Wednesday, January 24, 2018

Gathering with GEM's Community Hngry Now Yang Pertama

Sebenarnya cerita ini sudah telat banget. Daripada nggak ditulis, mending telat. Ceritanya begini.

Minggu, 19 November 2017 aku menghadiri acara kumpul-kumpul GEM. GEM Community yang akan membahas tentang Hngry Now. Yes… Hngry Now dan aku baru tahu tentang Hngry Now saat Gathering pertama ini di Bernardi Rungkut Surabaya. Banyak wajah-wajah baru yang belum aku kenal, namun ada banyak teman bloggerku sendiri yang pastinya sudah aku kenal. Beberapa dari mereka baru bertemu hari ini di acara Gathering Hngry Now yang pertama ini. Alhamdulillah, jadi nambah banyak teman deh kalau kumpul-kumpul komunitas seperti ini.





Bertempat di Bernardi Rungkut Surabaya, tempat yang cozy dan yach cucok banget buat acara kumpul-kumpul. Apalagi ada bocah, pas banget deh pokoknya. Bernardi Rungkut Surabaya sangat jauh dari rumahku, maklumlah rumah di barat Surabaya Barat menuju ke kawasan Surabaya Timur jauhnya minta ampun. 90 menit bisa ditempuh dengan syarat lalu lintas crowded.



Yang aku tahu Bernardi itu hanya ada di Sidoarjo, eh nggak taunya di Surabaya ada juga. Hahaha… telat pake banget ya. Kalau yang bernardi Sidoarjo aku sudah pernah main-main kesana bersama anak dan suamiku. Yuk baca ceritaku saat main-main ke Bernardi Sidoarjo disini.

Ngebakso Syantik ke Bernardi Sidoarjo

Hngry Now… pertama kali dengar kata ini. Kalian tahu apa sih Hngry Now itu. Oke deh… akan aku jelasin ya. Hngry Now itu adalah tempat segala review makanan yang ada di Surabaya. Jadi, kalau kalian member di Hngry Now dan rajin isi review makanan di web nya berdasarkan pengalaman makan kalian maka poin akan bertambah. Nantinya poin yang telah dikumpulkan akan mendapatkan reward macam-macam. Seperti Treatment Voucher, special price, gift voucher, Hngry Now Merchandise, Pulsa, dan Voucher MAP.



Semakin tinggi poin review yang kita dapat, makin tinggi pula kita mendapatkan hadiah istimewa dari Hngry Now. Kalian bisa mendownload aplikasi Hngry Now di hape kalian, bisa juga lewat website. Pengen gabung? Gabung aja disini ya.

Buleg Darmi membuka acara Gathering Pertama ini, kami semua wajib memperkenalkan diri. Paling tidak perkenalan diri seperti ini bisa menambah follower IG. Hehehe…



Acaranya nyantai banget, ngomong suka-suka dan ada sesi cara memotret makanan dengan benar agar terlihat WOW saat diposting di feed IG. So, bagi kamu yang sudah jago foto memoto pasti deh sudah bilang gampang. Tapi bagi aku yang sedang belajar, kudu jeli-jeli menangkap peluang. Karena disini ada mastah mau nggak mau kudu ngelirik cara dia mengambil angel yang tepat agar hasil foto kece badai.




Puas foto-foto makanan, akhirnya kami bersiap menyantap semua hidangan yang selesai kami foto. Pengen tahu menu-menu apa yang kami foto? Dan inilah menu andalan di Bernardi Rungkut Surabaya. Untuk masalah rasa jangan ditanya lagi ya. Enak banget dan bener-bener bikin kenyang.




Ada nasi goreng selimut, sosisnya aduhai. Nikmat sekali. Burgernya apalagi, duh bikin kenyang.












Oh ya, Bernardi Rungkut Surabaya menurutku harganya masih terjangkau ya. Hmmm, nggak murah-murah banget sih… untuk kelas menengah. Untuk masalah ras sih tergantung individunya masing-masing ya, kalau aku pribadi sudah cukup enak dan puas makan disini. Selain tempatnya nyaman, servicenya juga memuaskan. Tempatnya oke, ber AC dan free WIFI. Bernardi Rungkut Surabaya ini terdiri dari dari 2 lantai. Lantai dasar adalah macam produk dan olahan yang bisa kita beli (semacam swalayan segala macam sosis, baso, dan lain sebagainya), sedangkan di lantai 2 nya adalah tempat buat makan, nongkrong, atau memesan minum. Yang jelas kalau mau nogkrong di lantai 2 ini kita kudu mesen makan ataupun minum ya gaes. Hehehe…


#Repost @hngrynow.id (@get_repost) ・・・ Today's first #gemcommunity first gathering was a blast! Thank you buat semua yang sudah berpartisipasi ya. Jangan kapok-kapok keliling-keliling kuliner gaes! Ayuk next kita berpetualang barengšŸ˜ . Place of madness: @thefactoryresto_ šŸ“Location: Jl. Ir. H Soekarno No. 409- 411 Ruko Wisma Kedung Asem Merr . @kukus12911 @newhildaikka @diarysivika @niar_ningrum @yuniarinukti @dwi__puspita @wulankenanga @affandifandii @el.yudith @vickylaurentina @oeirika @nonaismik @ammakuliner @oriezky @rorohais @infokulinersurabaya @atlantisdistro @pausbangkok . #genkeatingmachine #gem #hngrynow #hngrynowindonesia #kuliner #kulinersby #kulinersurabaya #kulinerenak #kulinerhits #kulineraddict #makanan #makananindonesia #food #foodie #foodstagram #eat #exploresurabaya #makansurabaya #instafood #placetogo
Sebuah kiriman dibagikan oleh Dwi Puspita (@dwi__puspita) pada


Selesai sudah Gathering pertama Hngry Now. Ditutup dengan foto bersama. Terima kasih buat teman-teman semuaa dan Hngry Now. Aku tunggu gathering yang ke dua nantinya.


Related Posts

Gathering with GEM's Community Hngry Now Yang Pertama
4/ 5
Oleh

Yuk berkomentar :)