Kursus di Baking World Untuk Yang Hobi Masak

Memasak merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan untuk penggemar kuliner. Tidak hanya dijadikan sebagai hobi, namun juga dapat menghasilkan sembari mengerjakan pekerjaan harian. Di Baking World tersedia berbagai kursus membuat kue dan juga bahan yang diperlukan sebagai seorang chef. Bakingworld.id sebagai One Stop Baking Solution menyediakan beragam kursus menarik serta bisa belanja keperluan bahan kursus secara online loh.

Ketika melakukan kegiatan memasak maka dituntut untuk bisa mencipatakan makanan yang mempunyai cita rasa yang berkualitas. Selain itu, juga harus memahami tentang cara mengolah bahan makanan, mengerti berbagai cara mengolah makanan yang mempunyai cita rasa otentik, dan menyajikan dengan penataan makanan yang berseni. Ini semua bisa dipelajari di Baking World.

Kursus di baking world


Kursus yang disediakan di Baking World, tidak hanya pastry, namun juga ada beragam masakan yang bisa dipelajari. Banyak diajarkan dengan cara yang up to date. Dengan begitu penggemar kuliner pasti akan mengerti dan banyak mempelajari cara memasak makanan dengan baik.

Kursus diadakan dengan sistem pembelajaran e-learning, dengan zoom. Pertemuan kursus dengan zoom diadakan setiap minggu dan peserta bisa mengulang pelajaran setiap satu kali seminggu. Berbagai range pembelajaran tergantung dari jenis kursus yang dipelajari. Bakingworld.id menyediakan kursus secara online yang dapat di akses di rumah dan dimanapun.

Berbagai program kursus yang ada di Baking World adalah kursus untuk membuat kue dan dessert box. Biaya kursus Rp 500,000 harus dibayar oleh para peserta dan mereka sudah bisa mempelajari berbagai pengetahuan tentang pembuatan desset box.

Selain itu ada juga program untuk kursus mengelola restoran bagi seorang manajer restoran. Kalian akan belajar mengenai menyusun menu, untuk mencatat daftar daftar pembelian makanan dan minuman, mengerti tentang strategi penjualan makanan dan minuman di restoran.

Dengan budget Rp 500,000, menjadikan pelatihan ini mempersiapkan peserta untuk seorang manajer di kantor depan, Peserta mengerti menjalankan dan mengelola departemen, mengadakan pelatihan bagi staf serta mendukung memajukan bisnis di tempat peserta bekerja.

Tidak hanya itu banyak juga kursus membuat roti tawar bersama chef Risa Andhitia. Membuat bolu tape dengan Chef Thomas Law. Memulai usaha aneka ice & dessert bersama Chef Wawan. Cara memulai usaha aneka smoothies bersama Chef Taufik. Membuat aneka kue dessert box. Dengan biaya kursus Rp 49,000 -Rp 600,000.

Ada banyak kursus pembelajaran untuk mengerti masakan khas Indonesia. Untuk mengerti cara memasak masakan Indonesia, jumlah biaya kursus adalah Rp 49,000 – Rp 600,000. Seperti mempelajari jajanan khas seperti mie ayam, martabak manis, pempek ekonomis, donat, risoles, kue mangkok bersama Chef Novi Olivia. Aneka soto khas Indonesia bersama chef Videx.

Kursus di baking world


Tersedia juga kursus pastry, bread, dessert, beverage-minuman, decorating, masakan traditional. Semua pengajar memiliki banyak kegemaran dan hobi memasak di dunia kuliner. Sehingga belajar masak akan mudah dipelajari dan memberikan banyak pengetahuan di dunia kuliner.

Tidak hanya kursus, Baking World menyediakan berbagai bahan masakan kue seperti tepung terigu, Margarine, bahan pengembang, Tepung tapioka dan sebaginya. Tersedia juga, jurnal untuk menambah pengetahuan mengenai dunia kuliner. Dunia kuliner memiliki banyak resep untuk dipelajari.

Kursus yang ada di Baking World, PT Dunia Boga Indonesia memberikan kesempatan bagi masyarakat Indonesia untuk bisa belajar dengan mudah. Terutama di era digital ini dengan sangat praktis. Punya pertanyaan mengenai kuliner? Segera daftar di Baking World. Pastikan Anda menjadi ahli dengan kursus di Baking World. Karena Baking World sudah menciptakan banyak ahli dalam bidang kuliner. Untung ada bakingworld.id karena teman-teman bisa mengikuti aneka kursus baking dan pastry dengan mudah dan terjangkau.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)