Wednesday, January 24, 2018

Gathering Kedua GEMs Community di Maximum Bistro

Sabtu, 20 Januari 2018 GEM Community mengadakan gathering yang ke dua. Acara kali ini bertempat di Maximum Bistro Jalan Ngagel Jaya No. 21 Blok A, Pucang Sewu, Surabaya. Mudah sekali menemukan tempatnya karena memang terletak pas di depan jalan raya utama.

Baca juga : Gathering GEMs pertama di Bernardi Rungkut Surabaya

Pertemuan kedua ini, kami yang hadir harus membawa kado. Yach tukar kado gitu. Nggak wajib sih, tapi harus. Soalnya buat seru-seruan aja. Seperti biasa, aktifitas teman-teman adalah kumpul karena tujuan pertama kita adalah ngumpul dan pastinya makan-makan. Iya nggak hahaha. Pssstttt



Pasti acara seperti ini nggak on time, dan memang betul. Ada yang tepat waktu dan ada yang telat pake banget. Tapi, nggak masalah kami fun-fun aja karena tujuan kami adalah happy fun di community ini. Setelah semuanya pada datang akhirnya Buleg Darmi membuka gathering kedua ini, sebelumnya kami kudu ngumpulin kado yang kami bawa untuk diberi nomor dan nantinya bisa saling tukar kado sesuai nomor yang didapat.



Buleg Darmi juga memberitahukan pada kami bahwa Hgnry Now sekarang berubah menjadi Hungry Now. Yes bener, ada tambahan huruf U saja.

Sudah aku bilang, acara ini kan happy fun. So hanya sedikit ngobrol, kumpul-kumpul intinya, dan kita bersiap makan besar. Menu terbaik ala Maximum Bistro akan kami nikmati bersama-sama.



Oh, ya. Kalian yang belum tau dengan Hungry Now akan aku jelasin ya. Hungry Now itu adalah tempat segala review makanan yang ada di Surabaya. Jadi, kalau kalian member di Hungry Now dan rajin isi review makanan di web nya berdasarkan pengalaman makan kalian maka poin akan bertambah. Nantinya poin yang telah dikumpulkan akan mendapatkan reward macam-macam. Seperti Treatment Voucher, special price, gift voucher, Hungry Now Merchandise, Pulsa, dan Voucher MAP.

Semakin tinggi poin review yang kita dapat, makin tinggi pula kita mendapatkan hadiah istimewa dari Hungry Now. Kalian bisa mendownload aplikasi Hungry Now di hape kalian, bisa juga lewat website. Pengen gabung? Gabung aja disini ya.

Nah ini adalah menu-menu di Maximum Bistro. Nasi Goreng Buah Naga ini mengundang selera banget ya. Cocok nih bagi yang lagi diet. Termasuk aku. Hahaha alasan la wong masih ada nasinya kok mbak. Telor ceploknya amat menggoda selera, bisa reques minta telor ceplok setengah matang atau pas matangnya. Kalau aku sih biasanya suka telor ceplok yang agak garing, yang pinggirannya kriuk-kriuk itu loh.



Nggak hanya Nasi Goreng Buah Naga tetapi Spaghetti Aglio Olio. Mi Italia yang dimasak dengan pas, rasanya gurih dan pedas menambah dietku kacau hari ini. Mi nya panjang, sehingga mulut ini susah diajak berhenti. 



Aus Marble Steak, steak daging sapi yang juwarakkk, tebal tapi lembut. Hap sekali gigit. Nggak bikin selilitan. Sip deh pokoknya. Sausnya enak apalagi bayam gorengnya. Bener-bener tak ada sisa dipiring.


Chicken Gordon Blue, kurang lebih sama dengan Aus Marble Steak. Bedanya menu ini memakai daging ayam.



Ah bener-bener enak pokoknya. Minumnya es teh dan air mineral. Itu sudah cukup bagiku. Hari ini perutku bener-bener kenyang. Menu-menu di Maximum Bistro amat sangat juwarak. Terima kasih buat Hungry Now dan Maximum Bistro yang telah memanjakan lidah kami dengan makanan yang enak dan lezat.






Saat tukar kado, aku mendapatkan kado dari Buleg Darmi. Wah aku dapat kotak makan tapewer nih. Disuruh makan terus donk artinya. Hahaha nggak papa deh.


Inilah keseruan kami di Gathering ke 2 GEM's Community.

Salam,
Dwi Puspita


Related Posts

Gathering Kedua GEMs Community di Maximum Bistro
4/ 5
Oleh

2 komentar

makin rame makin seru yaa...itu makanannya banyak bangeet mba. Abis semua? hehehe

Yumilayumilawati, piscoknya menggoda...

Yuk berkomentar :)