Thursday, November 16, 2017

Chicking Ayam Top Dubai Sensasi Makan Ayam di Timur Tengah

Wohooo... ada kuliner baru lagi nih di Surabaya. Bukan kuliner baru sih tapi cabang baru yang bertempat di Plaza Surabaya. Chicking Indonesia membuka cabang ke 4 setelah sukses sebelumnya di Chicking Royal Plaza Surabaya yang menjadi cabang pertama Chicking di Indonesia, Chicking Mall Bassura Jakarta yang menjadi cabang kedua, dan Chicking Lulu Hypermarket QBig BSD City Tangerang yang menjadi cabang ketiga.


Lokasi yang sangat strategis dari Chicking Plaza Surabaya karena sebagai pusat perbelanjaan di tengah kota juga dekat dengan Monumen Kapal Selam sebagai salah satu tempat wisata museum di Surabaya, pusat perbelanjaan WTC, dan bersebelahan dengan Surabaya Plaza Hotel.



Chicking merupakan salah satu konsep makanan cepat saji dengan cita rasa Timur Tengah dan menjadi salah satu merek Restoran Layanan Cepat (QSR-Quick Service Restaurant) Internasional Halal pertama. Makanan segar dan lezat dengan menggunakan ramuan dan rempah-rempah berkualitas terbaik yang dipilih secara hati-hati untuk memberikan rasa unik khas Timur Tengah.

Tidak ada campuran MSG didalam setiap makanan di Chicking Indonesia. Semuanya hanya mengandalkan rempah-rempah sebagai pelezat makanan. Jadi aman dikonsumsi oleh anak kecil sekalipun.



Saat saya hadir dalam pembukaan cabang ke 4 Chicking di Plaza Surabaya, saya memilih makanan dan minuman yang paling unik yang dimiliki oleh Chicking.
Untuk minuman saya memilih "Dubai Breeze". Sejenis Mocktail khas Dubai yang segar dan eksotik dengan paduan daun mint dan lemon. Tersedia 2 varian rasa dari Dubai Breeze ini yaitu Passion Fruit dan Green Apple.



Selain itu ada Teh Arab, Kopi Arab, Kopi Latte dan Cappucino yang masing-masing memiliki keunikan tersendiri dalam rasa dan penyajian.

Karena saya suka sekali dengan kopi, akhirnya saya memesan Kopi Arab. Daripada saya dibuat penasaran rasa Kopi Arab seperti apa.

Akhirnya pesanan saya datang, kopi arab dan sesachet gula. Sepertinya gula ini dipersiapkan untuk mereka yang tidak suka dengan rasa pahit.



Ah... benar. Kopi Arab ini rasanya nendang banget, ini tak lain karena ada kapulaganya. Rasanya bener-bener pas dilidah para penikmat kopi. Saya suka banget dengan Kopi Arab yang ada di Chicking ini.



Ditemani dengan Chicking Rice yang jika dilihat bentuknya hampir sama dengan nasi kuning namun setelah dilihat kembali ternyata sangat berbeda. Chicking Rice ini bentuk nasinya panjang-panjang. Saya dibuat heran karena ini baru pertama kalinya saya melihat nasi dengan bentuk panjang seperti ini. Setelah mencobanya, bener-bener punel dan rasa rempahnya terasa banget.



Ditemani Flaming Grilled Chicken/ Ayam panggang yang lembut banget saat saya cuil dengan sendok plastik. Saya suka sekali, kelembutan ayam dan rasa rempahnya meresap ke dalam. Bener-bener rasa rempah yang dijamin cita rasanya.
Tidak hanya saya yang suka, tapi anak saya doyan banget dengan Grilled Chicken ini. Satu porsi Chicking Rice dan Grilled Chicken ini habis dimakan oleh anak saya.



Menu-menu lain yang bisa dicoba di Chicking Indonesia selain Flamming Grilled Chicken dan Chicking Rice yang mana varian menu makanan ini memiliki cita rasa unik khas Timur Tengah adalah :
1. Original / Spicy Fried Chicken
2. Big Beef Burger
3. Tandori Burger
4. Royal Crunchy
5. Royal Wrap/ Kebab
6. Crunchy Supreme
7. Chick Pops
8. Tandori Fries



Buruan yuk ke Plaza Surabaya karena hari ini tanggal 16 November 2017 Chicking resmi di buka untuk umum. Chicking Plaza Surabaya memberikan promo menarik berupa discount 16% untuk pembelian menu Chicking yang berlaku tanggal 16 November 2017 dan discount 17% yang berlaku pada tanggal 17 November 2017.




Selain itu ada promo gratis tas I Love Dubai untuk pembelian produk Chicking di atas 100 ribu rupiah (selama persediaan masih ada) dan promo paket mamin (makan minum) 19 ribu yang berlaku mulai tanggal 18 hingga 30 November 2017.



Oh ya, jika Bapak/Ibu bingung mencari tempat/fasilitas untuk keperluan perusahaan, kantor, sekolah atau ultah anak Chicking Indonesia siap mendukung acara tersebut. Bapak/Ibu bisa langsung menghubungi Chicking Plaza Surabaya Lantai 1, Hall A-2 atau melalui telpon di nomor 031-5316377

Salam,
Dwi Puspita



Related Posts

Chicking Ayam Top Dubai Sensasi Makan Ayam di Timur Tengah
4/ 5
Oleh

2 komentar

kapan-kapan kalau ke Surabaya boleh dicobain nih Mbak...:)

Nasi dari beras brasmati ya mbak yang panjang-panjang. Saya sukaa sekali makanan khas arab. Buka di Balikpapan dong Chicking.... btw kopinya ada yang dingin ga mbak? Hihihi... fans kopi dingin :D

Yuk berkomentar :)