Saturday, March 31, 2012

SOMEO




Apa sih SOMEO itu? Someo bukan apa-apa, bukan nama makanan, bukan nama tempat, bukan nama orang, bukan nama jalan, bukan nama apa-apa pokoknya.
SOMEO hanyalah persahabatan di antara persahabatan. SOMEO adalah saudara, teman, kakak, adik, saling melengkapi, saling membantu, saling memberi saran, saling dech pokoknya.
Kata SOMEO pun terbentuk karena imajinasi dari persahabatan kita. Teman satu SMA, awalnya tidak saling akrab. Akrabnya pas di kos 18a waktu kuliah. Suka rame, usil, rajin, pokoknya macem-macem deh. Anggotanya terdiri dari 6 anak yang berasal dari Fakultas MIPA ITS yang berbeda jurusan. Ada yang jurusan Matematika, Statistika, Kimia, Fisika, dan Biologi.










Nah dari itu nama SOMEO terbentuk. Untuk Matematika lambangnya Integral, Kimia lambangnya Unsur/Benzene, Fisika lambangnya Resistor, Statistika lambangnya Sigma Biologi lambangnya burung hantu (dikasih lambang burung hantu karena ngikut si anak biologi).
Nah sekarang jadi dech personil SOMEO, mereka semua sudah berpencar-pencar,ada yang kerja, ada yang nerusin kuliah, ada yang mau nikah, ada yang galau, ada-ada aja pokoknya. Jika ada waktu luang atau liburan selalu disempatkan untuk kumpul-kumpul. Bersama dan akan bersama.


Related Posts

SOMEO
4/ 5
Oleh

2 komentar

Yuk berkomentar :)