Tuesday, January 16, 2018

5 Alasan Mengapa Catokan Philips Banyak Dipakai Untuk Menunjang Berbagai Macam Style Rambut

Cukup banyak diantara wanita yang terlahir dengan rambut keriting maupun bergelombang, hal ini memang sangat bergantung kepada gen atau keturunan. Beberapa diantara mereka yang merasa kurang percaya diri dengan model rambut tersebut memutuskan untuk meluruskannya, beberapa diantara produk pelurus rambut memang populer di pasaran, mulai dari yang ditawarkan oleh salon-salon dengan teknik tertentu hingga dilakukan sendiri menggunakan catokan, cukup banyak merknya, satu yang paling populer adalah catokan Philips.

Beberapa diantara wanita memang jauh lebih senang mencatok rambut sendiri dibandingkan dengan melakukan rebonding ke salon, mengingat selain tawaran harganya juga disebabkan bahan kimia yang dipakai terkadang tidak sehat dan bisa merusak rambut. Selain itu dengan melakukan proses pencatokan sendiri maka Anda juga bisa secara lebih mudah mengubah model atau gaya sesuai dengan yang diinginkan. Tak harus selalu lurus, melainkan juga model-model ombre yang cukup populer saat ini.

Berbicara mengenai produk catokan sendiri pada dasarnya memang banyak pilihannya, hanya saja jangan salah pilih, karena tidak semua menunjang kualitas yang baik, sehingga bukannya cantik justru akan berdampak pada kerusakan rambut. 


Untuk itulah banyak yang memilih catokan Philips, produk yang satu ini tawarkan lebih banyak nilai lebih, diantaranya adalah:



  1. Terbuat dari bahan keramik berkualitas, keramik dipakai sebagai alas dasar pada proses mencatok rambut, ketika keramik yang digunakan tidak berkualitas, maka panas tidak akan tersebar merata, hal inilah yang paling sering menyebabkan kerusakan rambut. Namun tidak dengan merk Philips ini, karena ia mengkombinasikan keramin berkualitas tinggi sehingga jaminan aman untuk dipakai ke rambut, membuat hasil lurusnya lebih cepat dan juga meminimalkan kerusakan lapisan pelindung rambut.
  2. Tak hanya menawarkan produk catokan pelurus saja, melainkan juga untuk membuat rambut menjadi keriting bergelombang, beberapa diantara Anda yang menyukai gaya rambut ombre maka juga bisa mendapatkannya dengan menggunakan catokan ini, sebagian diantaranya dilengkapi fitur tambahan untuk mengeriting rambut menjadi lebih cepat dengan hasil maksimal.
  3. Dilengkapi dengan fitur pengaturan suhu, sehingga memungkinkan penggunaan juga jauh lebih aman pada rambut, ada kalanya beberapa catokan yang semakin lama dipakai suhunya kian panas, namun tidak bisa dingin kembali, namun Philips ini membekali fitur tambahan untuk mengatur suhu seminimal mungkin sehingga mengurangi resiko kerusakan yang ada pada rambut.
  4. Hemat daya, digunakan setiap hari juga tidak akan bermasalah untuk biaya tagihan listrik keluarga, karena faktanya Philips termasuk perangkat elektronik yang dibekali dengan fitur hemat energi, ramah lingkungan, produknya mengkonsumsi daya listrik dalam ukuran yang sangat kecil, sehingga tidak masalah untuk pengeluaran listrik bulanan Anda.
  5. Lebih awet atau tahan lama, jangan asal pilih produk catokan untuk rambut hanya mendasarkan pada harga yang murah saja, karena tidak menjamin ketahanannya, faktanya Philips ini sudah teruji sejak dulu. Tak hanya untuk produk catokan rambut saja, melainkan juga perangkat listrik yang lainnya, terbukti benar-benar berkualitas sehingga bisa dipakai untuk jangka waktu yang lama.



Beli catokan Philips ini secara online juga bisa, pastinya jauh lebih mudah, dapatkan tampilan yang kian cantik dengan style rambut lurus maupun ombre, sesuai dengan gaya yang memang tengah trend belakangan ini. Untuk harga catokan yang ditawarkan oleh merk satu ini juga tergolong sangat bervariatif, namun cukup murah, mulai dari angka 300 ribuan rupiah.


Related Posts

5 Alasan Mengapa Catokan Philips Banyak Dipakai Untuk Menunjang Berbagai Macam Style Rambut
4/ 5
Oleh

3 komentar

Bikin rambut kusam atau rusak nggak sist? Soalnya temenku sering banget nyatokin rambut, tp rambut makin lama makin kusut gitu

Anakku rambutnya lurus.. tapi pengen pake catokan...drpd direbonding kan? hehehe

Anakku pengin beli catokan, bagus juga nih catokan philips ya.
Aku punya hair dryer philips udah 20 th lebih masih awet :)

Yuk berkomentar :)