Body Care Scarlett Whitening, Rutin Pemakaian Agar Kulit Cerah, Sehat dan Lembut

Bulan November akhirnya tiba juga, biasanya bulan ini sangat saya nantikan. Menanti hujan turun ke bumi pastinya dan jika hujan saya akan duduk di beranda rumah menikmati coffee latte yang saya racik sendiri bersama suami. Beberapa hari ini memang langit sedang syahdu dan kemudian turun hujan. Momen ini biasanya sangat saya rindukan. Duduk diteras rumah bersama suami dan bermesraan mengingat zaman masih belum punya anak. Suami memeluk saya dengan mesra. Senang sekali rasanya, dengan cara ini bisa meningkatkan rasa sayang seperti awal berjumpa. Apalagi suami saya sering memuji kulit saya yang katanya tambah cerah, sehat, dan lembut. Duh senang sekali saya mendengar pujian itu.

Scarlett whitening mencerahkan kulit

Memang jauh-jauh bulan saya sudah mulai perawatan tubuh demi tetap menjaga penampilan saya. Saya ingin terlihat cantik dengan memiliki kulit yang sehat, cerah dan pastinya lembut. Oleh sebab itu saya order perawatan tubuh dari Scarlett Whitening berupa body scrub, shower scrub, dan body lotion di Shopee (Scarlett_Whitening). Karena saya memesan lebih dari 5 item saya mendapatkan box exclusive dan free gift dari Scarlett. Saat sampai produknya dibaluti oleh bubble wrap jadi produk tidak akan rusak saat sampai ke tangan konsumen. Box exclusive dari Scarlett ini reuseable loh teman-teman. Asik deh pokoknya.

Produk scarlett whitening

Awal saya order Scarlett Whitening karena saya nggak pede dengan lengan dan kaki yang mulai mengering, bersisik dan tampak tak sehat. Setiap hari saya pakai agar mendapatkan hasil yang maksimal. Apalagi kalau kerjaan rumah beres semua saya sempatkan memanjakan diri dengan bergegas ke dalam kamar mengambil beberapa perawatan tubuh dari Scarlett yang sudah saya order secara online ini.

Btw, para pembaca www.dwipuspita.com sudah mengenal brand Scarlett Whitening kan? Biasanya para cewek-cewek nih yang suka perawatan bakalan kenal dengan Brand milik Felicya Angelista ini.

Produk body care scarlett whitening

Produk dari Scarlett Whitening sampai saat ini masih berupa produk untuk perawatan tubuh dan wajah. Saya hanya membeli perawatan untuk tubuh saja dan untuk perawatan wajah masih belum, kapan-kapan aja deh akan saya coba.

Nah, ngomong-ngomong tentang produk perawatan tubuh apa saja yang saya pesan dari brand Scarlett Whitening ini, yuk pada kepoin.

1. Body Scrub

Body scrub Scarlett ini ada 2 aroma, yaitu aroma Romansa dan Pomegrante. Saya order Body Scrub yang aroma Romansa karena penasaran dengan wanginya. Selain wangi, body scrub ini mengandung glutathione dan vitamin E yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit dan membuat kulit sehat. Dengan pemakaian yang teratur pastinya kulit tubuh akan lebih cerah dan bersih dari sebelumnya.

Body scrub scarlett whitening

Memang sih, salah satu me time yang saya suka adalah memanjakan diri dengan membersihkan daki di seluruh tubuh. Buliran halus yang dimiliki body scrub ini tidak menyebabkan sakit saat kulit digosok. Selain itu buliran halus ini berfungsi mengangkat kulit mati di seluruh tubuh agar kulit tubuh tampak lebih cerah dan sehat.

Body scrub scarlett whitening

Untuk bagian tangan dan kaki biasanya saya menggosokkan Scarlett body scrub di teras sambil memandangi tanaman yang tumbuh dengan subur. Bagian tubuh lainnya biasanya akan saya lanjutkan di kamar mandi sambil sekalian dibilas dengan air bersih. Body scrub dari Scarlett ini menurut saya bisa mengangkat daki secara sempurna dan wanginya pun bisa nempel di kulit selama berjam-jam. Kulit saya menjadi lembab, lembut, wangi, dan cerah. Untuk pemakaian body scrub dari Scarlett ini biasanya saya pakai seminggu dua kali. Nah, untuk pemakaian yang lebih sering adalah Scarlett Shower Scrub.


2. Scarlett Shower Scrub

Shower Scrub Pomegrante ini selalu saya pakai saat mandi atau dipakai 2 kali sehari. Rutin memakai shower Scrub ini membuat kulit saya sehat dan cantik sepanjang hari. Aroma buah-buahan yang terkandung di dalam Scarlett Shower Scrub ini khas banget dan wanginya bertahan hingga seharian. Selain wangi shower scrub ini membantu mencerahkan dan melembabkan kulit saya selama seharian loh. Baik beraktivitas di luar maupun di dalam rumah tetap membantu memberikan kepercayaan diri saya karena wanginya tahan lama apalagi jika setelah mandi langsung memakai body lotion dari Scarlett.

Shower scrub scarlett whitening

Dalam Shower Scrub Pomegrante cairannya berwarna ungu dan jika diamati tampak ada buliran scrub kecil berwarna biru dan merah. Buliran ini berfungsi untuk memaksimalkan saat membersihkan tubuh.

Pomegrante scarlett whitening

Selain Shower Scrub Pomegrante ada juga varian lain yaitu Shower Scrub Mango dan Shower Scrub Cucumber yang semuanya mengandung buah-buahan serta glutathione dan vitamin E. Kalian bisa memilih wangi yang kalian suka loh tanpa mengurangi manfaat yang terkandung didalamnya yaitu mencerahkan, melembabkan dan membuat kulit sehat.

Mango scarlett whitening

Untuk Scarlett Shower Scrub Mango cairannya berwarna kuning yang jika diamati juga terdapat buliran berwarna pink dan biru. Sedangkan yang Cucumber berwarna cairan shower scrubnya berwarna hijau. Untuk manfaat yang dimiliki shower scrub pun sama yaitu membuat kulit cerah dan sehat bernutrisi.

3. Body Lotion

Tak lupa setelah mandi menggunakan shower scrub saya juga mengoleskan body lotion keseluruh tubuh. Saya mengoleskan body lotion Scarlett Whitening setiap pagi dan malam agar mendapatkan hasil yang maksimal. Body lotion disini saya memakai yang aroma charming karena wanginya menurut saya terkesan elegant yaitu seperti wangi parfume Baccarat Rouge 540 Eau De. Wangi dari body lotion ini bisa sampai seharian loh, nggak hanya wangi tapi juga melembabkan kulit dengan sangat sempurna dan pastinya tidak lengket.

Body lotion scarlett whitening

Aroma lain dari body lotion Scarlett ini adalah aroma Romansa dan aroma Freshy. Aroma Romansa dan Freshy sama-sama segar dan wangi. Secara bergantian pula saya memakainya saat selesai mandi sesuai keinginan. Untuk body lotion aroma Freshy merupakan produk terbaru body lotion dari Scarlett. Wangi dari Freshy ini seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne.

Body lotion scarlett

Kalau boleh jujur, saya menyukai semua wanginya body lotion dari Scarlett ini, selain tahan lama wanginya pun memiliki wangi yang sangat elegant dan sangat khas.

Untuk kalian ketahui saja, pengalaman saya memakai body lotion ini tetap aman walaupun terkena air karena tidak akan lengket. Body lotion ini menyerap secara sempurna dan tetap melembabkan kulit sekalipun terbilas air. Jadi bagi kalian yang ingin kulitnya lembab setiap hari saya rekomendasikan menggunakan body lotion dari Scarlett Whitening. Asiknya lagi nih botolnya bisa dibawa kemana saja karena botol lotionnya menggunakan lock-unlock jadi tetap aman.

Produk scarlett bisa dibawa kemana saja

Semua produk Scarlett Whitening ini sangat aman dibawa kemana saja, baik itu body scrub, shower scrub maupun body lotionnya karena kemasannya sangat aman apalagi yang botol. Jadi teman-teman nggak perlu khawatir untuk membawa produk ini saat berada di luar rumah ya.

Semua produk perawatan tubuh dari Scarlett Whitening ini mengandung Glutathione dan vitamin E yang fungsinya mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit agar tampak sehat. Produk ini sudah aman karena sudah memiliki izin dari BPOM dan tak ada unsur hewan didalam produknya.

Buat kalian yang ingin membeli produk Scarlett Whitening ini untuk harga produk satuannya sebesar Rp. 75.000 dan lebih hemat lagi jika membeli paket hemat dengan harga Rp. 300.000 terdiri dari 5 item dan akan mendapatkan box exclusive yang reuseable serta ada free gift. Persediaan ini terbatas, yuk segera order Scarlett Whitening sekarang juga disini :

WhatsApp : 087700163000
Line : @scarlett_whitening
DM Instagram : @Scarlett_Whitening
Shopee : @Scarlett_Whitening

Jadi, bisa disimpulkan untuk teman-teman yang masih penasaran dengan manfaat Scarlett Whitening, antara lain :
  1. Mencerahkan kulit tubuh
  2. Melembabkan dan melembutkan kulit tubuh
  3. Menutrisi kulit tubuh agar selalu sehat
  4. Membuat percaya diri karena wanginya tahan lama sampai seharian
  5. Aman dipakai setiap hari karena sudah terdaftar di BPOM

Before after pemakaian scarlett whitening

Pengalaman saya memakai body care dari Scarlett Whitening sangat memuaskan karena selama 2 minggu dan rutin pemakaian hasilnya sudah tampak sekali. Cantik dan cerahmu bisa kalian ciptakan sendiri dengan cara menyayangi kulit tubuhmu dengan melakukan perawatan yang maksimal setiap hari.

Salam,
Dwi Puspita

33 comments:

  1. Shower Scrubnya menarik warnanya, kemasannya lucu dan bulir-bulirnya nggemesin. Kebeneran sekali kulit sama kakiku lagi gelap dan belang, bisa dicoba nih mandi pakai Scarlett. Penasaran sama wangi body lotionnya

    ReplyDelete
  2. Aku udah coba body scrub yang romansa. Emang enak sih wanginya. Maniiis kayak roti :D

    ReplyDelete
  3. penasarans ama body lotion yang freshy mbak, karena satu2nya yang belum aku coba cuma itu hahaa

    ReplyDelete
  4. Beli paketan memang jauh lebih hemat ya kak, selama ini aku beli handbody aja, liat reviewnya jadi pengen beli yang paketan ajalah, biar lebih maximal juga hasilnya :)

    ReplyDelete
  5. Produk scarlett tuh bikin cerahnya gak boong dan bahan yang digunakan juga aman. Nggak usa takut kalo brand ini abal2 ya karena udah bpok juga. Suka banget aku pake produk Scarlett sungguh.

    ReplyDelete
  6. Paling favorit body lotionnya yg freshy sih kalo aku, soalnya wanginya enak dan tahan lama .

    ReplyDelete
  7. wah rekomended nih untuk mamanya anak anak, komplit banget produknya harga juga bersaing. dengan perawatan pastinya makin percaya diri

    ReplyDelete
  8. Lihat scarlett whitening jadi bikin SemangatCiee biar wangi di weekend ini. Apalagi memang bisa bikin me time bermanfaat ya

    ReplyDelete
  9. Lengkap banget produk Scarlettnya, Dwi...
    Jadi yang paling fave yang mana niih...?
    Bingung yaa...saking enak dan wangi semua.

    ReplyDelete
  10. perbedaan antara sebelum dan sesudah luar biasa banget ini dan coba ku kasih tau istri sapa tau dia mau coba

    ReplyDelete
  11. Yah... makin kepo aja aku sama produk bodycare scarlett whitening. Sekarang mulai habis tuh luluran di rumah. Kayanya perlu order scarlett di shopee.

    ReplyDelete
  12. Yang kuning ini varian baru kah mba, pengen nyobain deh kebetulan punyaku scarlett yang pink uda abis juga

    ReplyDelete
  13. scarlett no tipu-tipu ya mbak asli bikin kulit makin cling.
    Yang kusam jadi cerah, aku rajin pake yang handbody sama shower scrub.

    ReplyDelete
  14. Karena kulit saya kering, jadi saya ingin nyoba scarlett yang body lotion buat melembabkannya. Saya juga penasaran dengan aroma wanginya

    ReplyDelete
  15. Produk Scarlett ini sangat lengkap ya Mbak. Bagusnya lagi produk lokal, jadi sudah disesuaikan dengan kulit wanita Indonesia. Harganya juga lebih terjangkau

    ReplyDelete
  16. Aku juga suka produk ini :). Wanginya sih yg bikin kepengen beli. Nenangin pikiran banget, bikin rileks dan tidur nyenyak. Apalagi abis body workout malam, trus aku mandi dulu sebelum tidur. Sampe sepre jd wangi :D

    ReplyDelete
  17. Waaah produk yang bisa dicoba ini mbak. Hasilnya memuaskan, kulit jadi lebih glowing setelah pakai produk ini. Memang lebih hemat beli sepaket ya mbak supaya perawatan lebih maksimal. Jadi ikut kepo mbak pengen nyobain produk scarlett ini. TFS

    ReplyDelete
  18. Naksir body scrub yang Romansa euy. Mudah-mudahan wanginya cocok. Aku sensitif sama beberapa wewangian. Di rumah pernah ibuku beli sabun aroma vanila dan aku langsung pusing.

    ReplyDelete
  19. Aku pakai Scarlett Whitening juga dong dan suka sama wanginya yang awet banget. Selama di rumah, tetep kudu perawatan biar pas sehat terus

    ReplyDelete
  20. Duh kalau liat kulit punggung tangan yang menghitam karena motoran, kayaknya butuh scarelt body whitening

    ReplyDelete
  21. Ini wangi banget. Bikin kulit lembap juga. Aku sukaaaaa :)

    ReplyDelete
  22. Aku juga pake produknya scarlett loh mbak.

    Body scrub nya itu loh, lembut banget teksturnya. Gak kasar. Sabun nya juga wangi banget. Sukaaaak pokoknya 💞

    ReplyDelete
  23. Jadi semakin penasaran sama Scarlett ini secara teman-teman banyak yg review di blog. Mending langsung ceki-ceki di shopee saja kaki ya

    ReplyDelete
  24. wah aku mau banget nih cobain Scarlett..beli paketan lebih murah ya..bisa komplit juga perawatannya...

    ReplyDelete
  25. Aku rajin juga pakai scarlett nih apalagi scrubnya kalau habis sepedaan soalnay bisa belang kulitnya. Pakai Scarlett rangkaian bodey care ampuh banget

    ReplyDelete
  26. Favoritku body lotion yang freshy...baunya seger banget bikin relax

    ReplyDelete
  27. waaahh Kak Dwi, asik banget dapat 6 produk yang bisa dicobain!
    seruu nih, Scarlett kayanya bagus ya dari review-reviewnya. Kapan2 ingin nyoba juga scrub-an dan varian serumnya.

    ReplyDelete
  28. Menggunakan body care scarlett whitening itu asyik banget. Karena hasilnya bagus banget. Perbedaan sebelum dan sesudah pemakaian, bedanya itu jauh banget.

    Dan yang paling aku suka tuh, wanginya kok bisa enak banget. Wangi yang gak bikin enek.

    ReplyDelete
  29. aku juga pake ini, lotion nya baunya enak dan seger..mirip sama bau parfum suami.
    Pas aq tanyain suami, baunya mirip sama parfum aqua

    ReplyDelete
  30. aku penasaran sama yg warna kuning kak
    kata temen2 ku wanginya enak banget. adududu jadi pengen beli deh yg body scrub nya kak

    ReplyDelete
  31. Saya juga suka pakai Scarlett Mbak, sekarang paling menyenangkan tuh saat mandi dan setelahnya, ama sebelum tidur juga deng oles body lotionnya.
    mau tidur pun tetap wangi doong :)

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)