HP Roadshow Surabaya, Memperkenalkan HP Spectre 13 & HP Spectre x360 13

HP memantapkan jajaran seri premiumnya dengan meluncurkan laptop layar super tipis dan quad-core convertible dengan masa pakai baterai terlama di dunia.


Roadshow HP di Surabaya tanggal 22 Januari 2018 berjalan sukses, roadshow ini pastinya untuk memperkenalkan produk HP terbaru yang semakin cetar. HP Spectre 13 dan HP Spectre x360 13. Seri Spectre terbaru ini memiliki banyak keunggulan salah satunya keunggulan yang dimiliki prosesor generasi terkini, masa pakai baterai yang lama, layar yang berkualitas yang jelas dan tajam, desain ramping, berkelas dan menonjolkan lekuk sudut yang tegas. Sudah pasti menjadi primadona terbaru dari serangkaian produk yang selama ini berhasil mendorong pertumbuhan HP dipasar PC premium.



Generasi kedua HP Spectre 13 yang merupakan laptop dengan layar super tipis sangat pas untuk penggunanya baik saat digunakan bekerja ataupun hiburan. Perangkat canggih dan berkelas ini diperkuat dengan processor Intel Core i7 generasi ke 8. Dengan resolusi layar yang tajam dan audio yang lebih kencang namun tetap terdengar nyaman serta jernih di telinga.



Adapun HP Spectre x360 yang memenangkan berbagai penghargaan kini memiliki kapasitas baterai yang dapat bertahan hingga 16,5 jam yang menjadikan laptop convertible quad core dengan masa pakai baterai terlama di dunia. Keunggulan-keunggulan ini mampu dihadirkan HP tanpa harus mengorbankan keistimewaan pada detail tampilan dan ketahanan produk.



Menurut Hendry Widjaja, selaku Chief Operating Officer HP Indonesia bahwa HP terus berkomitmen untuk terus focus dan berinovasi dalam menciptakan pengalaman-pengalaman baru yang mampu mendukung setiap individu di Indonesia untuk meraih kehidupan yang lebih baik. 


Selaras dengan gaya hidup baru di era digital yang tak lagi mengenal batas antara kehidupan personal dan professional, mengutamakan passion dan kaya akan aspirasi termasuk tren prokdutivitas yang diwarnai oleh menguatnya aktivitas perekonomian digital, tuntutan individu terhadap keberadaan teknologi canggih yang dapat mendukung kebutuhan mereka yang kian meningkat.



Seri HP Spectre terbaru diciptakan sebagai jawaban atas kebutuhan tersebut sekaligus inspirasi bagi setiap individu penggunaanya dalam berkreativitas mewujudkan setiap aspirasi dan gagasan hebatnya menjadi nyata.



Seri Spectre terbaru menawarkan desain ramping memukau yang dipahat dari bahan aluminium. Bezel di Spectre menjadi sangat tipis karena HP berhasil menyematkan layar 13 inci ke dalam bingkai dengan ukuran lebih kecil. Ini menjadikan HP Spectre 13 sebagai laptop dengan layar sentuh super tipis yang memiliki bobot sangat ringan.



Sementara, HP Spectrex360 13 yang dilengkapi empat mode pilihan dan pena digital memungkinkan pengguna tidak hanya dapat menyalurkan kreativitas, namun juga menyelsaikan pekerjaan yang membutuhkna performa tinggi. Kelebihan ini memeberikan fleksibilitas bagi pengguna untuk menulis, menggambar, dan berkomputasi.



Walau desainnya luar biasa tipis, HP Spectre 13 tetap dilengkapi dengan fitur-fitur premium unggulan, seperti layar hingga 4K, bezel yang tipis dan diperkuat dengan performa yang tinggi.

Fitur-fitur khusus lainnya meliputi :


  • Desain berkontur premium: Dibentuk dari aluminium CNC dan serat karbon, HP Spectre 13 dengan micro-edge bezel memiliki pilihan Ceramic White dengan akses emas pucat, atau Dark Ash Silver dengan aksen tembaga. Layarna dilengkapi Corning Gorilla Glass dengan pilihan resolusi tinggi hingga 4K.
  • Pengalaman sensorik: Penempatan speaker diatas keyboard backlit berukuran penuh hingga ke tepi tidak hanya memberikan suara jernih dan nyaring tapi juga kenyamanan dalam mengetik.
  • Mendukung produkktivitas : Performa cepat didukung processor terbaru intel Coe i7 generasi ke 8, kemampuan untuk menyimpan konten hingga 1TB PCle SSD dan kecepatan untuk melakukan multitasking berkat dukungan memori hingga 16 GB LPDDR3.
  • Keamanan dan kemudahan: Keamanan login menggunakan Windows Halo dan fitur video chat dengan sudut pandang 88 derajat. Juga dilengkapi dengan kamera HP Wide Vision FHD IR.
  • Daya baterai lebih besar dalam setiap millimeter : Masa pemakaian baterai hingga 11,5 jam, juga teknologi HP Fast Charge yang memungkinkan pengisian daya dari nol hingga 50% dalam waktu 30 menit.




HP Spectre x360 13 desain terbaru dapat berubah fungsi dari laptop menjadi tablet. Laptop Convertible ini diperkuat teknologi quad-core dengan performa tinggi dan masa pemakaian baterai hingga 16,5 jam.

Fitur-fitur khusus lainnya yang melengkapi meliputi :


  • Desain ikonik: Body mesin CNC yang dibentuk dari aluminium dengan garis yang membentuk sudut dan tersedia pilihan warna Natural Silver dan Dark Ash Silver dengan aksen tembaga.
  • Tampilan layar memukau : Micro-edge bezel display yang dilindungi oleh Corning Gorilla Glass NTB13-inci membuatnya jadi tahan lama, dan kualitas resolusi tinggi hingga 4K menawarkan pengalaman visual yang luar biasa.
  • Tipis yang mengagumkan: Para creator dan multitasker akan terpuaskan dengan tekbologi thermal yang telah dioptimalkan, kekuatan performa dari Intel Core i5 dan i7 generasi ke 8, memori 16GB LPDDR3 dengan pilihan kapasitas hingga 1TB PCle SSD untuk menyimpan hasil kreativitas, kenangan berharga, dan hiburan.
  • Keamanan dan kemudahan : Fitur-fitur keamanan meliputi pembaca sidik jari yang ditempatkan di samping untuk kemudahan akses.
  • Kanvas serbaguna: Pena bersertifikat Windows Ink dapat menghasilkan gambar dan pengalaman menulis yang lebih natural berkat kombinasi pena dan layar sentuh.

Harga dan ketersediaan :

Laptop HP Spectre 13 dan HP Spectre x360 13 akan tersedia secara nasional di Indonesia pada akhir Januari 2018. Harga ritel untuk kedua seri HP Spectre terbaru adalah sebagai berikut :

HP Spectre 13 dimulai dari Rp 23.999.000
HP Spectre x360 13 dimulai dari Rp. 18.499.000



Penawaran Ekslusif

HP menyediakan secara gratis headset Bang & Olufsen H4 seharga Rp. 4.299.000 sebagai penawaran ekslusif untuk setiap pembelian New HP Spectre hingga 31 Januari 2018. Penawaran ini terbatas untuk pembelian di HP Store dan hpshopping.id. Di Surabaya, penawaran eklusif ini berlaku di HP Store by Mega Star. *SKB

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)