Sunday, September 24, 2017

Santai Sejenak di Lobby Hotel ibis Styles Surabaya Jemursari

Hellooo gaes... apa kabar.
Kali ini aku mau cuap-cuap foto ala-ala seperti para model instragamers itu loh. Lokasi kali ini di Lobby Hotel ibis Styles Surabaya Jemursari yang ada di Jalan Raya Jemursari No. 110-112 Surabaya.

Foto-foto yang tertuang dibawah ini adalah foto pribadiku ya. Jadi ini murni pengalamanku selama berada di tempat ini.





Lobby Hotel ibis Styles Surabaya di Jalan Jemursari ini menurutku instragamable banget. Mulai dari desain, interior, dan barang-barangnya yaitu kursinya. Lihat saja corak dan warna kursinya, bagus kan?




Kursi atau tempat duduknya memiliki corak warna cerah, lihat saja ada warna merah, biru, ungu, dan hijau. Tempat duduk atau sofa yang aku duduki ini memiliki warna bantal yang didominasi warna stripes biru dan bikin suasana tambah seger.




Nah... foto ala model instragam dengan tempat yang instragamable mulai deh aku praktikkan. Aku dan suamiku gantian mengambil alih kamera untuk membidik pose kami yang tepat. Tempat yang kece dengan suasana yang homy pun sepertinya cucok. Lihat saja, sofa dengan standing lamp, lengkap dengan korannya. Bak rumah sendiri bukan?






Mulai dari gaya baca koran dan majalah mulai aku praktikkan. Kalau suamiku emang baca koran beneran sih itu, iseng-iseng dari jarak 5 meter aku bidik. Momentnya pas banget, dengan gaya baca koran di rumah sendiri. Padahal bukan rumah tapi di Lobby Hotel ibis Styles Surabaya.






Berlama-lama di Lobby Hotel ibis Styles Surabaya Jemursari hanya untuk menangkap moment yang pas. Selain itu disediakan monitor dengan ukuran yang lumayan besar. Iseng-iseng buka www.dwipuspita.com dan taraaa... muncullah blog dengan tagline Mampir Yuk Kerumahku. Ya, itu adalah blog pribadiku. Disitulah aku menceritakan semuanya, segala pengalaman dan hal yang aku alami.





Sinyal wifinya kenceng banget, cukup mudah dan cepat aku mengakses blogku. Selain membuka blog aku juga searching berbagai hal disini.

Selain itu disediakan beberapa majalah dan koran yang bisa kita baca sambil menunggu. Atau hanya ingin gegayan foto seperti aku ini. Asyik bukan? Beneran deh, nggak akan bakalan bete di tempat ini.





Nggak hanya aku dan suami yang betah, anakku juga betah berlama-lama di Lobby ibis Styles Surabaya di Jalan Jemursari Surabaya ini. Ruangan yang ber AC dilengkapi dengan suasana ruangan dengan desain yang confortable pastinya bikin semua orang yang berada diruangan ini betah donk.




Hotel ibis Styles Surabaya ini memiliki 2 jalur pintu masuk dari arah yang berbeda. Jalur utama pintu masuk pastinya yang mengarah ke Jalan Jemursari dan pintu masuk yang kedua di Jalan Kendangsari. Jalan Kendangsari sebenarnya menjadi alternatif jalan yang bisa digunakan saat jalur utama macet.



Nah... adanya 2 jalur pintu masuk ini yang bikin hotel ibis Styles Surabaya Jemursari berbeda dengan hotel lainnya yang sama-sama berada di daerah Jalan Jemursari.

Itulah ceritaku saat santai di Lobby Hotel ibis Styles Surabaya Jemursari.

Berikut alamat lengkap Hotel ibis Styles Surabaya Jemursari

LokasIbis Styles Hotel
Jl. Raya Jemursari No. 110-112, Jemur Wonosari, Wonocolo, Surabaya City, East Java 60237
(031) 8498999




Related Posts

Santai Sejenak di Lobby Hotel ibis Styles Surabaya Jemursari
4/ 5
Oleh

1 komentar:

Lobby hotel Ibis ini ternyata nggak kalah menariknya dengan kamar hotelnya.

Yuk berkomentar :)