Saturday, August 19, 2017

Tidur Menjadi Berkualitas Dengan Simply Bed

5 tahun lalu saat masih menjadi pegawai kantoran yang notabene berangkat pagi pulang malam dengan segambreng jadwal syuting kerjaan dari pak bos memberikanku kebiasaan baru, yaitu tidur malam diatas jam tidur orang pada umumnya. Biasa disebut insomnia. Jadi walaupun kerjaan kelar atau besok sudah weekend tetap aja aku nggak bisa tidur sebelum jam 12 malam. Ini menyebabkan aku, selain kesusu berangkat kantor pun kadang lupa membawa sesuatu, seperti hape, dompet, flashdisk, dan beberapa barang penting lainnya. Usut kena usut karena tidurku yang kurang berkualitas sehingga menyebabkan seperti itu.



Agar tidur berkualitas maka kasurnya juga harus berkualitas. Kini hadir kasur yang bukan sembarang kasur. Simply Bed merupakan pelopor express bed yang pertama di Indonesia, memberikan kenyamanan dan kualitas tidur yang lebih baik. Kasur Simply mudah dibawa kemana-mana karena kasur ini masih ada dalam box karton dalam kondisi baru atau belum dibuka kemasannya.


Manusia sekarang sangat aware bahwa istirahat yang cukup dan istirahat yang berkualitas itu sangat mensupport aktivitas di pagi hari. Tidur itu harus punya kualitas yang sangat bagus karena tidur merupakan kebutuhan primer dimana jika kurang tidur maka akan berpengaruh terhadap aktivitas lainnya.
Kualitas tidur seseorang mempengaruhi metabolisme tubuh yang berdampak pada kondisi psikologi dan mood. Karena begitu pentingnya aktivitas tidur yang berkualitas maka diperlukan suasana dan sarana tempat tidur yang baik dan sesuai dengan kebutuhan metabolisme tubuh agar tetap berfungsi optimal selama aktivitas tidur berlangsung.

Perkembangan kebutuhan konsumen yang menginginkan kemudahan dan kecepatan dalam memperoleh suatu produk tanpa mengurangi kualitasnya ikut menjadi pendorong berkembangnya teknologi kasur di dunia. Termasuk kategori produk rolled-pack mattress di dunia yang telah berkembang secara pesat di negara-negara maju seperti Amerika Serikat, Australia, maupun negara-negara di Eropa.


Setelah melewati riset mendalam tentang pola dan kebiasaan tidur, gaya tidur mauoun bentuk tubuh orang Indonesia. PT Duta Abadi Primantara menjadi perusahaan yang pertama di Indonesia melalui Inovasi Teknologinya menghadirkan express bed (rolled-pack) Simply yang menawarkan kesempurnaan kasur dengan segala kenyamanan, keunggulan sekaligus keunikan dan kepraktisannya untuk konsumen di Indonesia.



Para consumer kasur Simply adalah mereka yang ingin mendapatkan kepraktisan, kenyamanan dan mengoptimalkan tidurnya. Potensi masyarakat Kota Surabaya yang menjadi kota terbesar setelah Jakarta menjadi market menarik dalam penjualan kasur Simply.



Kalian bisa memesan kasur Simply ini dengan cara mendownload aplikasi di Android ataupun Apple. Bisa juga mengunjungi websitenya di www.simplybed.com. Kasur Simply di proses menggunakan mesin canggih, dimana proses pembuatannya bener-bener sudah melalui proses QC. Pembuatan kasur Simply sangat cepat dengan mesin khusus yang diimport dan sangat canggih. Selain pembuatannya yang cepat pengirimannya juga sangat cepat sampai ke tangan consumer.


Kasur Simply terbuat dari bahan-bahan pilihan berkualitas tinggi seperti kain Stretchable Knitted dan busa density tinggi dengan kualitas terbaik dan tahan lama. Kasur Simply memberi kenyamanan optimal pada lekuk tubuh dalam berbagai posisi tidur, baik menyamping maupun terlentang. Dengan kualitas material pilihan dan berkualitas tinggi tersebut membuat kasur Simply berfungsi secara simultan untuk menopang tubuh pada saat tidur sehingga tidur menjadi optimal dan nyaman.

Terdiri 2 ukuran kemasan box karton yang bisa dibawa kemana saja, yaitu ukuran 36x36x110 cm dan ukuran 46x46x110 cm. Kemasan box tersebut bisa dibawa kemana saja karena memiliki roda dibagian bawah box. Didorong ataupun ditarik sama-sama nyaman walaupun kamu tinggal di apartemen di lantai yang paling atas.



Setelah kasur Simply dibuka dari dalam box maka kasur itu akan mengembang sendirinya. Bisa langsung diletakkan di atas tempat tidur ataupun lantai sekalipun. Kasur Simply konsepnya bukan seperti kasur lipat pada umumnya yang setelah dipakai bisa dilipat lagi. Kasur Simply tidak bisa dilipat kembali, namun kasur Simply memberikan kualitas yang baik dimana kasur ini tidak akan kempes walaupun dipakai berkali-kali. Sedangkan untuk kasur lipat biasanya kempes setelah dipakai berkali-kali.


Kasur Simply memberikan sensasi like a magic yang tak terbayangkan saat dibuka dari box kemasannya laku mengembang dalam ukuran sebenarnya. Dengan kemasan box yang beroda, kasur Simply mudah dipindahkan dan dibawa oleh siapapun.

Kasur Simply bisa kamu dapatkan dengan berbagai jenis ukuran, lebih tepatnya 4 jenis ukuran kategori Single (100 dan 120) dan Double (160 dan 180) dengan cara yang sangat mudah dan cepat. Melalui pembelian online delivery di situs www.simplybed.com. Kamu hanya tinggal menunggu kedatangan kasur dirumah.




Tersedia berbagai macam pilihan metode pembayaran dan cicilan. Untuk kamu yang berdomisili di JABODETABEK, ongkos kirimnya GRATIS. Asyik sekali bukan. Untuk lebih detail dan jelas kalian bisa mengunjungi web kasur Simply di www.simplybed.com.
Dengan inovasi terkini sebagai pelopor express bed pertama di Indonesia yang ada dalam kasur Simply kamu bisa merasakan arti kesempurnaan dan kenyamanan dalam tidur yang berkualita dengan mudah dan cepat sekaligus merasakan sensasi menyenangkan saat membuka Simply untuk pertama kali.



Related Posts

Tidur Menjadi Berkualitas Dengan Simply Bed
4/ 5
Oleh

3 komentar

sekarang pilih kasur udah gampang banget ya, beli langsung bawa

Mbak, kasur simply bed ini gak kaya kasur angin kan ya? Yang nggelewar nggelewer gitu kalo pas ditidurin. Tetep kaya matras kasur biasa gitu kan ya?

Bikin nyenyak tidurnya pakai kasur ini :)

Yuk berkomentar :)