Infinix Note 4, Smartphone Bandel dan Mengagumkan

Aku nggak bakalan nolak kalau dapat smartphone baru. Siapapun itu, kamu, dia, mereka pasti tidak akan menolaknya bukan? Kalau disuruh milih smartphone, kamu bakalan milih  smartphone  seperti apa?
Apakah yang memiliki kamera dengan hasil bidikan yang maksimal? Ataukah yang memiliki RAM dengan kapasitas besar? Atau yang memiliki baterai yang tahan lama.


Dan... semua pilihan yang kamu dan aku inginkan terjawab di Infinix Note 4. 
Harga produk ini normalnya Rp. 2.049.000,- tapi setelah melihat promo Lazada untuk harga diskon khusus  Infinix Note 4 pada tanggal 11.11 dan 12.12 menjadi Rp. 1.899.000,-

Kalian nggak mau ketinggalan promo ini bukan?
Infinix Note 4 ini cocok sekali buat kamu yang sibuk dengan segambreng aktifitas diluar sana. Kelebihan yang ditawarkan oleh Infinix Note 4 banyak sekali. Mulai dari desain hingga kekuatan baterai yang dimilikinya.



Infinix Note 4 memiliki desain yang lembut dan halus. Desain yang seperti inilah banyak yang sangat menyukainya. Tetap stylish dan elegan donk pastinya. Buat cewek ataupun cowok semuanya cocok. Memiliki penutup belakang yang bertekstur metal yang elegan.



Infinix Note 4 memiliki layar indah dengan ukuran 5,7", layar terbaru dari Sharp ini sangat mengagumkan. Dengan color gamut yang tinggi mencapai 85% NTSC, atau 20% lebih tinggi dibandingkan sebagian besar smartphone lain di kelasnya. Kombinasi dari tingkat kontras rata-rata 1300 (TBD) dan tingkat luminansi mencapai 500cd/m2 membuat layar menjadi penuh warna, jernih, dan dinamis.




Infinix Note 4 memiliki daya baterai besar 4300 mAh. Baterai besar ini didukung dengan Xpower memaksimalkan waktu siaga yaitu 2 hari untuk pemakaian normal dan 1,5 hari untuk pemakaian berat.
Teknologi pengisian daya cepat yaitu 18W yang dapat memberikan waktu pengisian daya 45% dalam waktu 30 menit. Sebagai tambahan, Note 4 memberikan 2 jam panggilan telepon atau 6 jam memutar musik secara offline hanya dengan waktu pengisian daya 5 menit.



Baterai yang bertahan lama. Tidak perlu lama-lama mengisi power baterai karena cukup membutuhkan 30 menit saja agar baterai terisi maksimal.





Infinix Note 4 memiliki kamera utama 13 MP yang istimewa. Kamera yang dapat diandalkan untuk mengabadikan setiap momen terbaik secara jelas. Kamera depan 8 MP dengan Ultra Pixel 1,4 mikrometer dikombinasikan dengan fungsi selfie terbaru untuk membuat semua hasil selfie menjadi benar-benar mengagumkan.

Infinix Note 4 menawarkan pengalaman penggunaan dengan banyak fitur-fitur baru dan menggunakan sistem operasi terbaru, yaitu Android N. Multi-Windows memberikan kemudahan untuk mengakses dua aplikasi secara bersamaan dengan menggunakan tampilan split-screen.

Sementara itu, NOTE 4 memperkenalkan pengembangan dari fungsi fingerprint dengan penambahan untuk melihat folder foto, perekaman suara, dan kostumisasi membuka aplikasi secara pintas dengan akses jari yang berbeda.



Sentuhan yang menggunakan sidik jari pastinya memeberikan rasa aman saat mengakses ID. Kunci dengan menggunakan sidik jari menghilangkan kata sandi yang rumit dan memberikan penguncian yang aman saat mengaktifkan aplikasi dan memungkinkan pengendalian privasi diberbagai aplikasi lainnya.

Infinix Note 4 menggunakan chipset octacore yang bertenaga dimana memberikan pengalaman terbaik saat bermain game, streaming, atau berselancar di internet. RAM 3 GB pastinya memberikan kenyamanan dan performa yang lancar. Eksternal memori dapat dimaksimalkan hingga 128 GB untuk memberikan pengalaman yang terbaik secara menyeluruh.



Infinix Note 4 tersedia dalam 3 warna, yaitu Champagne Gold, Ice Blue, dan Milan Black. Pilihan warna yang dapat dipilih sesuai kepribadian penggunanya.



Di Lazada kamu bisa mendapatkan smartphone kece ini hanya dengan harga Rp. 1.899.000,- yang semula harganya Rp. 2.049.00,- 


Ada juga penawaran Combo yang bisa kalian dapatkan juga dengan membeli produk seperti di bawah ini. Kalian mau juga bukan?


Ini ceritaku tentang Infinix Note 4, ceritamu mana?
#lupacharger #superdiskon #ceritainfinix

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)