Beberapa Handphone Oppo Yang Keren

Pada saat ini Oppo menjadi salah satu merk handphone yang cukup banyak diminati oleh masyarakat di Indonesia. Hal ini dikarenakan, Oppo selalu melakukan inovasi sehingga menghasilkan smartphone yang menonjolkan kualitas kamera selfie-nya.

Jual oppo a9

Sedangkan selfie ini menjadi trend bagi kalangan anak muda jaman sekarang, bahkan para orang tua pun ikut-ikutan tidak mau ketinggalan jaman untuk melakukan selfie. Oleh karena itu dalam tulisan kali ini akan memberikan informasi tentang beberapa produk handphone dari Oppo yang keren sebagai berikut :


1. Oppo F9

Oppo F9 ini mempunyai kamera depan 25 MP yang tergolong baik untuk selfi, dan smartphone ini juga mempunyai layar dengan notch kecil yang Oppo sebut sebagai notch waterdrop karena mirip dengan air terjun. Layar smartphone ini sendiri hadir dengan IPS LCD 6,23 inci 1080 x 2340 MP, dan mempunyai sektor teknologi VOOC Flash Charger. Teknologi VOOC Flash Charge ini sendiri merupakan pengisian yang cepat yang dihadirkan kembali oleh Oppo di seri F, sesuatu yang hilang di varian F sebelumnya. Selain itu, Oppo F9 mempunyai spesifikasi yang mengusung hardware yang sama dengan Opoo F7 .


2. Oppo A3s

Smartphone ini sudah dibekali dengan Snapdargon 450, dan mempunyai RAM 3 GB dan ROM 32 GB. Oppo A3s sendiri mempunyai kapasitas memori yang lebih kecil, tetapi untuk kapasitas baterai mempunyai kapasitas yang baik yaitu 4230 mAh. Untuk kamera belakang, Oppo A3s ini mempunyai 13 MP + 2 MP yang bisa memberikan efek bokeh yang baik. 


3. Oppo A9 2020

Handphone ini didukung dengan chipset proccesor Qualcomm Snapdragon 665 yang dilengkapi dengan CPU octa-core 4x2,0 GHz Kryo 260 Gold + 4x1,8 GHz Kryo 260 Silver dan GPU Adreno 610. Sehingga dengan chipset Snapdragon tersebut bisa mengurangi tingkat konsumsi sebanyak 20%. Selain itu, CPU ini juga mampu meningkatkan hingga 40%, sedangkan GPU 100%. Sedangkan untuk sistem operasi, Oppo menggunakan sistem antramuka Color Os 6.0.1 berbasis Android 9.0 Pie. Lalu pada bagian memori, handphone ini mengusung RAM Oppo A9 2020 8 GB dengan memori internal sebesar 128 GB UFS 2:1 dan tambahan slot memori hingga 256 GB. 

Harga oppo a9


4. Oppo F7 Youth

Handphone yang satu ini menawarkan spesifikasi yang hampir mirip dengan Oppo F7, namun dengan berbagai pengurangan dari segi kameranya. Dimana handphone ini hanya dibekali dengan kamera depan 8MP dan kamera belakang 13MP. Akan tetapi kelebihan dari handphone ini adalah dengan dilengkapi oleh Mediatek MT6771 Helio P60 yang termasuk memiliki kinerja yang cukup baik di kelasnya. Selain itu handphone ini dilengkapi dengan layar yang mengusung dimensi 6 incci Full HD+ dan tidak memiliki notch.


5. Oppo A3

Perlu kalian ketahui bahwa handphone ini merupakan smartphone besutan Oppo yang telah menggunakan chipset Mediatek Helio P60 serta menggunakan RAM sebesar 3GB guna menunjang performa yang lebih maksimal. Handphone ini juga memiliki satu lensa kamera utama, yaitu dengan ukuran lensa sebesar 16MP. Sedangkan pada bagian depannya, tersedia satu kamera selfie dengan lensa yang berukuran 8MP tanpa tambahan lensa untuk efek bokeh. Kelebihan lainnya dari handphone ini adalah terletak pada layarnya, dimana layar Oppo A3 ini tergolong lebih jernih serta memiliki kualitas yang cukup baik karena adanya panel IPS LCD yang digunakan.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)