Asiknya Jika Nonton YouTube Dibayar

Kegiatan yang saya lakukan saat bete tuh bermacam-macam. Nggak hanya saya saja yang pernah merasakan bete melainkan setiap orang pasti pernah merasakan bete dan saat itulah menjadi hal krusial karena jika kalian sedang mengganggu orang yang lagi bete maka bersiaplah kena kemarahannya juga. Orang bete nggak bisa diganggu, jadi biarkan mereka untuk menyendiri atau melakukan hal yang mereka senangi.

Salah satu hal yang saya senangi adalah menonton YouTube. Sampai kadang lupa waktu saking asiknya nonton berjam-jam. Pernah sih saya berpikiran apakah ada ya nonton YouTube dibayar? Kan selama ini yang dibayar kan youtubernya.

Teman-teman sudah pernah mendengar RajaView? Baik, di artikel ini akan saya jelaskan ya agar teman-teman mengenal RajaView dan nggak penasaran lagi. RajaView adalah salah satu website yang bisa membantu kalian yang ingin channel YouTubenya ditonton hingga mencapai 4000 jam tayang. Hal ini pastinya sangat diperlukan oleh para youtuber pemula yang ingin menaikkan traffic youtube secara signifikan untuk mencapai target 4000 jam tayang.

Nonton youtube dibayar


Pada dasarnya Rajaview untuk Youtuber pemula, yang belum mencapai 4000 jam tayang, youtuber yang sudah monetisasi tidak bisa mempromosikan konten youtubenya di RajaView lagi. Video yang dipromosikan di RajaView harus bagus secara teknis dan nggak asal buat video. Jadi buat kalian yang ingin memonetisasi yakinkan dulu saat akan membuat video bahwa video tersebut layak dan bagus untuk ditonton orang.

Secara teknis video dikatakan bagus jika video memiliki tampilan suara dan gambar yang bagus, bukan buat asal-asalan. Jika video yang dibuat bagus, maka viewers RajaView bisa subscriber akun YouTube kalian. Namun jika video dibuat asal-asalan, video kalian cuma dapat view saja. Kan sayang banget. Untuk masalah keamanan, tenang saja karen RajaView aman kok.

Jika hal tersebut dilakukan oleh kalian, yaitu membuat video asal-asalan maka akan sangat sulit bagi kalian untuk maju dan berkembang di masa depan, karena kemampuan untuk membuat videonya sangat rendah. Kalian harus bisa mencari konten yang bagus. Konten yang bagus yaitu isi dari video yang menarik, bermanfaat, dan yang lagi tren di saat ini sehingga membuat viewers melihat video advertiser sampai tuntas dan akan melihat-lihat video lainnya di akun channel advertiser.

Pemilihan waktu durasi nonton di RajaView juga sangat berpengaruh, jika video youtuber 10 menit, kemudian memilih durasi nonton di market RajaView hanya 5 detik, itu akan merusak channel youtubenya, karena dianggap youtube kurang bagus, video 10 menit hanya ditonton 5 detik, prosentasenya kecil sekali. Jadi diperhatikan waktu nonton oleh viewer RajaView dan waktu video youtuber, agar prosentase nonton dan waktu total video tidak terlalu jauh.


Mengapa jumlah view yang didapat tidak sesuai dengan permintaan di pada saat pesan rajaview, ini dikarenakan, viewers RajaView dari seluruh Indonesia, dan posisinya tidak bisa diatur, IP address banyak yang sama, yang membuat perhitungan view tidak sesuai dengan jumlah view pesanan. Hal ini menunjukkan bahwa penonton asli, bukan BOT (menggunakan software). Jika ingin sesuai jumlah view sesuai permintaan, bisa beli view yang menggunakan BOT, banyak yang jualan tapi keamanannya tidak dijamin.

Jika sudah mencapai 4000 jam tayang, youtuber tidak perlu lagi menggunakan RajaView, karena video yang ada iklannya tidak bisa masuk di market viewers RajaView.

Nah sekarang kan sudah paham RajaView itu apa dan bagaimana cara kerjanya. Maka segera bergegas untuk membuat video dengan konten yang bagus agar bisa monetisasi. Siapa tahu nanti kalian bisa dibayar juga. Yuk segera bergerak dan kerjakan yang ada didepan mata.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)