Live Bareng Ratu Sofya Hanya Dengan Kirim Virtual Gift PLAY2GETHER

GoPlay merupakan salah satu platform live streaming yang bisa disaksikan secara gratis, terdapat berbagai macam acara seru salah satunya PLAY2GETHER. Dengan menyaksikan acara di GoPlay berkesempatan mendapatkan hadiah menarik loh.

Acara live streaming di GoPlay yang tidak kalah menarik yaitu live bareng Ratu Sofya, kamu bisa kirim virtual gift dan kumpulkan token sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan hadiah menarik, maka jangan kelewatan promo serunya.

Goplay live bareng ratu sofya


Kapan lagi bisa Live Bareng Ratu Sofya di GoPlay? Raih kesempatannya cuma dengan Kirim Virtual Gift PLAY2GETHER menggunakan Token di acara Aqeela selama periode 13-19 September 2021.

Kumpulkan Token caranya gampang, masuk ke GoPlay tiap hari dan rajin-rajin nontonin acara di GoPlay untuk dapetin Token sebanyak-banyaknya, sehingga kesempatan kamu untuk menang lebih besar!

Tentang Acara PLAY2GETHER

PLAY2GETHER merupakan acara terbaru yang ada di platform live streaming GoPlay, acara ini memberikan kesempatan bagi yang ingin mendapatkan hadiah menarik yang bisa diperoleh setiap hari, bisa berupa cashback hingga bonus token.

Melalui acara ini kamu juga bisa memberikan semangat dan dukungan untuk para konten kreator untuk terus berkarya di GoPlay dengan cara kirim virtual gift, kemudian nantinya kamu bisa mendapatkan token yang bisa dikumpulkan setiap harinya.

Semakin banyak token terkumpul, maka bisa semakin banyak pula mengirimkan virtual gift bagi para konten kreator. Hal inilah yang membuat acara ini bisa terus eksis dan bisa terus hadir memberikan hiburan yang menyenangkan bagi penontonya.

Akses GoPlay Gratis

Untuk menonton acara live bareng Ratu Sofya, kamu hanya perlu kirim virtual gift di PLAY2GETHER. Kamu bisa nonton tayangan premium GoPlay gratis selama 2 minggu, caranya cukup pakai kode voucher yang diberikan.

Cara menggunakan voucher gratis akses GoPlay bisa dilakukan dengan mudah, terlebih dahulu kunjungi website resmi GoPlay, kemudian login atau daftar akun GoPlay melalui aplikasi. Adapun cara akses GoPlay gratis sebagai berikut:
  1. Kunjungi situs GoPlay di www.goplay.co.id
  2. Klik ikon menu di pojok kanan atas
  3. Kemudian klik Login
  4. Masukkan nomor hp, lalu klik Next
  5. Maka akan mendapatkan kode verifikasi lewat SMS
  6. Masukkan kode verifikasi, Klik Confirm
  7. Selanjutnya klik menu akun di pojok kanan atas
  8. Scroll halaman hingga bagian Akses GoPlay
  9. Klik Tambah Kode Akses
  10. Masukkan kode voucher yang kamu miliki

Setelah itu kamu bisa mendapatkan akses GoPlay gratis untuk menonton acara live premium. Terdapat banyak acara yang bisa kamu saksikan salah satunya yang dipandu oleh Ratu Sofya, kamu bisa kirim virtual gift agar para kreator semangat berkarya.

Dapatkan Cashback GoPay

Kamu tidak hanya bisa kirim virtual gift untuk para konten kreator di GoPlay, namun bisa mendapatkan cashback GoPay. Caranya cukup bagikan semangat kamu untuk para konten kreator favorit dengan mengirim virtual gift di GoPlay.

Untuk mendapatkan cashback GoPay tergantung dari promo yang sedang berlangsung saat itu, jika sedang ada promo cashback tersebut kamu bisa ikut serta, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Bagaimana? Menarik kan?

Dalam persyaratannya, promo dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Jadi, pantengin terus acara live streaming di GoPlay, dan dapatkan informasi yang menarik setiap harinya, jangan sampai ketinggalan informasinya.

Demikian pembahasan seputar PLAY2GETHER yang memberi kesempatan bagi penonton untuk berkirim virtual gift pada saat acara berlangsung, semoga informasi yang disampaikan diatas bisa bermanfaat, nantikan informasi menarik lainnya.

Untuk menonton acara live bareng Ratu Sofya, kamu hanya perlu kirim virtual gift di PLAY2GETHER. Kamu bisa nonton berbagai tayangan premium di GoPlay secara gratis.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)