Asyiknya Belanja Produk Kecantikan Di Watsons, Banyak Diskon Dan Promo Menarik Loh!

Hello semuanya, terutama cewe-cewe nih yang suka belanja perawatan tubuh, kulit, dan wajah kamu. Atau buat bahan lenong kamu nih. Ups... Bukan lenong sih, sorry. Hehehe... Maksud saya perawatan kecantikan. Tahu nggak kalau cewe tuh dituntut cantik apalagi yang berinteraksi langsung dengan banyak orang so pasti harus tampil cantik dan seger bukan?

Kunci biar cantik dan seger ala saya yang pertama adalah mandi. Mandi 2 kali sehari pasti bikin badan kamu seger dan menghilangkan bau yang nggak enak tuh.

Yang kedua biar saya merasa cantik dan seger, setelah mandi saya harus memakai lotion ke seluruh badan (terutama kaki dan tangan) yang mana lotionnya harus bener-bener menyerap dan tahan lama ya. Biar kulit tetap kenyal dan seger. Lebih amannya nih buat kalian yang suka baca review seputar kecantikan bisa juga tuh dibaca, siapa tahu menemukan lotion yang direkomendasikan oleh beauty blogger atau beauty vlogger.

Yang ketiga adalah memberikan polesan pada wajah agar lebih segar. Nggak ada salahnya loh kalian mencontoh beauty blogger favorit kalian untuk melihat make up simpel yang bisa dipakai sehari-hari. Make up yang simpel terkesan bikin wajah kamu tampak segar dan cantik.

Nah, btw nih tau nggak tempat terlengkap untuk membeli perawatan tubuh, mulai dari rambut, wajah, leher, tangan, badan, dan kaki. Atau peralatan make up yang menunjang kecantikan kamu dan dompet kamu pastinya. Semuanya bisa kalian dapatkan di Watsons loh. 



Watsons merupakan jaringan ritel terkemuka di Indonesia yang menyediakan produk kategori kecantikan dan kesehatan. Kurang lebih ada 80 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. Wow... banyak banget yah, dan gerai ini akan terus bertambah jika banyak konsumen yang loyal belanja.

Di Surabaya sendiri ada 5 gerai Watsons loh, antara lain :
1. Watsons Tunjungan Plaza 1
2. Watsons SuperMall Pakuwon
3. Watsons Plaza Surabaya
4. Watsons Marvel City Surabaya
5. Watsons Marvel East Coast Center

Buat yang tinggal di perbatasan Surabaya Barat seperti saya nih, saya hanya perlu ke Pakuwon SuperMall. Karena gerai Watsons sudah ada disana dan mudah sekali mendapatkannya. Belanja di Watsons beneran bikin ketagihan karena banyak diskon. Bagi yang pengen untung lagi lebih baik jadi membernya aja. Dengan membuat member card sebesar 25 ribu kalian bakalan dapat untung. Intinya, jadi member Watsons bakalan dapat untung dobel-dobel deh, buktikan aja. Apalagi yang suka belanja, yakin deh kalian akan dapat ngetrip impian bersama Watsons.


Kalau kalian beruntung, kalian tinggal milih aja mau ngetrip impian bersama Watsons. Negara yang bisa kalian pilih antara lain : Singapura, Malaysia, Thailand, Hongkong, Macau, Mainland China, dan Taiwan.

Ini nih demi pengen ngetrip impian bersama Watsons ke Hongkong saya rela beli skincare dan yang berhubungan dengan kecantikan di gerai Watson yang ada di Pakuwon Mall Surabaya. Hahaha.... Terniat banget ya usaha saya demi diajak ngetrip gratis bareng Watsons ke Hongkong. 


Pengalaman berbelanja menggunakan Watsons member card pastinya untunglah, nggak perlu dilakukan lagi. Apalagi kalau ada produk dengan brand Watsons pasti deh dapat poin yang lebih banyak. Selain menghemat pun dapat untung. Asyik kan?


Keuntungan yang didapatkan saat menggunakan member card Watsons untuk kegiatan berbelanja di Watsons offline store antara lain :

  • Bisa reedem poin yang menguntungkan. Jadi member dapat mengurangi nominal pembelanjaan dengan menukar jumlah poin.
  • Ada harga spesial bagi pemegang membercard Watsons untuk produk tertentu.
  • Tambahan poin untuk setiap produk baru.
  • Hadiah spesial yang bisa didapatkan saat berulang tahun.
  • Tambahan poin spesial untuk produk tertentu.
  • Pecinta produk Watsons akan mendapatkan dua kali lipat poin, untuk setiap produk Watsons Brand.
Keuntungan lainnya yaitu diskon khusus di merchant yang bekerjasama dengan Watsons dan welcome voucher senilai lebih dari Rp 250,000 untuk member yang baru bergabung. 


Nah dari tadi kan ngomongin untung terus nih, tau nggak kalau Watsons lagi ngeluarin progam terbaru? Namanya Watsons One Pass. Teman-teman tau nggak dengan program barunya Watsons? Baiklah, akan saya jelaskan.

Program “One Pass” yang resmi diluncurkan Senin 12 Agustus 2019 bulan kemarin ternyata bikin para pelanggannya happy loh terutama para membernya. Ini karena kartu member Watsons dapat digunakan di Watsons tidak hanya di Indonesia, tapi dapat dinikmati di 7 destinasi wisata yakni di Indonesia, Singapore, Malaysia, Thailand, Macau, Hongkong, China dan Taiwan. Ke depannya, Watsons One Pass akan selalu melakukan pengembangan sehingga dapat digunakan di seluruh negara di dunia. 


Ini karena jumlah orang yang suka traveling ke luar negeri tambah banyak. Jadi mereka kan butuh skincare tanpa repot bawa dari negara asal. Berat-beratin bagasi aja kan. Hehehe...


Cara menggunakan kartu member Watsons di negara lain juga sangat mudah. Hanya tinggal membawa kartu member Watsons milik kalian atau semudah menunjukkan virtual card yang ada di aplikasi Watsons.

Tuh kan, super untung banget deh gabung jadi member Watsons. Yuk buruan rajin belanja di Watsons siapa tahu rezeki bisa ngetrip gratis bareng Watsons.




Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)