Review Stretch Mark Serum dari Mama's Choice yang Ampuh Memudarkan Bekas Stretch Mark pada Kulit

Assalamualaikum Mam, semoga dalam keadaan sehat semua ya. Dalam postingan kali ini saya akan membagikan pengalaman saya menggunakan Stretch Mark Serum dari Mama's Choice. Jujur selama kehamilan dan saat menyusui saya memang takut jika bagian kulit saya muncul Stretch Mark yang mengganggu penampilan terutama di depan suami. Dan kenyataannya stretch mark muncul di area perut, paha, bokong dan payudara dan hal ini membuat saya minder ketika harus berpakaian minim didepan suami. Istri mana sih yang nggak mau tetap terlihat cantik baik sebelum ataupun setelah melahirkan. Pastinya mereka akan berusaha mencari produk yang cocok, aman, halal khususnya bagi ibu hamil dan menyusui. Beruntung banget saya menemukan produk yang aman bagi ibu hamil dan menyusui dengan harga yang affordable loh karena kualitasnya sesuai harga.

stretch mark serum

Fyi, produk ini adalah Mama’s Choice Stretch Mark Serum sebagai inovasi terbaru dari Mama’s Choice yang bekerja langsung ke dalam lapisan kulit terdalam untuk membantu memperbaiki hiperpigmentasi/ stretch mark secara intensif dengan meregenerasi kulit baru dan mencerahkan kulit dengan kandungan Mugwort, Niacinamide, dan Alpha Bisabolol. Dari kandungan tersebut adakah Mama yang sudah mengenal lebih jauh manfaatnya?

Mama’s Choice Stretch Mark Serum terbukti 2x lebih optimal memudarkan stretch mark di bagian-bagian tertentu seperti perut, payudara, pinggul dan paha. Kandungan Mugwortnya berfungsi sebagai anti inflamasi untuk menenangkan dan melembabkan kulit yang kering. Kandungan Niacinamide yang dapat mencerahkan bintik-bintik hitam pada kulit (hiperpigmentasi) serta Alpha Bisabolol membantu menyamarkan stretch mark dan berfungsi meregenerasi pertumbuhan sel-sel kulit. Pastinya dengan manfaat dari kandungan tersebut saya bisa mengurangi worry dengan permasalahan stretch mark yang saya alami dari mulai kehamilan anak pertama.

Sebelum kenal dengan Mama’s Choice Stretch Mark Serum saya insecure banget dengan bentuk kulit ditubuh ini. Mungkin para Mama yang lain juga pernah mengalami dan merasakannya juga. Perawatan secara insentif serta produk yang ampuh, cocok, halal, natural, dan aman bagi ibu hamil dan menyusui juga sangat penting bagi para Mama termasuk saya dalam menjaga agar kulit tubuh tetap seperti awal sebelum memiliki anak.

Mama wajib tahu, kalau serum yang saya pakai ini teruji klinis efektif pudarkan 72% stretch mark dalam 30 hari dan membantu menyamarkan stretch mark dan flek hitam pada area-area tertentu loh Ma. Pastinya akan memberikan kepercayaan diri pada Mama saat masa kehamilan dan saat menyusui si kecil. Serum ini lebih cepat menyerap untuk melembabkan dan mencerahkan kulit.

stretch mark serum


Tak perlu khawatir dengan kandungan yang ada didalamnya karena terbuat dari 92% natural oil active ingredient seperti bahan organik Alpha bisabolol yang telah tersertifikasi oleh Ecocert Cosmos Organic yang aman digunakan sejak hamil, menyusui, hingga setelahnya. Fyi, selain menggunakan Mama’s Choice Stretch Mark Serum Mama bisa gunakan bersama Stretch Mark Cream untuk hasil 2x lebih optimal ya.

Kalau saya sih biasanya digunakan dua kali sehari Ma, setelah mandi di pagi hari dan malam hari saat mau tidur. Sangat efektif di kulit saya karena teksturnya ringan, tidak lengket dan cepat menyerap di kulit. Hasilnya juga nampak banget loh, memudarkan stretch mark yang ada di bagian-bagian tertentu tubuh saya. Saya rutin memakainya selama sebulan dan hasilnya sedikit-sedikit mulai tampak. Stretch mark memudar dan saya semakin percaya diri didepan suami. Harganya yang terbilang affordable ini membuat saya jatuh cinta untuk selalu sedia stretch mark serum ini sebelum habis.

Cara pemakaiannya pun sangat mudah yaitu dengan cara mengoleskan serum pada bagian yang terdapat stretch marks dan flek hitam seperti perut, payudara, pinggul, dan paha. Cukup satu tetes aja kok Ma, dua tetes ya boleh. Intinya serum akan bekerja sebaik mungkin untuk memudarkan stretch mark di permukaan perut, bokong, paha dan payudara.

Kemudian saya pijat lembut searah jarum jam sampai serum menyerap sempurna. Intinya nih Ma, agar hasil optimal Mama bisa oleskan serum ini sebelum menggunakan Mama’s Choice Stretch Mark Cream ya.

stretch mark serum

Mama’s Choice Stretch Mark Cream yang merawat dan menyamarkan peregangan kulit atau stretch mark memiliki kandungan antara lain Aloe Vera, Lipobelle Soyaglicone, Shea Butter, Olive Oil dan Jojoba Oil.

Manfaat memakai Mama’s Choice Stretch Mark Cream secara rutin :

1. Menyamarkan stretch mark secara berkala

2. Melembabkan dan menenangkan kulit kering

3. Membantu menjaga elastisitas kulit

4. Meminimalisir resiko timbulnya stretch mark



Cara pemakaian Mama’s Choice Stretch Mark Cream :

1. Oleskan cream tiap pagi setelah mandi dan saat akan tidur pada bagian yang timbul stretch mark

2. Lakukan pengolesan dan pemijatan lembut searah jarum jam sampai cream menyerap secara sempurna

3. Gunakan secara rutin setelah mandi di pagi hari dan juga malam hari sebelum tidur, gunakan pada awal kehamilan sampai melahirkan.


Loh, apa bedanya Mama’s Choice Stretch Mark Serum dan Mama’s Choice Stretch Mark Cream?

Fyi, Mama’s Choice Stretch Mark Serum saat mengalami masalah pada kulit berat seperti hiperpigmentasi dan deep stretch mark sehingga cocok digunakan saat kerusakan/masalah kulit lebih dalam muncul selama kehamilan maupun setelahnya. Manfaatnya sendiri adalah membantu mengurangi Stretch Mark, flek hitam dan hiperpigmentasi. Meregenerasi kulit baru, melembabkan dan mencerahkan kulit serta bekerja pada lapisan kulit lebih dalam.

Mama's choice stretch mark serum


Sedangkan Mama’s Choice Stretch Mark Cream untuk masalah kulit kering, kulit gatal, dan mulai muncul stretch mark. Digunakan saat awal kehamilan untuk mencegah munculnya Stretch Mark dan untuk menenangkan kulit. Manfaatnya mencegah Stretch Mark, mengurangi rasa gatal, menjaga elastisitas kulit, bekerja sebagai skin barrier/ lapisan kulit luar. Jadi sebelum hamil saya selalu rajin mengoleskan Mama’s Choice Stretch Mark Cream ini Ma.

Perlu dicatat dan diingat kembali ya Ma, untuk Mama’s Choice Stretch Mark Serum bisa dipakai oleh Mama saat deep Stretch Mark.

Nah, kalau Mama’s Choice Stretch Mark Cream dipakai untuk mencegah Stretch Mark dan rajin digunakan saat awal kehamilan. Stretch mark baru biasanya berwarna merah, sedangkan yang lama dan membandel sudah berwarna putih. Perbedaan stretch mark merah dan putih selengkapnya bisa Mama baca di sini ya https://bit.ly/33cswZR.

Tapi agar hasilnya lebih optimal keduanya bisa dipakai secara bersamaan ya Ma. Gunakan Mama’s Choice Stretch Mark Serum terlebih dahulu kemudian baru oleskan Mama’s Choice Stretch Mark Cream. Insyaallah nyaman, halal, natural dan aman bagi ibu hamil dan menyusui. Serta membantu #KurangiWorry pada Mama yang lagi bingung dengan bentuk kulit tubuhnya didepan suami, masalah kulit teratasi #MamaNaturalGlow setiap hari karena mengurangi worry Mama dalam mencegah atau memudarkan stretch mark. Mama makin pede dan cantik dan jangan lupa harus selalu bahagia ya Ma.

Stretch Mark Serum dan Stretch Mark Cream sebaiknya digunakan bersamaan karena keduanya bekerja dengan saling melengkapi. Serum bekerja di lapisan kulit bagian dalam sedangkan cream berfungsi mengunci kelembapan dari luar.
 
Penggunaan keduanya teruji klinis mampu 2x lebih optimal mencegah dan mengatasi stretch mark, dari yang belum muncul sampai yang sudah parah dalam 30 hari.

Mama bisa dapatkan Mama’s Choice Stretch Mark Serum lebih hemat di sini ya https://bit.ly/3GFQXwn. Selengkapnya Mama bisa kunjungi website resmi Mama’s Choice di www.mamaschoice.id dan akun social media Mama’s Choice di @mamaschoiceid

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)