Ini Dia Kelebihan Yang Dimiliki Smartphone Vivo S1

Assalamualaikum sahabat Dwipita,

Teman-teman ada rencana mau ganti hape? Atau ada yang mau rekomendasi merek hape bagus buat teman, sahabat, pacar, pasangan atau saudaranya? Nah, kali ini saya mau rekomendasikan buat kalian semua ya, hape canggih yang dibutuhkan oleh kalian semua yang suka dengan hal dan pengalaman baru.


Sebelumnya saya akan cerita tentang hape favorit saya. Hape favorit saya pastinya harus memiliki performa yang bagus dong. Sebagai konten kreator nih pastinya saya butuh hape yang handal. Dari segi kamera dan ketahanan baterai pastinya. Nggak hanya itu saja, fitur lain juga saya pertimbangkan seperti RAM nya. Ini sih penting banget soalnya saya akan membuat konten berupa foto dan video sehingga membutuhkan space memori yang besar. Selain itu untuk mendukung berbagai aplikasi yang saya instal di hape tersebut.


Kelebihan Smartphone Vivo S1

Soalnya hape saya yang sekarang sudah penuh memorinya. Kalau mau instal aplikasi baru maka saya harus rela menghapus salah satu aplikasi lain yang sudah saya download sebelumnya. Bingung juga sih sebenarnya, antara eman yang mau download atau menghapus aplikasi yang sudah ada.


Teknologi hape atau yang dikenal dengan smartphone kini sudah bisa diandalkan loh. Mulai smartphone yang bisa dipakai untuk anak-anak, remaja, para gamer, dan para konten kreator seperti saya. Nah, kali ini saya akan memperkenalkan Vivo S1.

Kelebihan Smartphone Vivo S1

Karena ada yang baru ya dari Vivo loh. Vivo meluncurkan produk terbarunya yaitu Vivo S1. Beruntung banget deh buat kalian yang mengaku jiwa muda, karena Vivo memanjakan kalian dengan menghadirkan kamera terbaru yang sesuai dengan kebutuhan kalian nih. Dari riset yang dilakukan oleh Vivo menunjukkan bahwa konsumen muda Indonesia menginginkan smartphone stylish dan menawarkan fitur yang sesuai dengan gaya hidup mereka. Kebutuhan inilah yang ingin dipenuhi Vivo melalui kamera terbaru yang diluncurkannya.


Kelebihan Smartphone Vivo S1


Vivo S1 ini unggul di kamera depannya loh, cocok banget bagi yang suka selfie. Nah... siapa dari kalian yang suka selfie? Kayaknya hampir semua kaum muda senang selfie ya, baik untuk koleksi pribadi maupun untuk menguploadnya ke media sosial. Ada juga mereka yang punya hobi traveling atau kuliner dan mengabadikan kegiatannya itu dengan mengambil foto. Salah satunya adalah saya. Saya suka banget mengabadikan momen traveling dan kuliner di smartphone saya untuk di upload.

Kelebihan Smartphone Vivo S1


Smartphone Vivo S1 ini memang sangat pas untuk mendukung kegiatan kalian. Karena memiliki 32MP Al Selfie kamera, serta resolusi Ultra HD yang akan memberikan hasil selfie dengan tingkat ketajaman dan kejernihan yang tinggi. Kamera ini juga didukung dengan beberapa mode, seperti AI Face Beauty, AI Selfie Lighting, AR Stickers, AI Filter, dan fitur lain, sehingga membuat pengambilan selfie semakin seru dan menyenangkan.

Kamera belakang Vivo S1 mengusung kofigurasi Al Triple Rear camera yang didukung kamera sensor Sony IMX499. Mengambil foto dengan Vivo S1 menjadi lebih akurat dan presisi. AI Portrait Framing membantu kalian mendapatkan komposisi terbaik untuk rasio sempurna ketika mengabadikan setiap momen. AI Super Wide-Angle Camera dapat memperluas pandangan hingga 120°, sehingga dapat menangkap lebih banyak objek yang akan di foto. Cocok banget buat yang suka selfie sama teman karena kameranya akan secara otomatis berubah menjadi mode Super Wide-Angle untuk mendapatkan tampilan lebih luas. Canggih sekali bukan?

Tenang, desain smartphone Vivo S1 ini sangat stylish pake banget loh. Kepercayaan diri kalian akan bertambah jika sudah memegang smartphone canggih ini.


Kelebihan Smartphone Vivo S1


Oh ya, ini smartphone saya banget loh. Pasalnya nih... Performanya sudah masuk dalam kategori smartphone idaman saya. Mulai dari RAM dan daya tahan baterainya.

Kelebihan Smartphone Vivo S1


Smartphone Vivo S1 ini dilengkapi dengan prosesor octa-core dengan desain 12nm dan kecepatan hingga 2.0GHz. Dengan RAM 4GB dan ROM 128GB, kalian dapat menjalankan lebih banyak aplikasi dan bahkan games dengan lancar. Wow... Bener-bener deh smartphone idaman setiap orang.

Vivo S1 juga dilengkapi baterai dengan daya sebesar 4500 mAh battery dan didukung teknologi Dual-Engine Fast Charging. Kalian nggak perlu repot membawa power bank lagi dan dapat menjalani aktivitas sehari-hari dengan lebih tenang. Ya... Bolehlah buat jaga-jaga bawa power bank, tapi kalau menurut saya nggak perlu. Hahaha... soalnya berat-beratin tas saja.


Kalau menurut penilaian saya pribadi sih Vivo S1 ini sudah sangat keren, mantap dengan segala performa yang dimilikinya. Jika teman-teman ingin tahu lebih banyak tentang Vivo S1 bisa gabung dengan Vivo Club loh. Pastinya banyak sekali manfaat yang akan kalian dapatkan jika bergabung dengan Vivo Club, yaitu komunitas smartphone android Vivo dari Vivo Indonesia. Komunitas ini menjadi forum diskusi pengguna Vivo dan forum pengguna handphone Android secara umum. Berbagai pengetahuan baru akan kita dapatkan dari saling sharing dari para membernya.

Vivoclub.id hadir sebagai platform media untuk para penggunanya dapat bertukar informasi terkait hal-hal yang sedang trend, terutama bidang teknologi dan smartphone photography. Penting banget buat kalian yang selalu ingin mendapatkan berita update tentang smartphone.

Hal penting yang perlu saya tekankan adalah desain layar dari sebuah smartphone itu sendiri. Penting banget demi kepuasan para pemakainya.

Tenang saja, karena Vivo S1 sudah memiliki desain layar Ultra All Screen dengan rasio bodi-ke layar yang sangat tinggi. Kesempurnaan pada bentuk simetris S1 memberikan efek tampilan yang fantastis. Dengan layar berukuran 6,38 inci Super Amoled Ultra All Screen, rasio layar 19,5:9 dan rasio bodi-ke-layar hingga 90%, kalian bisa menikmati tampilan yang luas tanpa batas. Layar beresolusi tinggi vivo S1 juga dilengkapi dengan fitur Screen Touch ID untuk autentikasi pengguna. Cukup dengan satu sentuhan, layar Vivo S1 kalian akan terbuka dengan cepat. Berbagai efek animasi juga tersedia, membuat pembukaan kunci pada ponsel kalian menjadi lebih mudah dan menyenangkan.


Kelebihan Smartphone Vivo S1


Pada sisi belakang, Smartphone Vivo S1 menggunakan teknik pelapisan Nano-Ion untuk menghasilkan gradasi warna dengan efek pantulan cahaya yang stylish. Terinspirasi warna alami langit, vivo S1 tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Cosmic Green yang merupakan perpaduan warna biru tua dan hijau, serta Skyline Blue yang merupakan perpaduan warna biru terang dan ungu muda. Perpaduan warna dan efek pantulan cahaya dikombinasikan dengan desain 2.5D yang nyaman digenggam, menghasilkan desain yang sangat memukau. Bagaimana? Tertarik bukan untuk segera memiliki Vivo S1?


Kalian bisa mengunjungi sosial media Vivo, karena disana kalian akan mendapatkan banyak pengetahuan dan sharing terkait Vivo di 

Instagram: @vivoclub_indonesia
Facebook fan page: Vivo Club Indonesia
Youtube Channel: Vivo Club Indonesia
Forum: vivoclub.id


Salam,
Dwi Puspita

6 comments:

  1. Aku pun sekarang ini kalau instal aplikasi baru maka harus hapus dulu aplikasi yang lama karena memorinya sedikit sekali. Jadi pengen segera beli Vivo karena punya kapasitas memori yang banyak.

    ReplyDelete
  2. When Vivo S1 running on your head, hahahaha

    ReplyDelete
  3. Menggiurkan sekali HP ini. Kira2 berapa ya budgetnya....?

    ReplyDelete
  4. Partnerku pakai ini, Mba Dwi. Sudah dites dan fitur kameranya banyak. Hasilnya juga kece padahal di tempat minim cahaya.

    ReplyDelete
  5. Pengen coba performanya, khususnya untuk gaming. Kameranya sih overall oke. walaupun gak terlalu suka selfie. hihihi

    ReplyDelete
  6. Rekomendasi banget ya Vivo S1 ini, Mbak.
    Warnanya juga menarik, bikin pengen.

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)