Wednesday, April 26, 2017

RedDoorz, Akomodasi Terbaik Dengan Harga Terjangkau

Haiii gaesss... gimana punya kabar? Pada baik-baik semua kan :)
Long weekend kemarin ternyata sangat membekas ya, membekas di hati. Bayangkan saja selama bulan April long weekendnya bejibun. Bener-bener kebebasan yang dinanti para karyawan, termasuk suamiku.

Karyawan yang punya hobi travelling wah ini jangan ditanya lagi, macam suamiku itu pasti deh dia langsung ngajak anak dan bininya buat mencari suasana baru. Bosen dirumah dan sumpek dengan pekerjaan pasti deh pelariannya adalah travelling. Yuhuuuu kita sekeluarga suka banget travelling. Baik itu jauh ataupun dekat intinya kita bisa cuci mata dan cuci pikiran.

Sebagai istri yang doyan jalan-jalan alias keluyuran, pasti donk aku sangat bersemangat saat si do'i ngajak beberes baju dan kita melanglang buana. Travelling dan staycation.... yihaaa!!! 2 hal tersebut sangat aku nantikan.

Melihat kalender bulan Mei 2017 dan alamakkk, tanggal merahnya bikin aku tersenyum. Wah... bisa nih kita jalan-jalan lagi. Maunya mengitari kawasan Surabaya saja deh, menikmati kulineran dan beberapa tempat yang asyik dikunjungi.

Nggak hanya kuliner tapi banyak sekali tempat asyik yang bisa kita kunjungi saat liburan ke Surabaya. Kalau nggak percaya bisa kalian baca link blogpostku yang ini.


Selain tempat kongkow, wisata sejarahpun sangat banyak di Kota Surabaya. Tugu Pahlawan, Monumen Kapal Selam, Museum Sepuluh Nopember, dan masih banyak lainnya.
Untuk wisata religi kita bisa mengunjungi Menara 99 meter di Masjid Nasional Al Akbar, Masjid Ampel, dan Masjid Cheng Hoo.



Jangan salah, walaupun Surabaya kota Metropolitan kedua setelah Jakarta namun memiliki tempat-tempat yang tak kalah asik buat dikunjungi. Banyak sekali destinasi yang bisa kita pilih, seperti Pantai Ria Kenjeran. Disana kita bakalan dimanja dengan berbagai tempat menarik, kuliner asli Surabaya, dan menikmati kampung warna-warni di atas Jembatan.


Mana ada kata bosen jalan-jalan ke Surabaya, la wong tempatnya hiburannya sudah mulai banyak dan disulap agar pengunjung makin betah. Ditambah kulineran yang terjangkau dengan berbagai menu khas Surabaya.

Oh iya... ngomongin tentang akomodasi nih, ternyata ada loh akomodasi dengan budget yang terbilang standart di Surabaya. 

RedDoorz, akomodasi dengan budget yang bikin para traveller ingin berlama-lama menikmati liburannya. Harganya bersahabat dengan kamar yang nyaman. Pengen banget aku menginap di RedDoorz Apartement near Exit Toll Kota Satelit yang terletak di Jalan Abdul Wahab Siamin 2-8, Mayjen Sungkono, Surabaya.




Alasanku mengapa ingin menginap di RedDoorz Apartement near Exit Toll Kota Satelit adalah :
  1. Ingin merasakan suasana tingal di apartemen
  2. Dekat dengan jalan toll, jadi mau pergi kemana saja mudah
  3. Dekat dengan tempat kuliner dan destinasi wisata di Surabaya 
Btw, RedDoorz udah ada di Jakarta, Bali, Bandung, Bogor, Surabaya, dan Yogyakarta. Istimewanya lagi sudah ada di Singapura. Wah... semoga beneran bisa melanglang buana ke Singapura bareng keluarga jadi bisa deh nginep di RedDoorz, harganya yang nggak bikin kantong menjerit.




5 Alasan Mengapa Traveller Harus Memilih RedDoorz

1. Harga terjangkau dengan kamar yang sangat nyaman. Beneran loh... dengan harga mulai dari 125ribu kita sudah mendapatkan kamar yang nyaman, bersih dan lengkap.


2. Garansi layanan RedDoorz yang bikin kita betah antara lain :



3. Mendapat RedCash hanya dengan tiga langkah mudah.



4. Garansi harga terbaik. Agar lebih mudah pencarian kamar hotel di RedDoorz dan selalu update dengan diskon yang diberikan kalian bisa mengunduh aplikasinya di Android Google Apps disini. Pastinya dengan mengunduh aplikasi harga lebih murah dan booking lebih cepat.

5. All Inclusive price. Tidak ada biaya tersembunyi dan bayar sesuai harga yang tertera.


Nah... gimana gaes? Kalian mupeng juga kan pengen nginep di RedDoorz. Buruan deh hunting kamar yang cucok buat liburan besok dan pesen sekarang juga di www.reddoorz.com.


Related Posts

RedDoorz, Akomodasi Terbaik Dengan Harga Terjangkau
4/ 5
Oleh

7 komentar

Semoga terwujud nginep di reddoorz apartemennya mbaaa :D

cek reddoorz yg di bandung ah...

Wah murah juga ya untuk sekelas apartemen gitu. Jadi pengen nginap disana juga. Semoga ada kesempatan nanti

Wah murah juga ya untuk sekelas apartemen gitu. Jadi pengen nginap disana juga. Semoga ada kesempatan nanti

Wah 125 libu, murah bingitssss ^_^

Aaaakk, asyik kalo bisa staycation ya mbaaa

--bukanbocahbiasa(dot)com--

Wah lumayan juga yah harganya nggak sampe 200 ribu. Ntar aku intip2 deh.

Yuk berkomentar :)