Playground di Menganti Gresik Bayar 20 Ribu Main Sampai Puas

Cari Playground di Menganti Gresik, dimana ya?

Pasti deh yang punya anak bakalan ngajak anaknya ke tempat bermain. Kalau nggak di indoor ya outdoor. Nah, kali ini saya akan memberikan rekomendasi tempat bermain indoor untuk anak-anak di wilayah Menganti Gresik. Playground indoor yang cukup lengkap menurut saya terletak di lantai dua Swalayan Usaha Baru di Menganti Gresik yang terletak di sebelah barat pintu masuk perumahan Menganti Permai.

Harga tiket bermain peranak hanya 20 ribu saja itupun sudah bisa main sampai puas. Beli tiket masuknya di kasir lantai 1, anak umur 2 tahun ke atas sudah harus membayar full yaitu 20 ribu. Playground yang cukup lengkap dengan jenis mainan yang disukai anak-anak. Permainannya seperti perosotan, mandi bola, trampolin, susun balok raksasa, mobil-mobilan, sepeda motor mainan, kuda-kudaan, pokoknya masih banyak permainan lainnya. Para orang tua bisa ikutan masuk untuk menemani anak-anaknya atau bisa duduk di luar area Playground.

Playground di menganti gresik


Di luar Playground ada juga permainan lainnya tapi menggunakan koin, 1 koin harganya 2ribu rupiah saja. Pembelian koin bisa di kasir lantai 1 sama seperti saat membayar tiket masuk ke Playground.

Jangan lupa saat akan bermain agar bisa menghemat hendaknya anak-abak membawa kaos kaki dari rumah, tapi jangan khawatir jika lupa membawa kaos kaki karena di Playground Usaha Baru sudah menjual kaos kaki kok. Saat menemani anak-anak bermain Playground pastikan tidak membawa makanan atau minuman ke dalam area Playground karena akan menyebabkan Playground kotor.

Playground Usaha Baru ini menurut saya cukup terjangkau harganya. Saya selalu mengajak anak saya jika anak-anak merengek minta bermain permainan lengkap didalam ruangan. Saat saya malas ke mall karena terlalu jauh pun Playground Usaha Baru Menganti ini menjadi alternatif buat para orang tua yang tempat tinggalnya di daerah Menganti dan malas pergi jauh.

Playground di Swalayan Usaha Baru aman dari panas dan hujan, tapi sayangnya playground disini bukan ruangan ber AC, hanya terdapat kipas angin dibeberapa sudut. Kadang para orang tua yang menunggu anak-anaknya bermain harus rela bermandi keringat karena gerah. Tapi nggak apa-apa, yang penting anak happy bermain.

Playground di menganti gresik


Playground Usaha Baru buka setiap hari, jamnya juga menyesuaikan jam toko buka. Kalau menurut saya datang di waktu antara pukul 10.00 - 19.00 wib saja agar tidak kepagian dan kemalaman jadi anak-anak puas bermain.

O iya... Parkiran sepeda motor dan mobil ada, lengkap dengan bapak tukang parkirnya 😄

Setelah puas menemani anak-anak bermain bisa langsung belanja di Swalayan Usaha Baru Menganti Gresik. Swalayan ini terbilang lengkap loh, karena menyediakan berbagai keperluan rumah tangga, baju bayi, baju anak-anak, sembako, camilan, susu anak, mainan anak, dan masih banyak lagi. Harganya juga masih terjangkau dan masuk akal.

Nah, buat buibu yang bingung cari Playgroud di daerah Menganti Gresik dan sekitarnya, cuzzz bisa langsung datang kesini aja.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)