Wednesday, October 30, 2013

Mengamati kejadian di setiap langkah kaki #1

Pulang kerja kemarin, Selasa 29 Oktober 2013 masih ikut suami ke tempat pembuatan panel (buat side job nya) di daerah belakang perumahan Darmo Bukit Permai (sekitaran daerah itu pokoknya). Panelnya harus di cek, cocok apa nggak dengan yang dipesan. Sambil nunggu suami yang lagi ada di workshop si empunya panel, aku menunggu di luar dan iseng-iseng foto jalan yang ada di tempat itu. Sepi banget ya.



Setelah selesai dari workshop panel, lanjut mampir ke masjid untuk menunaikan ibadah sholat Maghrib. Dan setelah tiba di Masjid Subhanallah apa yang aku lihat?
Pedagang ini berhenti sejenak untuk menunaikan sholat Maghrib. Yach kagum pastinya, sebenarnya aku sering melihat kejadian seperti ini. Ketika aku akan menunaikan sholat saat dalam perjalanan, mampir di Masjid yang ada di pinggir jalan dan selalu menemukan pedagang-pedagang yang menunaikan kewajiban kepada Tuhan nya. Kagum banget pokoknya.


Habis sholat, lanjut pulang ke rumah tercinta. Melewati perumahan-perumahan megah di Surabaya Barat. Melihat bangunan-bangunan yang tertata rapi, taman yang asri, cahaya lampu yang tampak seperti bintang, angin yang semilir, pohon-pohon di kanan kiri jalan, dan sentra PKL yang ada di tempat itu “G WALK”.

Alhamdulillah Ya Allah atas nikmat hari ini.


Related Posts

Mengamati kejadian di setiap langkah kaki #1
4/ 5
Oleh

Yuk berkomentar :)