Friday, June 16, 2017

Cantik Bersama Lulur dan Masker Whitening Roro Mendut

Mulai beranjak remaja aku ingin memiliki kulit putih bersih. Karena menurutku putih identik dengan cantik, bersih dan benar-benar menjadi idaman banyak wanita. Ritual khusus saat masih duduk dibangku sekolah adalah selalu memakai body lotion yang aku oleskan pada kaki dan tangan agar kulitku aman dari sinar matahari. Kadang penutup wajah seperti masker dan sarung tangan selalu aku gunakan saat berkendara memakai sepeda motor agar kulitku tetap terlindungi dari sinar matahari. Tapi sayang body lotion yang aku oleskan pada kaki dan tangan menjadi licin jika terkena air, maklum waktu itu body lotionnya yang biasa-biasa saja soalnya duit masih minta ke orang tua.

Ternyata untuk mendapatkan kulit putih bersih itu tidak mudah. Harus rela menutup seluruh anggota tubuh agar selalu terlindung dari paparan sinar matahari, seperti pengalamanku. Suatu hari aku ingin mencoba produk yang bisa memutihkan kulit dan membuatnya tampak bersih. Whitening untuk memutihkan kulit dan wajah berupa lulur dan masker. Yah walaupun kini usiaku tak terbilang muda lagi dan sudah hampir mendekati kepala 3 namun aku ingin tetap terlihat cantik di mata suami.



Whitening ini bener-bener menarik perhatianku, selain kemasannya yang unik pun bahan-bahannya sangat unik yaitu dari rempah hitam. Roro Mendut namanya. Lulur dan masker Roro mendut ini menyita perhatianku untuk membuatku berubah menjadi cantik. Walaupun ibu rumah tangga dan sibuk mengurus si anak lanang yang sedang aktif-aktifnya bermain sebisa mungkin aku harus punya waktu untuk memanjakan seluruh tubuh.

Mudah banget cara pemakaiannya. Berikut adalah cara pemakaian lulur dan masker whitening Roro Mendut.
1. Tuangkan bubuk lulur/masker whitening Roro Mendut secukupnya.


2. Tambahkan sedikit demi sedikit air hingga bubuk agak mengental.


3. Usapkan lulur whitening Roro Mendut pada seluruh anggota tubuh dan usapkan masker whitening pada permukaan wajah secara merata.

4. Biarkan selama 15-20 menit.

5. Cuci bersih lulur dan masker pada anggota tubuh dan wajah dengan cara mandi atau cuci muka.

6. Lakukan secara rutin agar mendapatkan hasil maksimal.



Biasanya aku memakai lulur dan masker Roro Mendut disaat semua pekerjaan beres dan saat si kecil sedang tidur. Kalau si kecil belum tidur ya terpaksa deh dia ikut nimbrung menemani ibunya yang sedang memanjakan diri. Merileksasikan anggota tubuh dengan lulur dan masker whitening Roro Mendut. Memang sih dalam pemakaian cukup biarkan selama 15-20 menit tapi aku pribadi memakainya hingga 1 jam. Setelah memakai lulur dan masker whitening Roro Mendut pada seluruh anggota tubuh dan wajah kemudian aku merileksasikan tubuhku dengan tidur atau membaca buku bacan.

Sensasi saat memakai masker ini adalah dingin pada kulit wajah. Wanginya aku suka, wangi jamu perpaduan wangi rempah-rempah. Sebenarnya aku lebih suka memakai masker ini selama kurang lebih 1 jam agar sensasinya bener-bener terasa untuk kulit wajahku. Saat membilasnya kadang aku memakai air dingin atau air es. Suka aja sih sebenarnya. Kesannya lebih segar dan kulit wajah tambah lebih kencang.



Untuk hasilnya setelah beberapa kali pemakaian bisa dilihat ada perubahan. Wajahku lebih cerah dan segar.


Produk Lulur dan Masker Roro Mendut terdiri dari :
1. Lulur Rempah Hitam Whitening
2. Lulur Ketiak Rempah Hitam
3. Lulur Kulit Manggis
4. Lulur Brotowali
5. V-Scrub Rempah Hitam
6. Masker Rempah Hitam Whitening
7. Masker Payudara Rempah Hitam
8. Masker Brotowali
9. Masker Kulit Manggis

Yang harus kalian ketahui tentang Roro Mendut adalah lulur dan masker Roro Mendut merupakan skincare terbaik Indonesia. Lulur yang dapat memutihkan kulit secara alami dan bertahap dengan cara pemakaian yang teratur. Roro Mendut merupakan salah satu merk lulur yang bagus di Yogyakarta. Ini dibuktikan dengan banyaknya Review Lulur Roro Mendut yang positif dari para penggunanya setelah beberapa kali pemakaian.


Lulur Roro Mendut merupakan lulur pemutih alami. Lulur yang ampuh memutihkan kulit mulai dari ujung kaki hingga wajah. Untuk penggunaan pada wajah ada masker Roro Mendut yang bisa kita pakai treatment sendiri dirumah tanpa harus pergi ke salon kecantikan. Masker Roro Mendut adalah masker wajah untuk memutihkan dan membuat wajah tampak bersih dari bekas jerawat.

Pastinya Roro Mendut merupakan salah satu merk masker wajah yang bagus di Yogyakarta. Masker pemutih wajah yang terbuat dari bahan alami menjadikan rekomendasi terbaik dikalangan para perempuan yang ingin mendapatkan wajah putih dan bersih. Banyak sekali review positif yang diberikan untuk Lulur dan Masker Roro Mendut ini.


Roro Mendut Traditional Beauty merupakan jamu dalam bentuk rangkaian produk perawatan kecantikan spa tradisional khas Keraton Mataram Yogyakarta. Roro Mendut juga merupakan oleh-oleh dari kota Yogyakarta, sehingga dapat ditemukan di toko oleh-oleh seperti Mirota Batik Malioboro. Diformulasikan dari ramuan resep jamu yang digunakan untuk ritual kecantikan tradisional Keraton Mataram Yogyakarta. Memanfaatkan penggunaan dedaunan, akar-akar, biji-bijian dan rempah-rempah yang khasiatnya telah terbukti secara ilmiah oleh dermatologis bermanfaat bagi perawatan kecantikan. Semua produk Roro Mendut telah ternotifikasi di BPOM dan diproses dengan standar CGMP, sehingga sangat higienis dan berkualitas. Bahan baku Roro Mendut, berasal dari hasil pertanian dan perkebunan Indonesia. Produk ini juga vegetarian suitable dan no animal testing, serta halal. Karena sangat alami dan lembut, produk kecantikan ini juga dapat di gunakan untuk ibu hamil, menyusui dan bahkan untuk baby spa.



Lulur Rempah Hitam Whitening Roro Mendut sudah terdaftar di BPOM dengan izin nomor NA18160701512. Pastinya sudah aman digunakan karena sudah ada izin terdaftarnya. Kehalalan dari produk ini pun tidak perlu dipermasalahkan lagi karena semuanya menggunakan bahan alami. Merupakan lulur yang dapat digunakan untuk wajah dan badan, terbuat dari beras ketan hitam, rempah-rempah, dan aneka tumbuhan lainya yang bertujuan untuk eksfoliasi sel kulit mati, mengangkat kotoran, daki dan juga komedo, mengatasi kulit kusam, membersihkan noda bekas jerawat dan meratakan warna kulit. Pemakaian secara rutin menjadikan kulit lebih putih, bersih dan halus.
1 pcs kemasan (40 gr) = 1 x perawatan badan
1 pcs kemasan  (40 gr) = 3 x perawatan wajah

Masker Rempah Hitam Whitening dengan izin daftar BPOM NA18160200751.
Merupakan masker yang dapat digunakan untuk wajah dan badan, terbuat dari beras ketan hitam, rempah-rempah, dan aneka tumbuhan lainya yang mengandung nutrisi pencerah kulit alami (whitening agent), mengoptimalkan regenerasi sel, menutrisi kulit, menghaluskan permukaan kulit, menghilangkan noda hitam bekas jerawat, mengencangkan kulit dan merapatkan pori-pori.
1 pcs kemasan (40 gr) = 1 x perawatan badan
1 pcs kemasan (40 gr) = 3 x perawatan wajah

HARGA :
Rp. 140.000 (paket isi 5 pcs, Rp 28.000/pcs)

Kita bisa mendapatkan Lulur dan Masker Whitening Roro Mendut di :
Online :
http://roromendutofficial.co.id/beliproduk
https://www.instagram.com/roromendutbeauty/

Offline :
*Saat ini baru tersedia hanya di Yogyakarta*
Mirota Batik Malioboro, Toko Oleh-Oleh Yogyakarta.



Related Posts

Cantik Bersama Lulur dan Masker Whitening Roro Mendut
4/ 5
Oleh

2 komentar

Mba Dwi yang lagi duduk sambil baca majalah serem banget, hahahha. Tapi begitu lihat hasilnyaa, uwow kinclong <3

Yuk berkomentar :)