Unforgettable Journey: Liburan ke Bali yang serba Gratis

Ngomong-ngomong tentang liburan, hmmm banyak sekali cerita tapi yang lebih berkesan adalah saat liburan ke Pulau Bali. Nggak apa-apa walau kata orang “hanya ke pulau Bali saja bangga, dijadikan liburan paling berkesan”…duh biarin saja yang penting moment itu menjadi moment yang sangat berhaga untukku. Moment yang tak akan terlupakan sepanjang masa #ah lebay

Mengapa liburan ke Pulau Bali menjadi hal yang tak terlupakan? Mari kita simak.


  1. Bisa liburan rame-rame dengan teman. Mungkin bagi aku sendiri, kalau liburan sendiri atau liburan berdua gitu kesannya berbeda ya. Kurang rame, kurang asik, nggak ada teman curcol, nggak sekompak dan serame jika dibandingkan liburan rame-rame dengan teman. Lebih enak yang rame-rame gitu, bisa bercanda di bis, bisa nyanyi-nyanyi bareng selama berada di tempat wisata. Istilahnya menghilangkan boring selama dalam perjalanan.
  2. Liburan sekaligus Honey Moon yang rame-rame. Eits, maksud honey moon yang rame-rame disini adalah saat liburan ke Bali ini, aku kan baru saja nikah ni ya ceritanya. Lalu suamiku turut serta ikut dalam liburan ini so jadilah honey moon yang rame-rame dengan teman-teman. Gimana nggak senang coba, kami disediakan kamar hotel istimewa (hanya kami berdua) teman yang lainnya pada untel-untelan tidur kayak pindang Hehehe #jadi malu
  3. Seumur hidup baru ke Pulau Bali. Kalau diitung itung waktu itu usiaku 24 tahun dan baru pertama kalinya kakiku menginjakkan pulau Bali. Ahh ndeso. Biarin walau ndeso yang penting aku saja yang bisa merasakan betapa bahagianya saat aku menginjakkan kaki di Pulau Bali waktu itu, saat Kapal Feri sudah merapatkan moncongnya di Pelabuhan Ketapang, tak henti-hentinya aku melihat keindahan alam dari Pulau Bali. Alhamdulillah Ya Allah, makasih udah ngasih liburan gratis untuk hamba dan suami hamba.




  4. Perginya super gratisanSalah satu yang membuat aku berkesan adalah, pergi kesananya itu gratisan loh. Jadi kantor aku yang bayarin, so nggak mengeluarkan uang sedikitpun. Biaya hotel ditanggung, biaya makan ditanggung, biaya sembarang kalir pokoknya ditanggung. Super gratisan deh, rasanya gimana gitu ya...senang banget, bikin ketagihan kalau yang namanya gratisan itu…hehehe (apalagi hadiah gratisan)
  5. Bisa makan malam di Jimbaran Bay. Nah ini yang aku tunggu-tunggu, yaitu makan malam di tempat ini cuy (Jimbaran). Suasananya romantis banget mirip sekali seperti sinetron di TV yang aku lihat. Di atas meja itu ada lilin-lilin kecil, terus di depan mata memandang cuma tampak lautan luas, Duh momen ini memang yang aku tunggu, makasih ya Allah udah diberi kesempatan kesini. 
     
    Sesi makan malam di Jimbaran Bay, pertama kali melihatnya terkagum-kagum. Samudera Hindia bisa disaksikan secara langsung oleh mata telanjang ini. Dan, pasir putihnya yang besih terkena pantulan rembulan bagaikan berlian bertaburan, aduhai, ini mimpi apa kenyataan ya?Selain itu kami disuguhi aneka hidangan yang bervariasi di atas meja, pun turut ikut serta para lilin-lilin kecil menemani kami menyantap hidangan itu.

Nah itulah dia, mengapa liburan ke Bali ini menjadi Unforgettable Journey buat aku. Dan semoga saja ada Unforgettable Journey selanjutnya, selanjutnya, dan selanjutnya apalagi yang gratisan. Hehehe...

Note : foto-foto diatas adalah koleksi pribadi

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)