Greget Banget Nonton Drama Korea The World of The Married

Benar-benar racun deh kalau saya bilang, yang awalnya saya nggak suka dengan namanya drama Korea malah menjadi ketagihan. Berawal dari beberapa status facebook teman-teman yang membahas tentang drama ini lantas menjadikan saya kepo. Perselingkuhan? Hah... Seperti apa, jangan-jangan seperti sinetron pada umumnya yang sudah bisa ditebak jalan ceritanya.

Ternyata tidak, menonton episode pertama saja sudah bikin saya greget dengan drama Korea yang berjudul "The world of the Married" ini. Mungkin teman-teman sudah tamat nih melihat menyelesaikan semua episodenya. Jangankan di beberapa beranda facebook, di wag grup aja ramai membahas drama Korea ini loh. Dari wag grup alumni SD, SMP, SMA, kuliah, hingga komunitas. Sepertinya memang benar bahwa drama Korea ini lagi naik daun karena alur ceritanya yang memukau para penonton.

Himbauan dari pemerintah saat itu lebih baik di rumah saja menjadikan saya gemar mencari kesibukan, salah satunya menonton drama Korea yang sedang naik daun ini. Selain itu saya kan kepo kok sampai banyak sekali penonton dan yang memfavoritkan drama Korea ini di tengah pandemi seperti sekarang ini. Bertepatan di bulan Ramadan, disuruh rebahan pula kok ya lengkap banget nih untuk menonton drama Korea yang sedang naik daun itu sambil ngabuburit. Hahaha...


The world of the Married, menceritakan sepasang suami istri yang sudah memiliki seorang anak laki-laki yang tampan. Awal kehidupan rumah tangga yang sangat sempurna. Si istri (Ji Sun Woo) seorang dokter sedangkan si suami (Lee Tae Oh) seorang pengusaha. Namun sayang, kesempurnaan dari rumah tangga itu mengapa harus ada wanita lain alias pelakor di dalamnya. Akhirnya pasangan suami istri ini mulai tampak berantakan rumah tangganya akibat sebuah pengkhianatan dan pada akhirnya tumbuhlah bibit kebencian di antara mereka berdua.


Saat menonton episode pertama saja sudah disuguhi dengan cerita perselingkuhan, semakin greget dan ngeselin sebenarnya untuk menonton episode selanjutnya.

Bergumam sendiri setelah menonton episode pertama drama Korea ini, "jangan, jangan sampai deh suamiku seperti itu". Menonton drama Korea kali ini bikin saya sedikit emosi kepada si laki-laki yang nggak setia dengan istrinya. Kadang saya menangis sendirian melihat adegan suami yang tak setia dengan si istri, disisi lain saya ingin menjambak rambut si pelakor mengapa dia hadir di tengah kebahagiaan suami istri ini.

Duh, apalah saya. Saya hanya penonton dan itu hanya drama saja. Hehehe... Akhirnya saya pun tetap terbawa emosi setiap menonton drama korea ini. Jujur walaupun saya emosi saat menonton drama Korea ini namun saya penasaran dengan tiap episodenya loh.

Buat teman-teman yang ingin menonton streaming drama Korea semuanya ada di Google Play, salah satunya adalah aplikasi streaming VIU yang menjadi favorit saya nonton streaming drakor selama kurang lebih awal bulan lalu.

Selama sebulan saya menonton drakor di aplikasi VIU dengan mode gratis tak ada iklan sama sekali, namun setelah itu barulah muncul iklan. Pastinya mengganggu sekali bukan jika sedang asik-asiknya menonton ada selingan. Untuk itulah saya beralih ke VIU Premium agar terbebas dari iklan.


Banyak sekali drama Korea yang disuguhkan oleh VIU untuk para pelanggannya, antara lain yang masuk list drama Korea terpopuler tahun 2020 adalah Memorist, When The Weather is Fine, Dr. Romantic 2, Love With Flaws, VIP, Extraordinary You, Melting Me Softly, The Tale of Nokdu, Hotel del Luna, My Only One, At Eighteen, Class of Lies, When The Devil Calls Your Name, Her Private Life, dan masih banyak drama Korea lainnya yang sepertinya bisa mengisi waktu kosong teman-teman.

Tidak hanya drama Korea saja yang ada di VIU, ada juga reality show favorit dengan subtitle Indonesia maupun Inggris. Serial Indonesia juga ada loh, jadi bisa menonton apa saja termasuk drama Asia di aplikasi VIU. Selain itu bisa download serta menyimpan video, serta menyaksikannya secara offline di lain waktu. Pilihan kualitas video pun bisa dipilih antara SD dan HD yang bisa disesuaikan dengan kecepatan internet yang dimiliki.

Menonton drama Korea di aplikasi streaming menggunakan VIU Premium salah satunya karena ingin terbebas dari buffer (iklan). Dan seperti inilah cara berlangganan aplikasi VIU Premium yang pernah saya coba. Nah untuk membeli VIU Premium ini sekarang bisa pakai GoPay, karena lebih hemat, praktis, dan banyak untungnya.


Cara Berlangganan aplikasi streaming Viu Premium dengan Gopay


1. Sebelumnya teman-teman harus mendownload aplikasi VIU di smartphone.

2. Nah nanti di bagian menu, pilih mulai berlangganan.





3. Kemudian pilih paket berlangganan.



4. Untuk pembayaran, teman-teman tinggal pilih pembayaran dengan Gopay. Kemudian ikuti instruksi selanjutnya.





5. Selesai dan mudah bukan.


Pastinya saldo Gopay teman-teman harus mencukupi dulu ya sebelum berlangganan. Pembayaran dengan Gopay ini ternyata banyak sekali loh keuntungannya, yaitu teman-teman juga berkesempatan mendapatkan cashback.

Teman-teman bisa membeli aplikasi lainnya karena aplikasi di Google Play lebih murah apalagi bayarnya menggunakan metode Gopay. Teman-teman bisa cek promo-promo lainnya di sini, karena akan ada promo menarik setiap bulannya. 

Salam,
Dwi Puspita

38 comments:

  1. Aku sempet nonton drakor ini eps 1 aja, trus ga kuat hahahahahaha. Lgs stop mba. Terlalu kebawa emosi akunya :p. Tapi memang Drakor yg bertema selingkuh, jujur aku ga suka :( . Makanya menghindari Drakor dengan tema itu. Pusing kepalaaa nanti hahahah.

    Eh aku langganan viu, bayarnya jg pake gopay. LBH gampang yaaa. Hebat sih gopay ini skr udh banyak link kemana2. Jd kalo ada aplikasi yg berbayar, LBH gampang skr bayarnya. Ga usah pake CC

    ReplyDelete
  2. Hwaaa semua nonton iniii, aku pribadi belom nonton sama sekali hihi penasaran sih tp takut ketagihan

    ReplyDelete
  3. aku senang gopay sudah bisa dipakai macam2, makanya setiap gajian saya selalu langsung transfer ke gopay hahaha karena beli pulsa, token dll semua lewat gopay :)

    ReplyDelete
  4. sekarang memang lagi pada demam korea ya Mba, jadi penasaran aku juga pengen nontonin hehehe. btw VIU ini aku belom nyoba, bisa lah aku cobain buat nonton film-film yang lagi hits sekarang ini, enaknya bayarnya bisa pakai gopay juga ya

    ReplyDelete
  5. ternyata gampang banget ya kalo bayar via gopay, aku kira ribet lho. ok deh lain kali bakal bayar pakai gopay aja :D

    ReplyDelete
  6. Wah yang hobi nonton drakor pasti tambah happy ya bisa nonton asyik melalui aplikasi Vie.. Di Viu selalin drakor juga ada film2 lain yg bukan Korea kan?

    ReplyDelete
  7. Aku punya viu juga. To msh nonton versi gratisan 🀭dan skrg blom sempet ntn2 lagi 🐼

    ReplyDelete
  8. iya ini film si banyak dibahas di mana2 hahhaha, tapi aku blom nonton juga. btw di viu itu selain korea banyak juga kah pilihannya, itu memang cuman segitu ya harganya

    ReplyDelete
  9. Aku sayang banget sama VIU, banyak drama yang bisa ditonton salah satunya ya the world of the married itu. Dibikin gemes sama ceritanya!

    ReplyDelete
  10. Baru tau nih klo apk viu ganti premium bisa bayar pake gopay .skrg blnja online atau beli paket premium smakin gmpbg aja ya

    ReplyDelete
  11. Oh my... I guess many of you are watching days of until the very end LOL. I haven’t really watched it myself but I read a lot of reviews

    ReplyDelete
  12. Lmgganan di viu sebulamnya 30k? Woww pengen juga berlangganan biar bisa nonton drakor hehehe... aku juga penasaran sama drakor pelakor ini

    ReplyDelete
  13. murah juga bila segitu ya, apalagi tiap hari mager cari hiburan via hape ajah

    ReplyDelete
  14. dari selama work from home, gema film Korea yang satu ini sampai sekarang masih terdengar, curious jadi pengen nonton sendiri

    ReplyDelete
  15. Selalu mantengin VIU.
    Apalagi kalau sudah premium, banyak notifikasi yang diberikan sehingga makin gak melewatkan tayangan yang disajikan oleh VIU.

    ReplyDelete
  16. aku langganan 3 bulan premium cuma buat nonton orld of merried, abis itu nonton reply 1988 tapi belom selesai

    ReplyDelete
  17. Aku nonton twom juga di viu, belain berlangganan, trus akhirnya bisa nonton yang lain deh

    ReplyDelete
  18. Kalau lagi asik nonton dipotong iklan itu rasanya kesel banget. Mood jadi berubah deh.

    Viu premium yang dibayar pakai gopay sangat membantu kita dalam melakukan pembayaran

    ReplyDelete
  19. sampai hari ini saya belom nonton film ini mba, takut emosi lihatnya ehhehe, btw tapi aku tahu ceritanya karena sering lihat review-review teman-teman atau baca di group wa yang saking kesalnya sama tuh film, jadi tahu deh alur cerita filmnya ehheeh

    ReplyDelete
  20. sempet nonton bentar mbak, cuma bbrp episode aja,itupun aku cepetin haha, entahlah, ga terlalu suka aja dengan drama perselingkuhan.

    ReplyDelete
  21. Aku juga penasaran nonton sama drama TWoM gara-gara timeline rame. Separah apa sih sampai hebohnya bangetan. Ternyata biasa aja, malah mirip sinetron Indosiar cuman nggak ada nyanyian "kumenangis"aja.

    Drama Korea perselingkuhan paling greget yang pernah kutonton The Last Empress, selingkuhannya lebih kejeman ini

    ReplyDelete
  22. Karena aku nggak suka nonton drama Korea jadi buat aku sih nggak greget yah. πŸ˜†

    ReplyDelete
  23. Aku dulu pernah nonton pakai viu pas ada promo dari operator hehe, sekarang bisa bayar langganan pakai gopay ya? Jadi lebih mudah dong yaa

    ReplyDelete
  24. Waduuuh itu list filmnya banyak banget. Kebetulan aku doyan nonton, tapi sejak punya anak membatasi diri, suka lupa waktu soale wkwkwkwk.

    Btw Mbak itu murah banget ya dan praktis untuk langganan Viu, bikin akoh galau aja.

    ReplyDelete
  25. Iya makin mudah aja loh sekarang bayar2 aplikasi sejak ada Gopay. Ga perlu harus masuk tagihan telepon kayak sebelumnya.

    ReplyDelete
  26. Huwaaaa sampe sekarang aku gak berani nonton drakor. Takut mewek mulu karena liat anakku nonton drakor pasti mewek wkwkwk. Tapi aku banyak nonton film lain di Viu... sungguh menghibur :)

    ReplyDelete
  27. Udah nonton sampe selese ini mah πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† tiap episodenya bikin nyebut muluuu wkwkwk.. Gregetan deh.. Tp puasss sm endingnya. Semua dapet sesuai porsinya masing2 😁😁😁

    ReplyDelete
  28. Sempat jadi pelanggan setia viu juga aku. Baru nonton drakor ini 1 episode dan belum lanjut lagi. Karen lagi nonton oppa the king......🀭

    ReplyDelete
  29. Aku juga nonton TWOM di VIU dan bayar pun pake gopay juga. Haha. Emang gopay sepraktis itu ya gak cuma buat pesen makan tapi bisa bayar VIU.

    ReplyDelete
  30. Drakor ini luar biasa ya ratingnya, adakah yg sama sperti yg ga nonton drakor 1ini..😁

    ReplyDelete
  31. Hahaha aku juga greget banget mbak nonton World of Married ini. Dan cukup puas dengan ending ceritanya. Btw sekarang VIU udah bisa bayar pakai gopay ya, buat aku yang nggak punya cc sih ini jadi praktis banget.

    ReplyDelete
  32. aku lagi nonton the bridge di VIU, serial malay singapore, seru sih karena kisah pembunuhan

    ReplyDelete
  33. ahahhaha.. gara-gara ini aku ga tidur - tidur.. nonton maraton.. endingnya bagus ya, semoga para bapak-bapak berfikir panjang sebelum selingkuh

    ReplyDelete
  34. Pas bgttttt aku baru nonton ini tapi baru di eps 3 dan degdegan udah ampun dah, emosi jiwa ku meronta ronta huahhh wkwkwk

    ReplyDelete
  35. Yg jadi masalah saya blm bisa download aplikasinya nih. Memory hp nya udah gak kuat. Padahal penasaran juga itu dengan jalan ceritanya

    ReplyDelete
  36. apa cuma saya yg belum tertarik sama drakor hehehee

    ReplyDelete
  37. Aku terakhir nonton drakor di viu itu duluu pas lagi hits nya drakornya ji chang wook pas drama jadi jaksa. Udah lama bangeeeet. Jadi kangen pengen nonton lagi.

    ReplyDelete
  38. Aku lhoooo... sampai sekarang belum nonto juga. pas di televisi ada, baru nyoba 10 menit, langsung ganti chanel. takuttt ketagihan. wkwkwkwk

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)