Dimana Saja Playground Area Menganti Gresik dan Sekitarnya?

Buat buibu yang sedang mencari playground buat anak-anaknya di daerah Menganti Gresik dan sekitarnya sini saya kasih rekomendasi. Nah, playground ini sebenarnya cocok-cocokan aja nih buat ortu, kalau anaknya pasti saya yakin suka. Anak mana yang menolak saat melihat mainan dihadapannya. Jujurly ada beberapa playground yang belum saya kunjungi dan saya mendapatkan info playground ini dari para Mama online di Whatshapp mengenai playground di area Menganti Gresik dan sekitarnya yang disukai anak-anak. Surabaya Barat sudah tentu masuk karena memang berbatasan langsung dengan area Menganti Gresik pun nggak jauh-jauh amat jika ingin langsung cuzzz, iya nggak?


1. Play Kidsland di lantai 2 Swalayan Usaha Baru

Karena jaraknya super dekat dengan rumah, play kidsland ini jadi favorit anak-anak pun tiketnya masih terbilang terjangkau, cukup 20 ribu sudah bisa main sampai puas. Untuk lebih lengkapnya bisa teman-teman baca disini ya karena sudah pernah saya tulis pengalaman mengajak anak-anak bermain.

Play kidsland di menganti


2. Playland di area Perumahan Grand Sunrise Menganti Gresik

Terletak didalam perumahan, anak-anak bisa diajak bermain sekalian orangtuanya nongki-nongki syantik sambil menikmati kopi atau makanan lainnya. Harga tiket jika ingin bermain di Playland ini berbeda antara weekday dan weekend. Untuk weekday harga tiket 10ribu dan untuk weekend 15ribu. Jenis mainannya seperti kereta api mini dan balon bouncy yang ukurannya besar berbentuk karakter yang disukai anak-anak.

Playland di menganti



3. Minizoo & Playground di Docafe

Jadi sebelumnya di Docafe ini tidak ada playground, nah mungkin karena permintaan customer yang kadang nongki sama anak-anak mereka atau bisa saja inisiatif dari sang owner maka dibuatlah minizoo dan playground agar anak-anak bisa loncat-loncat, muter pokoknya bikin mereka happy bermain di area playgroud tersebut. Main trampolin dan playgroundnya gratis yang penting sudah reservasi dan pesan makanan dan minuman di Docafe. Docafe sendiri terletak di perumahan Forest Mansion Residence Surabaya Barat.

Playground di menganti


Minizoo ini, anak-anak bakalan belajar tentang hewan dan memberi makan hewan, seperti memberi makan kelinci. Asik banget deh, yuk buruan ajak anak-anak kesini.

4. Citraland Driyorejo CBD

Diwaktu sore menjelang malam ada permainan bianglala yang tarifnya saat weekday 15ribu dan saat weekend 20ribu per orang untuk dua kali putaran. Ada juga persewaan mobil/motor aki dengan harga 15ribu per 10 menit. Parkir mobil dan motor luas serta gratis parkir.

Citraland cbd driyorejo


5. Taman Hutan Raya Jeruk Surabaya Barat

Terdapat aneka permainan seperti ayunan, jungkat jungkit dan permainan lainnya yang bersifat outdoor. Anak-anak pasti senang bermain sambil melihat alam. Rumah joglo, telaga, sawah, dan rerumputan hijau bak permadani. Cukup bayar parkir saja karena Taman Hutan Raya Jeruk ini gratis. Banyak pedagang di area taman sehingga tak perlu khawatir saat perut lapar.

Taman hutan raya jeruk


Sebenarnya masih banyak playgroud untuk anak-anak di daerah Menganti Gresik dan sekitarnya yang berbayar maupun tidak berbayar. Rata-rata untuk Taman di wilayah Surabaya sudah memiliki playgroud dan gratis hanya saja bayar parkir kendaraan. Edu Wisata Lontar Sewu merupakan wahana bermain khusus anak-anak dan rata-rata harga tiket permainannya 5ribu rupiah. Permainan yang cukup lengkap, murah meriah dan disukai oleh anak-anak.

Buat teman-teman dan para pembaca yang memiliki rekomendasi playground di area Menganti Gresik dan sekitarnya bisa di share di kolom komentar ya.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)