Mencari Kost Murah di Jakarta Selatan

Mencari Kost Jakarta Selatan ternyata cukup mudah kata teman saya yang baru saja pindahan dari Surabaya ke Jakarta bulan kemarin. Beberapa teman seangkatan saya yang kuliah selama 8 semester, mereka sangat menginginkan untuk mendapatkan gelar Sarjana dan segera mendapatkan pekerjaan yang pas dengan bidangnya. pastinya sudah menjadi mimpi para anak kuliahan pada umumnya. Ada yang bekerja kembali ke tanah kelahiran ada juga yang merantau untuk mencari pengalaman. Apalagi mencari pengalaman di kota besar seperti Jakarta. Mereka juga pastinya akan mencari Kost di Jakarta Selatan karena tempat kerjanya berada di daerah tersebut.

Kost jakarta selatan

Teman-teman pernah ke Jakarta belum? Saya pribadi sudah pernah ke Jakarta karena ikut suami tugas. Selama berada di Jakarta kesan pertama yang saya rasakan adalah macet, panas, dan kota hidup. Kota hidup maksudnya disini adalah biarpun malam masih tetap ramai dan selalu ada aktivitas. Beda dengan kampung saya, kalau sudah malam sepi dan hanya terdengar suara jangkrik saja.

Jakarta memang padat penduduk dan rata-rata disana perantauan semua. Untuk anak perantauan yang setelah lulus mendapatkan pekerjaan di Jakarta pastinya akan mencari tempat tinggal sementara waktu. Ada yang tinggal dengan saudaranya, ada yang sewa apartemen, dan ada juga yang memilih kost bulanan. Semuanya sih sah-sah saja selama kita tidak merugikan orang lain dan selalu bersikap sopan kepada siapa saja.
Kost murah jakarta

Paling banyak dari beberapa teman saya yang bekerja di Jakarta Selatan memilih untuk kost bulanan karena lebih efisien. Setelah gajian mereka bisa membayar sewanya. Kost di Jakarta Selatan macam-macam pilihannya, ada kost untuk pekerja kantoran, kost khusus untuk muslimah, kost campur dan kost untuk suami istri (keluarga).

Yang saya tahu dari teman saya kalau ingin mencari kost di Jakarta tinggal menuju website www.cari-kos.com karena disana sangat lengkap. Tidak hanya untuk mencari kost di wilayah Jakarta saja namun seluruh kota besar di Indonesia seperti Surabaya, Malang, Jogjakarta, Bandung, Bali, dan kota besar lainnya. Pilihan Kost premium dengan fasilitas kamar tidur lengkap, mulai AC, TV, dipan, lemari baju, WiFi, dan kamar mandi dalam.Semakin kesini semakin mudah saja mencari kost-an dan harganya pun semua bersaing. Tak perlu bingung lagi memilih kost-an karena harga sudah tertera dan kita bisa memilih sesuai kemampuan. Fasilitas perkamarnya pun sudah termasuk sangat lengkap menurut saya dan tinggal kitanya saja mau pilih yang mana.
Cari kost jakarta

Mencari kost Jakarta Selatan murah sudah bukan hal baru lagi sih menurut saya. Semuanya sangat mudah sekali selama ada website tersebut. Pengalaman beberapa teman yang sudah mencoba mencari kost-an melalui website tersebut mengaku sangat puas karena selain mudah pun bisa janjian bertemu tuan rumah untuk melihat keadaan kamarnya langsung. Keadaan kamarpun sesuai dengan yang ada di foto website.
Kost jakarta selatan murah


Nah, buat teman-teman yang lagi merantau ke Jakarta Selatan dan ingin mencari kost murah bisa langsung cari ke website yang sudah saya jelaskan di atas.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)