3 Tempat Ngopi Asik dan Kekinian di Menganti Gresik

Assalamualaikum... Biasanya teman-teman akan mencari tempat yang asik untuk ketemuan kan? Nah, biasanya diajak ngopi untuk nongkrong. Di Menganti Gresik ada beberapa tempat ngopi kekinian yang asik banget buat ngopi. Bukan karena tempatnya saja, namun racikan kopi dan menu makanan ditempat tersebut terbilang enak dengan harga yang masuk akal. Tempat ngopi asik dan kekinian di Menganti Gresik antara lain :


1. Underpass.Co

Terletak di jalan raya Menganti Karang Turi Gresik, Underpass.Co cocok buat teman-teman yang ingin bersantai sambil ngopi. Menu western juga menjadi andalannya, rasanya yang terbilang cucok dilidah beberapa customer pun menjadi alasan tempat ini layak menjadi tempat nongki.

Tempat ngopi kekinian di Menganti

Menunya beragam juga loh di Underpass.Co antara lain ada ayam crispy sambal matah, Aglio E Olio, rice bowl beef, dan masih banyak pilihan camilan lainnya.

2. Harimu Hariku Coffee & Friends

Desain bangunan yang estetik dengan warna putihnya bikin cafe ini memang tampak kekinian. Buat yang suka foto-foto apalagi, cucok banget karena setiap sudutnya instagramable banget. Toilet dan musholla tersedia, jadi nggak perlu khawatir bagi pengunjung muslim yang ingin beribadah. Lokasinya terletak di Jalan Raya Bringkang, mudah ditemukan karena letaknya dipinggir jalan dengan bangunan cafe yang simple dengan nuansa putih ini. Asik banget buat nongkrong bersama teman, keluarga, pacar maupun kolega.

Hariku harimu bringkang

Menu yang bisa dipilih di Harimu Hariku Coffee & Friends selain kopi, juga ada minuman non coffee, makanan berat seperti nasi & mie, snack, fruity milk. Harganya lumayan terjangkau untuk ukuran cafe kekinian.

Tempat ngopi kekinian di menganti


3. Kopi anak mono pole di Terasore Grand Sunrise Menganti

Letaknya berada di dalam perumahan Grand Sunrise Menganti. Memang sih, agak masuk tapi nggak masuk-masuk amat kok. Ngopi disini asik banget apalagi buat keluarga yang turut serta mengajak anak-anaknya karena disebelahnya sudah terdapat playground. Sambil ngopi sambil ngajak anak bermain pasti asik banget. Kalau mau kesini mending menjelang malam aja ya kalau emang bawa keluarga. Biar suasananya adem dan anak-anak betah bermain.

Tempat ngopi kekinian di menganti


Nah, 3 rekomendasi tempat ngopi kekinian di Menganti Gresik semoga membantu para pembaca yang ingin nongkrong bareng keluarga, teman-teman, pacar ataupun kolega. Kalau ada tempat ngopi asik dan kekinian di Menganti yang belum saya tulis boleh teman-teman share juga ya.


Salam,

Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)