Tangkal Radikal Bebas Dengan Vipro-G

Sadar nggak sih, kalau kita tuh sekarang terlalu banyak berteman dengan radikal bebas? Bagaimana nggak berteman, setiap hari kita menghirup polusi, baik itu polusi asap kendaraan, polusi asap pabrik, bahkan polusi asap rokok. Coba deh tengok, kanan kiri kita, baik itu suami, bapak, kakek, ataupun para tetangga pastinya ada yang merokok. Sadar juga nggak, kalau kita yang nggak merokok ternyata terkena imbas kesehatannya juga? Imbas kesehatan apa? Ya imbasnya pada kesehatan kita termasuk sistem imun dalam tubuh kita yang akan melemah. Kita itu disebut perokok pasif, nggak ngerokok tapi ternyata kita pun berkesempatan yang sama merasakan kesehatan yang memburuk seperti perokok aktif dan bisa lebih parah dari perokok aktif loh. Ngeri ya...

Kegunaan vipro-g

Sebenarnya nggak perlu ngeri sih, yang penting kita bisa menjaga sistem imunitas atau daya tahan tubuh kita sendiri dengan selalu menjaga kesehatan. Atau biasakan menghindar dari kerumunan orang-orang perokok dan menegur mereka secara baik dan sopan untuk mematikan rokoknya jika berada di dalam ruangan atau jika memang kita tak bisa sama sekali menghirup asap rokok tersebut.

Itulah mengapa imunitas atau sistem daya tahan tubuh harus dijaga dengan baik oleh kita supaya tidak mudah terserang penyakit. Apalagi di masa sekarang ini kita dituntut menjaga daya tahan tubuh agar tak mudah tumbang dan sakit-sakitan. Daya tahan tubuh atau sistem imun yang baik dapat melindungi kita sejak pertama kali kuman penyebab penyakit masuk ke dalam tubuh. Sangat penting sekali untuk menjaga daya tahan tubuh agar kita tak jatuh sakit, terutama di masa pandemi sekarang.

Masa pandemi ini kita tidak boleh stres dan dituntut untuk sehat dan bahagia. Terus apa yang bisa kita lakukan agar daya tahan tubuh kita tetap oke sehingga kegiatan lainnya tak terbengkalai?

1. Rajin olahraga
Harus kalian ketahui bahwa olahraga ini sangat penting sekali bagi siapapun. Tua, muda, laki-laki, perempuan semuanya butuh olahraga untuk kesehatan tubuh. Menggerakkan badan setiap hari sangat penting, seperti jalan kaki di pagi atau sore hari, atau bisa dengan jalan cepat. Bagi yang sudah terbiasa olahraga lari bisa melakukannya dengan lari pagi ataupun sore rutin setiap hari. Hal yang sangat sederhana menurut saya dan tak memerlukan banyak biaya.

Olahraga pagi


Hanya butuh konsistensi saja untuk melakukannya demi kesehatan tubuh kita. Banyak macam olahraga yang bisa dilakukan baik didalam rumah maupun luar rumah, namun bagi saya sendiri hal termudah untuk olahraga adalah melangkah, menggerakkan badan dengan jalan santai sudah membuat saya sangat rileks dan merasa sangat nyaman.

2. Konsumsi Makanan Sehat
Makanan sehat banyak sekali macamnya terutama makanan yang mengandung protein, vitamin, mineral, zat besi, karbohidrat, dan zat-zat lainnya yang dibutuhkan tubuh. Seperti sayuran dan buah-buahan yang kaya akan nutrisi untuk tubuh. Sayuran dan buah-buahan memang sangat baik untuk daya tahan tubuh dan menyeimbangkan kerja tubuh.

Makanan sehat

Variasi sayur, buah, lauk setiap harinya juga membantu mencukupi zat-zat yang dibutuhkan oleh tubuh. Hindari makanan-makanan yang kurang sehat agar tubuh tetap memberikan sinyal yang bagus untuk mengerjakan aktivitas lainnya.

3. Mengkonsumsi Vitamin/Suplemen Makanan
Tidak hanya berolahraga dan mengonsumsi makanan sehat, namun kita juga butuh suplemen makanan. Banyak sekali macam vitamin ataupun suplemen makanan yang dijual di apotik maupun minimarket untuk daya tahan tubuh. Salah satunya adalah suplemen makanan Vipro-G yang saya beli di minimarket beberapa hari yang lalu. Mengonsumsi suplemen makanan Vipro-G sesuai dosis penting sekali dimasa new normal seperti sekarang ini. Yang saya tahu, kegunaan Vipro-G adalah melindungi tubuh dari serangan radikal bebas yang ditemukan dalam asap rokok, dan polusi.

Tablet Vipro-G Effervescent

Polusi sangat sering kita jumpai di daerah perkotaan akibat asap kendaraan bermotor, tak dipungkiri jika jumlah penderita/penyakit orang yang hidup di perkotaan lebih banyak jika dibandingkan didaerah pedesaan.

Khasiat dari suplemen makanan Vipro-G ini dapat membantu meningkatkan sistem imun dan daya tahan tubuh. Tak perlu khawatir lagi nih buat teman-teman yang tetap beraktivitas pada adaptasi kebiasaan baru agar berjalan dengan lancar. Teman-teman tetap harus mengutamakan dan menjalankan protokol-protokol kesehatan yang ada.

Epigallocatechin Gallate

Vipro-G merupakan produk dengan perpaduan terbaik dari 4 formula zat aktif yang dapat memperkuat sistem imunitas dan daya tahan tubuh. 4 zat aktif tersebut antara lain : Epigallocatechin Gallate (EGCG), Vitamin C 1000 mg, Zinc, dan Taurine.

1. Epigallocatechin Gallate (EGCG)
Zat Epigallocatechin Gallate merupakan antioksidan yang berasal dari teh hijau yang berfungsi sebagai zat yang dapat mempengaruhi sistem imun tubuh menjadi ke arah normal. Zat ini memiliki efek antioksidan 100 kali lebih kuat dibanding vitamin C dan 25 kali lebih kuat dibanding vitamin E dalam melawan radikal bebas seperti asap rokok, asap kendaraan bermotor, dan polusi lainnya.

2. Zinc
Mineral yang berperan penting dalam pertumbuhan, perkembangan, serta untuk menjaga kesehatan jaringan tubuh. Zinc berperan penting dalam sistem kekebalan tubuh, jika tubuh kekurangan zinc, sistem imun akan melemah. Saat dalam masa penyembuhan, zinc sangat direkomendasikan untuk membantu mempercepat penyembuhan luka, serta mencegah terjadinya infeksi dari virus serta bakteri. Beberapa penelitian menunjukan bahwa zinc, dapat menurunkan resiko penyakit seperti infeksi saluran pernapasan.


3. Vitamin C 1000 mg
Antioksidan yang sangat baik yang berfungsi untuk menguatkan sistem imun atau daya tahan tubuh dan melindungi sel tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas yang disebabkan asap rokok, asap kendaraan, dan polusi lainnya. Vitamin C juga berguna untuk menurunkan risiko penyakit kronis. Rata-rata suplemen mengandung Vitamin C yang manfaatnya ternyata sangat besar sekali.

4. Taurine
Zat ini biasanya ditambahkan pada minuman berenergi karena karena dapat meningkatkan performa seseorang yang sedang berolahraga. Memiliki beberapa manfaat bagi kesehatan manusia, seperti menurunkan resiko terkena penyakit dan meningkatkan performa seseorang ketika berolahraga. Itulah sebabnya taurine sering juga ditambahkan ke dalam energy drinks atau minuman energi. Taurin dapat meningkatkan kapasitas tubuh untuk mengangkut oksigen sehingga meningkatkan aktivitas fisik tanpa merasa kelelahan.

Dari keterangan zat yang terdapat pada Vipro-G diatas menunjukan bahwa, khasiat Vipro-G selain memberikan perlindungan menyeluruh pada tubuh, tapi juga meningkatkan kinerja tubuh dan pastinya aman dikonsumsi setiap hari sesuai dosis yang telah dianjurkan.

Khasiat Vipro-G lainnya menjaga sistem imunitas dan meningkatkan daya tahan tubuh kita. Penting banget untuk selalu mengkonsumsi Vipro-G ini jika banyak kegiatan di luar rumah agar stamina tetap terjaga, tidak mudah capek dan lelah. Nah, untuk itu saya biasanya menyediakan Tablet Vipro-G Effervescent di dompet agar saat kemanapun saya pergi, saya bisa mengkonsumsinya dengan mudah tanpa harus repot-repot beli. Tidak hanya saya saja yang mengkonsumsi Tablet Vipro-G Effervescent, namun suami saya yang sudah mulai melakukan aktivitas di luar rumah butuh suplemen yang tetap bisa menjaga imunitas tubuhnya. Selalu saya ingatkan untuk selalu mengkonsumsi Vipro-G setiap hari karena kegunaan Vipro-G dapat melindungi tubuh dari serangan radikal bebas seperti asap rokok, asap kendaraan, dan polusi lainnya.

Epigallocatechin Gallate

Setelah saya cari tahu tentang efek samping Vipro-G ternyata tidak ada efek samping Vipro-G sehingga Vipro-G aman dikonsumsi oleh siapa saja, kecuali anak-anak, bayi, wanita hamil dengan kadar fenilalanin tinggi, dan penderita fenilketoria.
Suplemen makanan Vipro-G yang diproduksi oleh PT Simex Pharmaceutical Indonesia ini sudah mendapatkan sertifikasi HALAL dari MUI dengan No. 00280094550319.

Vipro-G bisa dibeli di toko obat, apotik, dan minimarket terdekat. Sebelum membeli suplemen makanan dianjurkan untuk selalu membaca keterangan yang terdapat di kemasan serta efek sampingnya dan untuk efek samping Vipro-G sendiri tidak ada karena Vipro-G aman dan halal.

Vipro-G

Pengalaman saya dan suami setelah mengkonsumsi Vipro-G ini tubuh terasa nyaman. Saya mengonsumsi Tablet Vipro-G Effervescent yang sudah saya campuri dengan air dingin matang 150-200 ml hingga larut dan meminumnya sehari 1 kali agar saya tidak mudah capek dan lelah saat ada dateline tulisan artikel blog maupun ada tugas lainnya dari klien sedangkan suami selalu mengonsumsi di pagi hari sesudah sarapan sebelum berangkat ke kantor.

Tangkal radikal bebas dengan vipro-g



Nah, buat teman-teman yang juga ingin menjaga kesehatan tubuh dan melindungi tubuh dari radikal bebas bisa mengonsumsi suplemen makanan Vipro-G dan diimbangi dengan berolahraga dan mengonsumsi makanan sehat ya.

Salam,
Dwi Puspita










148 comments:

  1. selain berolah raga juga harus memperhatikan asupan nutrisi ya mbak, di tambah multivitamin, semoga sehat selalu ya :)

    ReplyDelete
  2. Blm pernah cobain vipro-G bagus juga buat jaga imun di masa masa bgini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama kak daku juga belum pernah, tapi jadi rekomendasi bagus nih sebagai suplemen untuk jaga daya tahan tubuh

      Delete
    2. Saya juga belum pernah. Tapi baca ulasan dari para blogger sepertinya recommended. Jadi pengen nyobain juga

      Delete
  3. Alhamdulillah, thanks buat informasi penting buat booster menjaga kebugaran tubuh. Asupan yang baik ditambah suplemen, joss hasilnya

    ReplyDelete
  4. Wah, ternyata ada solusi tepat dan cepat buat kita semua ya. Dengan mengonsumsi Vipro-G kita berikhtiar menjaga kesehatan. Apalagi di masa pandemi corona ya makin digenjot deh upaya kita. Jangan lupa pola makan dan gaya hidup kudu optimal juga :D TFS mbak Dwi.

    ReplyDelete
  5. Terima kasih infonya bermanfaat. Kalo di rumah saya, harus bebas asap rokok. Saya gak ngerokok sama sekali, jadi kalo ada tamu atau saudara yang merokok, ya harus di luar. Rumah saya harus bebas polusi asap rokok yang bau itu. Merdeka!!!

    Penting banget buat menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh di masa pandemi seperti ini, untungnya ada Vipro-G yang bisa membantu menjaga kesehatan kita

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama mas, malahan keluarga saya maupun keluarga mertua semuanya ga ada yang ngerokok sama sekali :) cuma di kantor suka seenaknya pada ngerokok :( ga mikirin yang ga merokok, ditegur juga masih seenaknya, malah marah2 huhuhuu

      Delete
  6. Aku jadi malu, Mbak Dwi, baca tulisan ini soalnya kurang olahraga hehe. pagi paling gerak dikit aja di depan rumah pas ada matahari. Kalau makan sih insyaallah cukup, malah berlebih hehe. Duh merasa bersalah lagi. Tapi kadang stres pekerjaan ga bisa dihindari, bikin mood bete deh. Khawatir juga kalau sampai nurunin daya tahan tubuh kan, untung ada info Vipro-G ini, Mbak. Kandungan vit C nya tinggi, baus buat perkuat imunitas. Ditambah Epigallocatechin Gallate yang jadi antioksidan alami, wah lengkap nih. Mau dong....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau pas pagi idem juga sama Pak Rudi bukan berolahraga hahah.. Tapi kalau udah kelihatan mataharinya baru deh mulai olahraga, kan ceritanya biar sekalian berjemur ceria sambil WFH manja hihi

      Delete
  7. vitamin seperti Vipro-G ini memang penting untuk dikonsumsi di masa pandemi seperti ini ya kak
    biar daya tahan tubuh terjaga

    ReplyDelete
    Replies
    1. selain menjaga makanan sehat perlu di tambah multi vitamin ya mbak :) biar selalu sehat, apalagi multi vitamin vipro-G ini harganya sangat terjangkau

      Delete
  8. Konsumsi suplemen memang bagus dilakukan terlebih pandemi yang belum terlihat kapan berakhirnya. Sebab menjaga daya tahan tubuh sangat utama untuk dilakukan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang penting banget sih..biar kita selalu fit dan sehat ya...Pandemi ini berat banget buat semua..semoga diberi kekuatan...

      Delete
  9. Salah fokus dengan gambarnya, itu Raffi Ahmad kan? Memang penting banget konsumsi suplemen terutama saat Corona seperti ini, smoga kita stay healthy yah!

    ReplyDelete
  10. Kemasan vipro G memang sachet yang memudahkan kita dibawa kemana saja .jaman mpo kecil suka banget minum vitamin yang di cemplungin ke air terus melumer tablet . Itu mpo senang ngelihat gelembung didalam gelas bikin bahagia dan semangat minumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Vipro-G juga mudah ditemukan di mana-mana, ga ribet nyari kalau butuh

      Delete
  11. Radikal bebas ada dimana-mana, so hatus tetap jaga imunitas dan daya tahan tubuh supaya bisa perangi radikal bebas

    ReplyDelete
  12. RAdikal bebas ini sesuatu yang ngga bisa dihindari saat ini, belum lagi banyaknya kegiatan diluar membuat kita gampang terpapar. perlu penanganan dengan tambahan suplemen Vipro G

    ReplyDelete
  13. Baru tahu tentang vipro-G, aku Mba Dwi tapi butuh banget ini nih. Besok kebetulan mau perjalanan motor kurleb 3 jam untuk pulang ke Kendal. Udah tersebar di pasaran kan ya, coba nttar cari di toko terdekat.

    ReplyDelete
  14. Vipro-G ini gampang cara ngonsumsinya ya, jadi seperti minum sirup aja, hehehe.. Btw saya juga suka kalo meminumnya dingin, jadi terasa lebih segar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh ternyata kalau diminum dalam keadaan dingin, terasa lebih segar ya, Mbak? Saya belum pernah mengonsumsinya dengan cara seperti itu hehehe

      Delete
    2. Hehe.. cobain aja, mba.. Segarnya jadi lebih terasa, gitu..

      Delete
  15. Saat ini emang perlu banget yang namanya suplemen ya mbak, nah pilihan tepat nih VIpro G. Soalnya mudah banget ngedapetinnya. di apotik sampe sinimarket terdekat juga tersedia

    ReplyDelete
  16. Buat yang aktivitasnya tinggi memang butuh Vipro G nih, biar tetap bugar dan gak cepat lelah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. benar ya mbak, Vipro G bisa membantu kita menjaga daya tahan tubuh, biar g gampang sakit y

      Delete
  17. Polusi di mana-mana ya bikin gak enak pernapasan. Kalau imun kita turun bis abahaya penyakit gampang mampir. Minum suplemen vipro G bisa meningkatkan sistem ibum dan menangkal bahaya radikal bebas selain itu juga harus menerapkan gaya hidup sehat.

    ReplyDelete
  18. Memang ya perokok pasif akan lebih berdampak dibandingkan perokok aktif, ngerasain sih. Btwe saya juga mengonsumsi suplemen makanan Vipro G ini nih, biar tetap kuat daya tahan tubuh.

    ReplyDelete
  19. Saya juga sudah mulai konsisten minum Vipro-G, meski di rumah aja tetap perlu asupan suplemen untuk jaga kesehatan tubuh

    ReplyDelete
  20. Saya juga konsumsi Vipro-G Mbak. Apalagi saya sering bolak balik Bandung Cianjur pakai sepeda motor. Polusi banget itu dalam perjalanan nya. Sedia selalu Vipro-G deh jadinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama nih, aku juga sering keliling dengan mengendarai sepeda motor. JAdilah yang namanya kena radikal bebas itu udah hmm... ya pasrah tapi gimana ya. Alhamdulillah ya sekarang ada Vipro G.

      Delete
    2. Radikal bebas nggak bisa dihindari apalagi itu asap rokok, memang harus jaga daya tahan tubuh dengan suplemen ini

      Delete
  21. Thanks insightnya.. Saya suka bingung milih suplemen untuk tangkal virus bakteri dan kuman jahat serta bentengi diri. Sepertinya udah nggak bingung lagi, nih ada Vipro G

    ReplyDelete
  22. saat pandemi ini imunitas tubuh wajib dijaga, tentunya dengan produk yang terbukti khasiatnya akan bisa membantu meningkatkan ketahanan tubuh

    ReplyDelete
  23. Selain konsumsi suplemen
    Juga PENTING Bnget utk mengatur pola makan yg bergizi dan ga lupa olahraga ya mbak. Jadi kombinasi yg bagus supaya tubuh tetap sehat dan antibodi terbentuk dan jadi kuat dg minum Vipro G, baik kaplet atau yg sirup ya buat anak anak

    ReplyDelete
  24. Aahh Vitamin yg terkandung dalam Vipro G bagus banget utk perlindungan tubuh nih mbak.
    Keknya perlu beli di Apotek dehh nihh buat stok di rumah. Utk tubuh tetap Fit. Harga terjangkau pula nih
    TFS ya mbak

    ReplyDelete
  25. Di rumahku juga ada Vipro-G juga mba. Awalnya aku sangka ini vitamin dan suplemen untuk laki-laki karena gambarnya gambar laki-laki tapi ternyata bisa untuk perempuan juga ya hihihi. Apalagi ternyata manfaatnya ada banyak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama kak, awalnya aku kira juga hanya buat laki-laki 😆

      Delete
  26. yg di kemasannya itu apa foto artis raffi ahmad ya? saya belum pernah coba konsumsi vipro-G tp pernah lihat dijual di minimarket. kapan2 coba deh, buat suami.

    ReplyDelete
  27. Hai Dwi, kan epigallocatechin gallate ini asalnya dari teh hijau ya. Ada nggak sih perbedaan efektivitas membuang radikal bebas antara minum suplemen epigallocatechin gallate dan minum teh hijau langsung? :)

    ReplyDelete
  28. wah saya sudah jarang olahraga, kayaknya harus ubah nih jadwal kasih waktu untuk olahraga juga. BTW Vipro-G ini aman untuk busui juga kan ya

    ReplyDelete
  29. Setuju, kita perlu jaga kesehatan tubuh apalagi di saat pandemi ini. Suplemen sepeeti Vipro G ini juga perlu dikonsumsi, supaya stamina dan imun tubuh jadi bagus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa, bener banget nihhh..
      Kita kudu jaga diri dan keluarga di masa sulit kayak gini..
      Suplemen dan vitamin wajib banget dikonsumsi.

      Delete
    2. Setuju banget mba, lagi pandemi gini harus banget minum vitamin banyak

      Delete
  30. Di era pandemi kek sekrang memang harus banyak konsumsi makanan dan minuman yang bisa menaikkan imunitas tubuh pas banget nih ada Vipro G yang bisa menaikkan imum tubuh saat rutin dikonsumsi

    ReplyDelete
  31. Selain olahraga, makan makanan dengan gizi seimbang, suplemen kesehatan juga penting ya bun. Kayaknya aku butuh vipro G , auto penasaran sama produknya bun.

    ReplyDelete
  32. Aku baru denger tentang kandungan ECGC loh, ternyata bagus banget ya khasiatnya. Hmm kayaknya mau rekomendasiin suplemen ini deh buat suami

    ReplyDelete
  33. Cara ningkatin imunitas zaman now gampang banget ya. Tinggal minum ViproG. Jadi pengen beli juga, soalnya hampir tiap hari kerja sampai jam 10 malam.

    ReplyDelete
  34. Radikal bebas ini gak disadari banget yaa..
    Kalau melihat pola hidup dan asupan makanan yang sembarangan, sudah pasti perlu banget Vipro G untuk menangkal radikal bebas yang bertaburan di udara.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku uda ikutan konsumsi Vipro-G, Dwi...
      Jadi serem kalau melihat efek panjang dari terpapar radikal bebas ini yaa..

      Delete
    2. Efek sekarang gak terlalu kelihatan ya, Mbak. Radikal bebas itu nanti-nanti yang bahaya. Mari kita lebih peduli kesehatan

      Delete
    3. Sering ngerasa stres juga siih...Wi.
      Soalnya aku bener-bener dirumahaja kan..Tapi memang melakukan hal yang bikin happy bisa mengalihkan.
      Termasuk minum Vipro-G di saat sehabis olahraga, seger banget rasanya.

      Delete
  35. Radikal bebas memang paling sulit dihindari ya, makanya untuk mengurangi dampak buruknya harus dilawan dengan rajin olahraga dan juga makan makanan sehat dan konsumsi vitamin juga, syukurnya sekarang ada Vipro-G ini ya yang bisa jaga kondisi tubuh kita apalagi saat pandemi seperti ini ya.

    ReplyDelete
  36. Aku belum pernah coba konsumsi Vipro G ini. Padahal praktis banget ya. Bentuknya evverfesence jadi mudah larut. Emang masa pandemi gini butuh suplemen yang mengandung antioksidan kayak gini

    ReplyDelete
  37. Padahal perokok pasif lebih berbahaya ketimbang perokok aktif ya mbak. Makanya, harus distimulasi dari dalam. Biar kondisi tubuh tetap fit. Salah satunya yang minum vipro G ini 😉

    ReplyDelete
  38. Apalagi saat pandemi seperti ini, mau nggak mau kita harus jaga kesehatan. Jaga imunitas agar tetap sehat. Selain makan makanan yang bergizi, banyak konsumsi buah dan sayur. Juga butuh bannget asupan suplemen seperti Vipro G

    ReplyDelete
  39. Namanya radikal bebas memang ngga busa dihindari banget ya Mbak. Kita harus pintar menjaga imunitas tubuh.

    Dulu kupikir ini semacam obat apa ternyata bukan, hehe. Kandungan nomor 1 aku baru dengar tuh.

    ReplyDelete
  40. Sering liat iklannya di TV nih. Mau coba saranin suami buat minum Vipro G karena masih wfo. Suami juga tiap harinya keluar buat beli kebutuhan rumah tangga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo suami saya udah biasa ngonsumsi suplemen ini sejak dulu, karena dia perokok. Dan baru akhir-akhir ini aja saya tahu kalo ternyata bisa juga dikonsumsi oleh perempuan.

      Delete
  41. Vipro-G memang bagus buat penangkal radikal bebas. Akujuga konsumsi ini, apalagi pas pandemi gini, daya tahan tubuh harus selalu terjaga.

    ReplyDelete
  42. Jaga imunitas tuh gak harus nunggu pandemi ya. Kapan pun harus tetap terjaga. Jangan lupa buat minum vitamin kaya Vipro-G biar kita makin strong

    ReplyDelete
  43. Wahh ga ada efek sampingnya ya, mbak? Aman juga ya buat penderita lambung?
    Pengen konsumsi suplemen buat harian juga nih. Cuma bingung karena takut ada efeknya ke lambung. Baca ini jadi tertarik sama Vipro G

    ReplyDelete
  44. Alhamdulillah 1 sampai 3 udah dilakuin tinggal nanti mau beli Vipro-G juga Mba. Thank you for referensinya ya.

    ReplyDelete
  45. Hmm kebetulamn nih Mbak... stok vitamin saya di rumah udah abis, mau beli Vipro G ini ah... kandungan vitaminnya bagus banget yah

    ReplyDelete
  46. Langsung aku cari donk kakk Vipro-G. Karena aktifitas aku lumayan berat apalagi kalo lagi Explorer keluar daerah. Mudah2an aja cocok di akuu. Makasih infonya kakk

    ReplyDelete
  47. Setuju banget mb ..yang penting pertahanan tubuh yang harus dijaga. Jika perlu, konsumsi suplemen juga. Vipro G ini sepertinya lengkap manfaatnya. Harganya terjangkau puls.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya betul banget ya mbak saptiii. daya tahan tubuh emang mesti banget dijaga saat pandemi ini yaaa.. Ku juga mau cobain ViproG aaah

      Delete
  48. ih pas banget baru tadi mampir kinimarket beli viproG. Buat iktiar menjaga kesehatan kaaaannnn.. makasi infonya ya maaak

    ReplyDelete
  49. Vipro-G selain menangkal radikal bebas, juga rasanya yg seger. Enak diminum siang hari setelah makan siang pake air es. Suegerrrr.. Coba juga deh Kak.

    ReplyDelete
  50. Polusi dan radikal bebas memang perlu diwaspadai banget ya, terutama sekarang di masa pandemi begini pula. Makanya waktu tahu Vipro-G bisa bantu tingkatkan daya tahan tubuh, aku pun mulai konsumsi rutin. Zat Epigallocatechin Gallate bagus sebagai antioksidan juga.

    ReplyDelete
  51. Iya banget, aku pun banyak berteman dengan radikal bebas, terutama saat dijalan, polusi yang makin kesini makin aduhaai..
    Untungnya ada suplemen yang bisa menangkal radikal bebas begini ya . Ah mo kepoin Vipro G daahh.

    ReplyDelete
  52. Dari dulu aku concern sama imunitas, apalagi kondisi sekarang, pandemi masih belum selesai hiks..

    ReplyDelete
  53. Ah. Kemasan Vipro G ini inovatif juga ya, Mbak, jadi mudah dibawa kemana2. Bahkan bisa sampek Mbak selipin di dompet ya haha.

    ReplyDelete
  54. Nah iya, lagi pandemi gini kondisi kesehatan harus bemer2 dijaga ya mba. Salah satunya dengan rajin mengonsumsi suplemen kayak vipro-g ini.

    ReplyDelete
  55. rajin berolahraga dan minum vitamin itu penting banget ya mbak. apalagi dimasa kayak gini, penting banget buat jaga imun tetap baik

    ReplyDelete
  56. Vipro ini pelengkap untuk menjaga kekebalan tubuh ya mba berarti, selain kita harus makan makanan sehat dan olahraga. Makasih banget mba. Aku belum pernah coba sih, baru tahu juga.

    ReplyDelete
  57. aq belum pernah konsumsi vipro g tapi ini setelah baca bagus ternyata yah untuk kita yang sering beraktivitas di luar karena bisa menjaga kita dari radikal bebas, kebetulan aq kemana-mana sering pakai motor mba, tak cobalah minum cuma sehari sekali yah dan aman untuk konsumsi jangka panjang

    ReplyDelete
  58. Kalau ibu menyusui boleh gak mengkonsumsi ini? Kayaknya saya harus nyetok juga, deh. Supaya imun tetap terjaga

    ReplyDelete
  59. Masih WFH dan cuaca lagi gak menentu nih di Bandung. Selain jaga pola makan sehat, butuh juga multivitamin kayak Vipro G gini.

    ReplyDelete
  60. Setuju banget di musim pandemi ini kita harus pinter-pinter jaga daya tahan tubuh ya mak. salah satunya dengan makan-makanan sehat dan minum multivitamin seperti viproG yaaa

    ReplyDelete
  61. kalau ga bisa memastikan makanan yang kita konsumsi kadar gizi dan vitaminnya cukup, minum suplemen adalah kuncinya. semoga kita selalu sehat ya mba

    ReplyDelete
  62. Aku sudah coba vipro G ini, aku suka karena praktis di cemplungin aja. Bagus buat di konsumsi pas pandemi gini ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju, biar daya tahan tubuh lebih terjaga, penting banget minum vitamin/suplemen saat pandemi.

      Delete
  63. maag aku sungguhlah akut, kalo minum Vipro ini aman ya.. biar bisa menangkala radikal bebas dan sehat terus

    ReplyDelete
  64. Nah suplemen yg bagus penting buat nambah imun biar gak gampang sakit. Semoga kita selalu sehat ya. Apalagi musim pandemi gini gak boleh kendor imunnya

    ReplyDelete
  65. Suplemen bisa booster buat imun tubuh saat mulai lemah. Gak boleh kendor pokoknya. Stay healthy ya

    ReplyDelete
  66. Saya mau nyoba mengonsumsi Tablet Vipro-G Effervescent ini sebab bisa dicelup dala air, jadi santai minumnya

    ReplyDelete
  67. Semoga senantiasa diberi kesehatan untuk keluarga kita ya mbak, ternyata praktis pula penggunaannya ini suplemen vipro G

    ReplyDelete
  68. vipro g ini sangat membantu ya mbak, apalagi di saat pandemi seperti ini dimana harus lebih meningkatkan daya tahan tubuh

    ReplyDelete
  69. Wah aku kayaknya emang harus sedia Vipro ini deh mbaa, karena nyadarin banget kalo di luar rumah itu sering terpapar polusi udara yg ga sehat.

    ReplyDelete
  70. Kalau engga ada efek samping kenapa ga boleh diminum perempuan hamil mba? Aku kok ga mudeng

    ReplyDelete
  71. Rasa vipro G ini gimana mba?

    Apalagi sekarang lagi pandemi, jaga stamina supaya tetep fit itu penting. Jadi butuh tambahan suplemen yang bisa jaga daya tahan tubuh dan tangkal radikal bebas.

    ReplyDelete
  72. Memang penting sekali untuk menjaga daya tahan tubuh ya apalagi di masa pandemi covid-19 ini, aku pun rajin menambah asupan nutrisi dengan suplemen mbak

    ReplyDelete
  73. Masya Allah...banyak yang tertarik menjaga daya tahan tubuh dg Vipro G. Kemasannya apa sachet isi 2 Aja mbak? Adakah yg tube isi 10 gitu karena bakal sering konsumsi?

    ReplyDelete
  74. Yup, situasi dan kondisi pandemi saat ini menuntut kita untuk menjaga betul kesehatan dengan menerapkan pola hidup, pola makan sehat dan senantiasa menjaga daya tahan tubuh. Semoga semuanya sehat-sehat selalu ya..

    ReplyDelete
  75. Di masa sekarang, pertahanan ganda pada tubuh itu diperlukan banget deh. Kalau makanan kita kurang pas takarannya antara vitamin dan lainnya, bisa banget ya minum suplemen Vipro-G biar badan tetap fit, walau aktivitas berhari-hari.

    ReplyDelete
  76. Masa sekarang butuh banget tambahan suplemen, di samping tentu aja makan makanan bergizi supaya selalu sehat ya mbak
    Aku nih di antara tips2mu paling mager olahraga haha. Besok ah mau bangun pagi dan jalan2 biar gerak badan dikit hehe
    TFS

    ReplyDelete
  77. Aku paling nggak suka dengan bau asap rokok. Tapi dulu pernah negur orang di kenadaraan umum, ehh malah aku disundut rokok jariku. Hikss. Ternyata Vipro-G ini cocok untuk kita yang sering terpapar polusi ya

    ReplyDelete
  78. Mbak, gara-gara baca review ini aku langsung beli dong Vipro hihi praktis bisa dibawa kemana-mana sih nggak makan tempat.

    ReplyDelete
  79. Nah iya untuk mendukung kegiatan memang butuh suplemen juga ya. Selain mengonsumsi makanan yang bergizi dan olahraga rutin. Aku belum pernah nyoba konsumsi suplemen Vipro G ini. Tapi baca beberapa ulasan bagus katanya emang, jadi gak mudah lelah

    ReplyDelete
  80. Btw, terlepas dari manfaatnya, foto di kemasaannya kok jadi berasa ini produk untuk pria. Semacam produk-prduk yang ada akhirnya Man-nya. Ada yang merasa gitu?

    ReplyDelete
  81. wah bagus ya manfaat dari si Vipro G ini, ini ada ya di minimarket saya belum liat disini, eh apa kelewat hehe

    ReplyDelete
  82. Penting banget untuk menjaga daya tahan tubuh, terutama di masa pandemi gini ya mbak. Selain mengkonsumsi makanan bergizi, dan berolahraga. Ikhtiar lainnya bisa dengan mengkonsumsi Vipro-G ini yaa

    ReplyDelete
  83. Semangat sehat terus yaa..ViproG ini tadinya aku kira buat cowok aja..ternyata bisa juga ya buat cewek..

    ReplyDelete
  84. Memang masa sekarang penting banget jaga kesehatan, terutama daya tahan tubuh ya, boleh nih konsumsi ini hehe

    ReplyDelete
  85. Makin banyak ya pilihan suplemen penambah daya tahan tubuh. Bagus, kita jadi bisa memilih sesuai yang dibutuhkan. Aku belom nyoba deh ViproG ini. Jadi penasaran. Nyari ah :)

    ReplyDelete
  86. Aku kayaknya butuh vipro mba, daya tahan tubuhku mulai melemah sering begadang gampang pusing banget. Ngurus emak. Udah ada di toko biasa belum ya ini atau baru kota besar aja.

    ReplyDelete
  87. wuah aq baru tahu mba selain bs menangkal radikal bebas juga bs mjg imun tubuh yah krn kandungan vitamin c yanh cukup buat tubuh kita

    ReplyDelete
  88. Semenjak hamil belum olahraga lagi nih. Nggak sabar pengen lari dan sepedaan. Semoga setelah melahirkan bisa rutin berolahraga kembali.

    ReplyDelete
  89. Semangat selalu untuk jaga kesehatan ya mba. Suplemen sangat dibutuhkan untuk kondisi saat ini

    ReplyDelete
  90. Radikal bebas ada di mana-mana apalagi tinggal di tempat yang banyak pabrik, kendaraan & kurang tempat hijau. Perlu banget menjaga kesehatan dengan menerapkan pola hidup sehat. Buat daya tahan tubuh tambah suplemen kesehatan gpp . Pakai Vipro-G bagus banget buat menjaga daya tahan tubuh dan melindungi dari bahaya radikal bebas

    ReplyDelete
  91. Apakah ini aman buat penderita maag ka, aku suka tablet effervescent gini, tp belom pernah coba yg vipro g ini, apalagi musim pandemi gini ya kak jaga kesehatan dr dalam penting

    ReplyDelete
  92. Dalam kandungan Vipro G ini udah ada vitamin C 1000mg? wuahhh bagus nih dikonsumsi untuk menjaga daya tahan tubuh. Terutama saat masa pandemi sekarang.

    ReplyDelete
  93. Dengan Vipro G ini, kita bisa menjaga daya tahan tubuh biar tetap prima dan bugar terus.

    Bisa banget nih yang kekurangan suplemen dalam tubuh, bisa mengonsumsi vipro-G.

    ReplyDelete
  94. Sekarang lingkungan kita memang sudah kurang sehat ya mba,radikal bebas ada dimana-mana. Sungguh jaga kesehatan penting banget dengan minum vitamin juga. Dengan segala kesibukan kadang lupa jaga kesehatan nih.

    ReplyDelete
  95. Harganya berapakah kak? Bisa dibeli di minimarket ya? Pengen coba ah secara sekarang asupan makanan saja belum tentu cukup

    ReplyDelete
  96. Sebagai anak yang sering terkena polusi di jalanan sepertinya VIPRO G ini solusi banget buat membuat tubuh kembali prima. Gampang dibawa dan dikonsumsi juga

    ReplyDelete
  97. Kandungan dari ViproG ini lengkap banget ya. Di masa pamdemi begini, wajib deh mengkonsumsi vitamin:)

    ReplyDelete
  98. Temen-temenku banyak yang konsumsi vipro-g juga kak. Berkhasiat banget katanya untuk membantu daya tahan tubuh. Terus Bisa dibawa kemana-mana juga karena kemasannya yang praktis dna tinggal cemplungin ke air

    ReplyDelete
  99. iya nih, vipro-g bisa banget buat menangkal racun-racun polusi udara yang masuk ke tubuh kita
    bisa dikonsumsi tiap pagi ya
    atau tiap malam setelah makan malam, supaya pas pagi harinya racun2 bisa terbuang

    ReplyDelete
  100. bener banget ya kak. selain asupan makanan sehat, kita juga harus konsumsi vitamin. apalagi virus ada dimana-mana. agar sistem imun terjaga harus minum vitamin vipro g ini ya kak

    ReplyDelete
  101. Jujur saya tuh takut sakit di masa kaya gini. Kemarin sempet nyoba suplemen ini. Enak. 😀

    ReplyDelete
  102. Tubuh memang terasa lebih segar setelah mengonsumsi suplemen ini. Apalagi kalau habis lembur, terasa banget jadi gak gamopng capek dan lemes.

    ReplyDelete
  103. Mau nyetok viproG ini ah buat suami. Akhir2 ini sering pulang malam bahkan sampe subuh. Maklum, akhir tahun, harus banyak yang segera dibereskan. Kalau ga sedia suplemen khawatir jadi sakit.

    ReplyDelete
  104. Belum sempet nyobain, udah tersedia di minimart gitu ya kak, soon pgn nyobain

    ReplyDelete
  105. Aku juga pernah minum Vipro-G ini, Mbak. Emang berasa seger banget di badan. Dan nggak bikin sakit maagku kumat.

    ReplyDelete
  106. Jujur aku bukan anak vitamin dan obat, karena emang ngga bisa makan obat kapsul atau tablet. Jadi paling lebih ke makanan sehat dan pola hidup ajaa huhu

    ReplyDelete
  107. Vipro-G ini cocok banget deh dikonsumsi sehari-hari untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini dimana penyebaran virus itu benar-benar menyerang sistem imun kita.

    ReplyDelete
  108. Oh minumnya sehari cukup satu ya mba. Dan ternyata bentuknya tablet effervescent yg larut dalam air, kirain bentuknya serbuk, hehe.

    Siap deh, ada rekomendasi suplemen kesehatan yg lain nih. Boleh dicoba. Makasih rekomendasi ya mba

    ReplyDelete
  109. Setuju banget kak, musim pandemi kaya gini emang kudu pinter-pinter jaga daya tahan tubuh. Pakai produk Vipro G paling bener deh kan ya

    ReplyDelete
  110. Berasa disentil nih karena jarang olahraga 🙈Setuju sih, olahraga yang mudah dan simple ya jalan kaki atau lari. Murah meriah. Kalo dilakukan istiqomah insya Allah nggak gampang sakit. 😀

    ReplyDelete
  111. Suka suplemen yng gampang gini minumnya, jadi tidak repot ya mba. Semoga tetap sehat di saat pandemi ya, aamiin

    ReplyDelete
  112. Siaaapp. Kebetulan aku lagi nyari suplemen yg bisa diminum kapan aja dan ternyata Vipro G kalau diminum dalam keadaan dingin, terasa lebih segar ya, Mbak?

    ReplyDelete
  113. Wah, VIPRO G keren ya mbak. Kayaknya aku butuh nyoba nih. Lagi butuh suplemen buat menjaga daya tahan tubuh biar tetap sehat.

    ReplyDelete
  114. Vitamin C nya 1000 mg, bagus untuk menjaga stamina dan kesehatan tubuh niy ya mba, apalagi di saat pandemi seperti ini, kayaknya minuman suplemen gini wajib dikonsumsi selain teratur dengan olahraga juga dna makanan sehat dan istirahat cukup

    ReplyDelete
  115. aku butuh ini nih kayanyaaa, buat nangkal radikal bebas yaa, apalagi diperkotaan sekarang udaranya juga udah kurang bagus nih

    ReplyDelete
  116. Kemasannya praktis ya bisa dimasukkan dalam dompet atau tas kecil nih, jadi bisa sedia kapan aja.

    ReplyDelete
  117. Kesan pertama yang menggoda adalah warna birunya. Kemudian bentuk tablet effervescentnya sehingga bisa diminum seperti sirup.

    ReplyDelete
  118. Kandungannya lengkap ya Mba, cocok buat jaga-jaga. Sekarang cuaca lagi angin kencang+hujan. Harus siap siaga dengan vipro-G

    ReplyDelete
  119. Harus beli nih vitamin Vipro G, untuk menjaga daya tahan tubuh agar selalu fit di masa pandemi ya

    ReplyDelete
  120. Aku jarang minum suplemen-suplemen. Paling banter Vitamin C. Tapi boleh sih kapan-kapan nyoba minum suplemen, apalagi pandemi seperti ini.

    ReplyDelete
  121. Temen-temenku pada minum ini untuk menjaga daya imun juga dan aku sih penasaran sama isinya itu kaya gimana ya bentuknya hehe.

    ReplyDelete
  122. Polusi dan pandemi beneran bikin worry ya mba. Berusaha untuk tetap fit adalah koentji. Untung ada Vipro G ini yang bisa bantu kita untuk meningkatkan daya tahan tubuh ya.

    ReplyDelete
  123. Kemarin ke apotik aku juga cari ViproG, insyaaAllah jadi ikhtiar menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh yaaaa

    ReplyDelete
  124. Saat pandemi kayak gini, mau nggak mau kita harus jaga kesehatan ya kak. Jaga imunitas agar tetap sehat. Selain makan makanan yang bergizi, banyak konsumsi buah dan sayur. Juga butuh bannget asupan suplemen seperti Vipro G

    ReplyDelete
  125. Pernah liat vipro g di minimarket ternyata ini suplemen utk tangkal radikal bebas ya kak, apalagi di masa pandemi kaya gini

    ReplyDelete
  126. Ku belum nyobain Vipro G ini, banyak temen2ku yg rekomendasiin minum ini dan hasil review mereka produk ini emang bagus banget

    ReplyDelete
  127. Niat dan konsistensi rajin olahraga nih pr banget buat aku hiks. Sepakat Vipro-G bisa buat tangkal radikal bebas ya mba termasuk dari asap rokok

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)