Tempat Beli Sparepart Mobil dan Motor Murah di Surabaya

Tempat Beli Sparepart atau Onderdil Mobil dan Motor Murah di Surabaya


Sparepart bagi kendaraan roda dua maupun roda empat sangatlah penting sekali. Komponen inilah yang akan menjadi salah satu faktor kendaraan bisa dipakai sebagaimana mestinya. Jujur, saya tidak jago sekali otomotif apalagi suami saya. Keterpaksaanlah yang menjadikan kami harus bisa dan mengerti otomotif untuk mendukung kendaraan kami agar tetap berfungsi sebagaimana mestinya. Mau beli baru eman banget, la wong yang rusak bukan semua dari kendaraan tersebut.

tempat beli sparepart mobil dan motor yang murah di Surabaya

Ceritanya saya mencari tempat beli sparepart mobil dan motor yang murah di Surabaya. Banyak yang merekomendasikan untuk beli di Jalan Kedung Doro Surabaya. Di sepanjang jalan Kedung Doro Surabaya memang banyak sekali toko-toko yang menjual berbagai printilan onderdil otomotif mulai dari yang KW hingga yang asli. Harganya pun sangat bervariasi tiap toko. Walaupun merek dan jenisnya sama kadang harganya nggak sama. Intinya kita sebagai pembeli harus benar-benar pintar mencari harga yang termurah dengan kualitas yang baik. Iya nggak sih?

Kalau pengalaman saya saat ikut suami mencari sparepart mobil di Jalan Kedung Doro Surabaya nih, tidak satu dua toko yang kami datangi. Kami datangi kalau tidak salah lebih dari 7 toko waktu itu untuk membandingkan harga dan kualitas dari barang yang akan kami beli. Yah, dari beberapa toko pastilah ada penjual yang judes orangnya. Sebenarnya yang judes itu bukan ownernya loh melainkan pelayan toko yang memberikan pelayanan yang kurang baik bagi para pembeli.

Biasanya kalau mendapatkan pelayan toko yang model begini (judes), ampun dah tokonya nggak bakalan saya datangi lagi. Mendingan saya mencari toko lain yang memiliki pelayan ramah dan sopan. Menghargai tiap pembeli adalah poin penting bagi saya, karena pembeli itu adalah raja.

Teman-teman dari luar daerah Surabaya kalau mencari sparepart atau onderdil mobil dan motornya bisa langsung datang ke Jalan Kedung Doro Surabaya saja. Insyaallah disana lengkap semua kebutuhan sparepart atau onderdil kendaraan yang kita butuhkan. Saya tidak memiliki rekomendasi toko favorit karena pastinya tiap toko memiliki kelebihan dan kekurangan. Tapi insyaallah sparepart di Jalan Kedung Doro Surabaya lengkap banget asalkan jika di satu toko tidak ada carilah di toko yang lain dengan pertimbangan kita akan mendapatkan pelayan toko yang judes. Hehehe...

Saya sudah bolak-balik beli sparepart untuk mobil dan motor saya di Jalan Kedung Doro Surabaya. Sudah berkali-kali belanja disana sampai lupa berapa kalinya. Sparepart yang saya beli di Jalan Kedung Doro Surabaya untuk mobil terbilang penting agar mobil saya tetap nyaman dikendarai dan harus segera diganti dengan yang baru.

Selama belanja sparepart untuk kendaraan di Jalan Kedung Doro Surabaya pastikan kendaraan kalian terpakir dengan aman ya. Walaupun ada jukir dengan tempat parkir di pinggir jalan alangkah baiknya kita selalu tetap waspada dengan kendaraan milik kita.

Oh ya, mengapa nggak beli online? Kan harganya bisa lebih murah dan nggak ribet?
Saya hanya ingin melihat barang langsung dan apakah memang pas dengan mobil saya. Eman-eman kalau nanti sudah beli ternyata tidak pas, jadi mendingan saya beli langsung ke tokonya mengingat harga yang saya beli cukup mahal bagi saya.

Salam,
Dwi Puspita

1 comment:

  1. Kalo di timur coba Joyo motor sebelah SPBU bratang, disana murah dan genah daripada jauh jauh ke kedungdoro

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)