Mencoba Resep Masakan Rinaresep.com Untuk Keluarga Tercinta

Hai... Siapa disini yang kalau mau masak harus mencontek resep masakan terlebih dahulu?
Hahaha... Sama dong, saya juga suka mencontoh resep kalau ingin membuat masakan. Nah, untungnya ada resep masakan rinaresep.com yang sangat membantu sekali. Menurut saya resep masakan di rinaresep.com sangat mudah sekali diaplikasikan dan sangat saya rekomendasikan buat teman-teman nih.

Resep masakan rinaresep.com


Mengapa saya suka mencontoh resep masakan milik orang? Sejujurnya saya nggak bisa masak, tapi karena keharusan memasak untuk anak dan suami saya mulai belajar memasak. Tapi sayang, kadang saya tidak bisa menakar komposisi bahan-bahannya dan bahan apa yang harus saya gunakan agar menjadi masakan yang enak. Untuk itulah saya selalu mencontoh resep saat mau memasak makanan untuk keluarga.

Pernah saya memasak masakan yang kurang pas, masakan tersebut terlalu asin dan bumbunya kurang terasa menurut suami saya. Usut punya usut saya hanya memasukkan beberapa rempah-rempah saja dengan takaran garam yang terlalu banyak. Alhasil hasil masakan saya tak bisa dimakan. Saya sedih, akhirnya masakan yang saya buat mubadzir karena tak ada yang mau mencicipi termasuk saya dan anak saya.

Beruntung banget saya bisa menemukan website rinaresep.com saat itu. Resep masakannya lengkap banget. Salah satu resep masakan yang saya eksekusi adalah masakan udang. Contohnya adalah udang kremes crunchy yang ada di website rinaresep.com.

Resep masakan rinaresep.com


Dan hasil masakan udang kremes crunchy saya seperti ini. Beuh endul banget deh, kres kres gurih nikmat dan pengen nambah nasi terus menerus.

Resep masakan rinaresep.com


Tidak hanya udang kremes crunchy, namun saya juga membuat cumi hitam cabe hijau hasil mengintip resep di rinaresep.com. Dan hasilnya memang endes banget. Tak ada kata gagal memasak selama saya mengikuti resep bahan dan cara membuatnya. Semua masakan saya berhasil dan keluarga saya menyukainya.

Resep masakan rinaresep.com

Resep masakan rinaresep.com


Banyak resep masakan dan makanan lainnya yang ada di rinaresep.com, tidak hanya resep makanan namun juga ada resep minuman dan resep kue serta cara masak yang lengkap dan mudah dimengerti oleh teman-teman yang ingin mencoba resep masakan baru.

Ada beberapa resep makanan yang menjadi favorit saya. 5 Resep Makanan (Camilan) Favorit yang ada di Rinaresep.com ini bisa juga kita contoh untuk peluang usaha/bisnis selama di rumah saja. Mengapa saya memilih 5 resep ini? Karena bahannya mudah didapat dan untuk membelinya tak perlu modal besar. Sangat membantu sekali buat teman-teman yang bingung ingin membuat camilan apa untuk dijual selama masa pandemi ini.

Apa sajakah camilan itu?

1. Resep Membuat Churros Millo Modal 10.000
2. Resep Membuat Keripik Pangsit Bawang Renyah

Resep masakan rinaresep.com

3. Resep dan Cara Membuat Kacang Bawang Putih Yang Renyah
4. Resep Membuat Kentang Goreng Renyah Kres Kres

Resep masakan rinaresep.com

5. Resep dan Cara Membuat Kerupuk Tahu Gurih

Resep masakan rinaresep.com


Resep minuman segar di rinaresep.com juga banyak sekali loh. Beberapa minuman segar favorit saya antara lain :
1. Resep Membuat Es Jelly Mangga Yang Segar
2. Resep Membuat Es Tora Cafe Chocomelt Enak dan Segar

Resep masakan rinaresep.com

3. Resep Membuat Es Sarang Burung Nikmat
4. Resep dan Cara Bikin Es Lidah Buaya

Resep masakan rinaresep.com


Coba deh kalian buka di website rinaresep.com untuk mendapatkan bahan dan cara membuatnya. Simpel banget dan kalian yang newbi pun bisa mencobanya.
Minuman tersebut sangat cocok dinikmati saat cuaca panas dan kalian ingin mendapatkan kesegaran di setiap tegukannya. Sebenarnya bulan puasa yang lalu saya juga suka mengkonsumsi minuman segar dan dingin karena terbawa keinginan saat siang harinya. Rasanya puas banget setelah meminum minuman segar dan dingin tersebut.

Alhamdulillah, terbantu sekali membuat resep makanan favorit keluarga selama mencoba resep masakan di rinaresep.com karena lengkap dengan cara masak.

Teman-teman juga bisa loh membuat makanan favorit dengan mencoba resep masakan di rinaresep.com. Selamat mencoba.

Salam,
Dwi Puspita

3 comments:

  1. Aku juga Krn ga bisa masak, jadinya slalu liat resep org mba. Walopun kadang2 resep yg diikuti ga pas juga :p. Yg aku suka sebel kdg di resep itu ga ditulis utk brp porsi. Jd kadang aku bikin utk 3 porsi, ternyata resep itu utk 1 porsi hahahahaha. Alhasil jd hambar :p. Ini resep di atas aku suka tuh, Krn komplit dan ada tulisan utk brp porsinya. Ntr aku jg bakal liat dr sana deh mba resep2 nya.

    Liat cumi hitamnya kliatan bgt enaknyaa :D.

    ReplyDelete
  2. Udang kremes dan sambal dengan nasi putih hangat, aduuuh... saya nyerah dah :)

    ReplyDelete
  3. kalau yang mudah2 sih apstinay bisa, aku kalau masak anti yg ribet

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)