Air Pilihan Untuk Yang Terkasih Dengan Kualitas Terbaik

Assalamualaikum sahabat Dwipita...
Siapa nih para pembaca disini yang suka minum air putih? Yuhuuu, semuanya pasti suka minum air putih jika tahu manfaatnya. Minum air putih adalah sebuah kebutuhan dasar manusia loh teman-teman. Apalagi untuk si kecil, kebutuhan air putihnya sangat penting jika dibandingkan pada orang dewasa, karena mereka membutuhkan cairan lebih banyak yang berkaitan dengan ukuran tubuh mereka. Nah, para ibu rutin nggak ngukur tinggi badan dan berat badan si kecilnya? Kalau saya sarankan, harus rutin ya Bu...


Morinaga Heiko+ Water 500 ml

Si kecil harus minum air yang banyak, terutama di musim panas saat suhu lebih hangat. Mereka akan lebih banyak kehilangan cairan saat cuaca panas. Dari keringat yang mereka keluarkan adalah salah satu contohnya.


Morinaga Heiko+ Water 500 ml

Kapasitas ginjal untuk anak yang belum genap 1 tahun sebenarnya belum berkembang untuk bisa cepat menyesuaikan diri dengan jumlah air dalam tubuh mereka, dan mekanisme rasa haus mereka tidak berjalan sampai mereka merasa dehidrasi. Jadinya, orang tua harus rutin mengajak si kecil minum air. Biasanya untuk bayi harus rajin diberikan ASI sesering mungkin dan jika sudah di atas 1 tahun dengan tambahan susu formula dan makanan yang tinggi serat serta bergizi.


Morinaga Heiko+ Water 500 ml

Untuk anak yang sudah mulai aktif, seperti anak saya yang berumur 3,5 tahun dengan berat 15 kg setiap harinya kalau saya perhatikan minum air putih 5-8 gelas sudah termasuk 3 gelas susu formula sertiap harinya. Memang saya selalu memberikan minuman walaupun si anak tak meminta agar dia tidak kekurangan cairan tubuh.

Apalagi jika anak saya sudah mulai bermain diluar, seperti main sepak bola dan bersepeda, pasti cairan tubuh yang dikeluarkan juga semakin banyak, pantas saja kadang dia pulang hanya untuk minum air kemudian lanjut bermain lagi dengan anak-anak yang lain.


Morinaga Heiko+ Water 500 ml

Menurut artikel di www.detikhealth.com, asupan air merupakan salah satu kunci penting dalam proses tumbuh kembang Si Kecil loh. Tapi kenyataannya, banyak orangtua hanya fokus pada pemenuhan kebutuhan nutrisi saja sehingga kebutuhan airnya seringkali terlewatkan. Termasuk saya nih, tapi setelah membaca banyak artikel saya jadi mengerti dan tahu manfaat air untuk si kecil.

Morinaga Heiko+ Water 500 ml

Dan memang benar, kalau si kecil baru ingat minum jika ia merasa haus kalau nggak haus dia tidak akan meminta minum dan tetap fokus dengan mainannya. Peran orang tua disini sangat penting loh, orang tua harus berinteraksi dengan si kecil seperti mengajaknya minum.


Pada satu tahun pertama hidup si kecil persentase jumlah air total dalam tubuhnya sekitar 65-80% dari berat badannya. Jumlah ini dipengaruhi beberapa faktor antara lain usia, massa otot, jenis kelamin, jenis aktivitas, kondisi kesehatan serta lemak tubuh. Data ini diperoleh dari laman Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI). Untuk itu kita sebagai orang tua harus selalu memberikan minum agar si kecil tidak kekurangan cairan dalam tubuhnya. 


Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) menyatakan bahwa kebutuhan air harian anak berdasarkan usia :
  • Usia 0-1 tahun berkisar antara 700 ml-800 ml
  • Usia 1-3 tahun memerlukan 1300 ml
  • Usia 4-8 tahun memerlukan 1700 ml
  • Usia 9-13 tahun memerlukan 2400 ml (laki-laki) dan 2100 ml (perempuan)
  • Usia 14-18 tahun memerlukan 3300 ml (laki-laki) dan 2300 ml (perempuan).

Kalbe Nutritional & Morinaga Jepang menciptakan inovasi berupa Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) yang dikhususkan untuk yang terkasih dapat untuk melarutkan makanan: susu, bubur, minuman serbuk serta dapat diminum untuk seluruh anggota keluarga.
Menurut Dr. Muliaman Mansyur, Head of Medical Kalbe Nutritionals, tak hanya air putih, Ibu bisa memberikan cairan berupa susu atau sari buah segar tanpa gula untuk Si Kecil.

Morinaga Heiko+ Water 500 ml


Morinaga Heiko+ Water 500 ml


Morinaga Heiko+ Water 500 ml

Dengan pengalaman lebih dari 100 tahun untuk mendukung nutrisi keluarga, Morinaga Research Center Jepang senantiasa berinovasi untuk meneliti nutrisi penting untuk pertumbuhan anak. Didukung teknologi yang canggih dan pengalaman yang matang di bidang nutrisi, Morinaga Research Center Jepang sangat mengutamakan keamanan dan mutu produk bagi Generasi Platinum.


Morinaga Heiko+ Water 500 ml


Morinaga Heiko+ Water 500 ml adalah air bebas mineral, yang dapat digunakan untuk melarutkan makanan seperti susu bubuk, bubur, biskuit bayi, dan minuman serbuk. Untuk melarutkan bubur bayi lebih baik jika Morinaga Heiko+ Water dipanaskan terlebih dahulu.

Morinaga Heiko+ Water 500 ml

Morinaga Heiko+ Water 500 ml

Morinaga Heiko+ Water tidak hanya untuk si kecil namun dapat dikonsumsi seluruh anggota keluarga. Dengan kandungan demineralnya yang sangat baik dan aman untuk tubuh.

Morinaga Heiko+ Water 500 ml adalah air bebas mineral, dapat digunakan untuk melarutkan makanan: susu bubuk, bubur, biskuit bayi, dan minuman serbuk. Dapat dikonsumsi seluruh anggota keluarga juga loh. Mom's choice for the loved one  ya pasti dong pilihannya Morinaga Heiko+ Water.



Morinaga Heiko+ Water 500 ml

Keunggulan Morinaga Heiko+ Water

1. Steril dan Higienis
Morinaga Heiko+ Water bebas dari kuman (bakteri, virus, parasit, jamur) karena menggunakan proses Ultra High Temperature (pemanasan 60 detik di suhu 141± 2ºC) dan Aseptic Filling.

2. Bebas Mineral
Morinaga Heiko+ Water tidak mempengaruhi jumlah mineral dari makanan yang diolah dengan menggunakan air, seperti untuk melarutkan susu bubuk, bubur, dan biskuit bayi, dan minuman serbuk.

3. Jaminan Kualitas
Morinaga Heiko+ Water menggunakan 8 Tahapan Proses Pengolahan Air, memenuhi standar mutu dari BPOM, SNI, setifikat halal; kemasan BPA-Free, kemasan bersegel untuk menjamin kesterilan dan keasliannya.


Morinaga Heiko+ Water 500 ml


Teknologi 8 Tahapan Morinaga Heiko+ Water sudah melalui 8 proses tahapan pengolahan sehingga terjamin secara kualitasnya. Proses tersebut di antaranya air ini dipilih dari kedalaman sumber air pegunungan (artesian water source).

Dari sumber air tersebut, Morinaga Heiko+ Water diproses melalui multistage filtration, Super Fine Reverse Osmosis (Super RO), UV Lamp, Magnet Trap, dan melalui tahapan Ultra High Temperature (UHT) dengan pemanasan pada suhu 141 derajat celcius selama 60 detik.

Air demineral ini juga diproses melalui Aseptic Filling, yakni proses pengisian ke dalam botol steril bersegel sehingga dapat menjaga kesterilan dan kehigienisannya. Air demineral ini juga telah melalui tahapan quality control yang dilakukan oleh tim ahli dari Kalbe, Hokkan, dan Morinaga Japan.

Dengan tahapan-tahapan tersebut, Morinaga Heiko+ Water tentu steril dan higienis karena bebas dari bakteri, virus, parasit, maupun jamur. Air demineral ini pun tidak akan mempengaruhi jumlah mineral dari makanan yang diolah menggunakan air.

Morinaga Heiko+ Water 500 ml

Sehingga Morinaga Heiko+ Water pun memiliki berbagai manfaat dan dapat digunakan untuk melarutkan makanan bayi dan minuman anak serta dapat dikonsumsi langsung oleh seluruh anggota keluarga. Karena 9 dari 10 Bunda setuju, Morinaga Heiko+ Water steril dan higienis cocok untuk melarutkan makanan (susu dan bubur) si kecil.


Kunjungi juga akun media sosial Morinaga Heiko+ Water berikut,

Intagram : @heikowater.id

Salam,
Dwi Puspita

20 comments:

  1. Wahhh ternyata banyak ya keunggulannyaaaa. Boljug nih buat ponakanku yg masih MP ASI

    ReplyDelete
  2. Aku bener-bener penasaran deh sama Heiko ini, karena dari minggu lalu banyak banget yang rekomendasiin dan ternyata manfaatnya juga banyak banget..

    ReplyDelete
  3. Baru tahu aku Mbak kalau anak kecil itu malas minum karena titik hausnya sampai dehidrasi gitu ya. Pantas. Sering aih nawarin anak minum, meski kadang berhasil tapi tidak jarang ditolak wkwk. Yg penting udah berusaha ya Mbak hehe

    ReplyDelete
  4. Wah buat orang dewasa boleh ga itu. Aku jadi penasaran pengen coba.

    ReplyDelete
  5. Sepertinya Air Mineral Dalam Kemasan dari Morinaga ini cocok buat keponakanku yg duduk di kelas1 yg aktifitasnya gesit banget dah,
    Penasaran gimana cara dapatin AMDK ini yah mbak? hhee

    ReplyDelete
  6. Belum pernah nyoba produk air mineral ini. Tapi kalau produk Morinaga dijamin bagus lah ya. Oh iya bagus juga nih ya buat campuran bubur bayi. Soalnya sdh jelas higinies ya. Tks infonya

    ReplyDelete
  7. Tepat nih untuk bayi dan anak anak bila mengonsumsi heiko water karena memang sudah langsung konsumsi ya dan mudah untuk melarutkan makanan bayi

    ReplyDelete
  8. Semenjak banyak baca tentang air minum ini, aku juga pengen nyobain. Kemasannya lucu lagi😍.
    Bener mbak, emang anak kecil tuh susah banget disuruh minum. Kalo dibujuk pakai gambar2 lucu dikemasannya pasti gak nolak

    ReplyDelete
  9. Airnya lebih higienis ya, jadi ga was2 buat anak diminum apalagi untuk bayi karena perlu untuk melarutkan makanannya. Apalagi ini diproduksi dari perusahaan yang memproduksi susu anak juga, jadi mau kasih juga buat anak

    ReplyDelete
  10. Ooo, kirain karena Heiko ini jenisnya air demineral trus baiknya lebih untuk melarutkan bubur atau susu saja, ternyata untuk diminum langsung sebagai air minum pun tak apa-apa, ya....

    ReplyDelete
  11. Aku pengen deh konsumsi Heiko, apalagi nanti kalo udah punya anak. Ehm cuma agak ragu ya apakah si heiko ada ukuran galon atau sekaligus besar? Aku sekarang merasa bersalah kalo pake terlalu banyak plastik termasuk botol plastik :(

    ReplyDelete
  12. Pengenalan air putih memang penting banget, ya.... supaya anak juga terbiasa minum minuman sehat, sebagai bagian dari menu gizi seimbang. Apalagi kalau airnya air pilihan yang telah mengikuti proses berlapis seperti ini.

    ReplyDelete
  13. Oh si Heiko ini bisa langsung diminum gitu ya mbak? Jadi tidak hanya untuk pelarut makanan saja ya? Belinya bisa via market place atau supermarket gitukah? Atau hanya di gerai khusus?

    ReplyDelete
  14. Wah morinaga ngeluarin heiko ya, penasaran pengen coba aku mbak karena manfaat yang diberikannya sepertinya bagus sekali ya

    ReplyDelete
  15. nah iya anakku juga yang sulung paling malaslah kalau suruh minum doang hahaha padahal tibang minum yah sampe kudu aku ingetin terus :) btw aku juga udah cobain Heiko+ loh

    ReplyDelete
  16. Wah produk baru Morinaga ini menurut inovatif banget dan pastinya helpful. Memang memilih air utk anak ga boleh sembarang yaa. Harus Yang sudah terjamin kualitasnya. Plus ya bisa buat nyeduh Susu atau bubur juga yah.

    ReplyDelete
  17. Aku sedang menantikan Haiko ada di kotaku mba Dwi wkwkwk
    penasaran banget soalnya, rasanya apakah sama atau beda terlebih proses heiko lumayan banyak

    ReplyDelete
  18. Inovatif bgt nih buat bikin kerjaan buibu makin cepat dan mudah. Lebih higienis dan aman juga ya mb utk si kecil

    ReplyDelete
  19. daripada bingung yaa milih air minum untuk susu atau bubur anak mending pakai Heiko yang memang khusus untuk kebutuhan bayi dan balita. Kalau pakai air rebusan keknya ga yakin deh soal kebersihan.

    ReplyDelete
  20. Ada air mineral khusus buat larutin susu dan makanan MPASI, keren! Gak perlu bawa-bawa termos kemana-mana.

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)