Sablon Kaos Manual Untuk Seragam Keluarga, Apakah Ada?

Setelah punya anak kehidupan saya berubah banget, dari yang dulu nyantai dan punya banyak waktu untuk diri sendiri sekarang kegiatan itu beralih menjadi mengurus anak-anak. Anak tiga yang aktifnya bukan main dan kadang bikin kesabaran bener-bener diuji. Tapi, bismillah karena anak-anak adalah titipan yang harus dijaga dan mereka akan tumbuh dengan cepat. Pastinya para orang tua akan merindukan masa-masa dimana si anak masih gemas dan lucu.

Jasa sablon kaos manual


Nah, biar si anak- anak punya banyak kenangan bersama Mamanya, saya usahakan memberikan kenangan yang tak terlupakan untuk mereka. Salah satunya adalah mengajak mereka bermain bersama di depan rumah atau sekedar jalan-jalan sore mengitari kompleks perumahan. Kegiatan yang sepele namun memberikan dampak yang sangat dalam bagi anak-anak karena saat mereka tumbuh dewasa akan mengingat kenangan indah ini, yaitu "Mamaku selalu mengajakku jalan-jalan sore mengitari kompleks perumahan".

Ngomongin sablon, ada loh jasa sablon untuk satuan ataupun ribuan. Biasanya yang memesan ribuan untuk berbagai keperluan adalah perusahaan, komunitas ataupun kegiatan-kegiatan lainnya. Misalnya, kegiatan partai, arisan, study tour, jalan-jalan keluarga besar.

Agar anak selalu nyaman saat bermain, saya akan memakaikan baju yang berbahan kaos. Agar si anak tambah lucu biasanya baju kaosnya menggunakan kaos sablon dengan nama mereka atau bisa karakter lain yang tidak ada dipasaran. Sablon kaos sekarang banyak pilihannya namun kualitasnya haruslah benar-benar diperhatikan agar hasil sablonannya tahan lama dan tidak cepat rusak. Ada banyak pilihan saat akan memilih jasa sablon kaos, ada yang satuan atau bisa beli ribuan pcs tergantung kebutuhan. Biasanya untuk perusahaan akan memerlukan banyak namun jika hanya untuk dipakai pribadi cukup beli satuan saja. Yah pokoknya kembali pada keperluan masing-masing orang saja jika akan memesan sablon kaos. Tiap orang kan memiliki ketertarikan yang berbeda-beda tergantung dengan karakter mereka.

Jasa sablon kaos


Jasa sablon kaos haruslah mencari yang rapi, awet, dan pastinya tidak luntur. Memiliki layanan fast respon agar customer bisa tanya dan mendapatkan jawaban cepat dari keinginannya. Jasa konveksi dan sablon terbaik dengan harga terjangkau pastinya akan diburu banyak customer, maka untuk itu berikan servis yang baik dan terpercaya. Dengan garansi hasil yang berkualitas pastinya para customer akan repeat order lagi.

Harga sablon kaos manual berbeda-beda tergantung dari pola kaos, bahan dan jenis sablonnya. Kalau teman-teman saat ini sedang mencari jasa sablon kaos yang ada di Tangerang dan sekitarnya coba deh gunakan jasa sablon kaos manual dari Abyad Apparel Pro yang terletak di Komp. Ruko Prima Indah, Jl. Raya Cirendeu No.12A, Pisangan, Kec. Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan.

Mengapa di Abyad Apparel Pro menjadi pilihan terbaik untuk memilih jasa sablon kaos manual? Ya karena jasa sablon kaos manual tersebut merupakan jasa sablon kaos yang sudah berpengalaman selama 6 tahun lebih dan selalu menjaga hasil sablon manualnya.

Teman-teman boleh custom desain pada kaosnya sesuai keinginan dan tentunya Abyad Apparel Pro selalu menghasilkan sablon terbaik

Nah, sekarang para Mama juga nggak akan bingung jika mencari sablon kaos satuan untuk anaknya atau couplean bersama keluarganya. Biasanya sablon kaos seperti ini dipakai saat jalan-jalan agar yang melihat tahu kalau mereka adalah keluarga yang terdiri dari bapak, ibu dan anak-anaknya. Tambah lengkap lagi jika diberi sablon nama dan karakter lucu baik didepan atau dibelakang bagian kaos. Yuk Ma, beri kenangan yang indah pada anak-anak kita agar mereka mengenang memory bersama orangtuanya sepanjang masa.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)