Asri Rahayu dan Buku

Singkat cerita, kami saling kenal di Arisan Link Kelompok 4. Entah apa yang akan terjadi jika tidak ada arisan ini, mungkin saja aku hanya mengenal sebatas wajah atau namanya saja. Namun berkat cuap-cuap yang dilakukan di grup WA, sedikit demi sedikit kami saling mengenal dan saling berbagi cerita, salah satunya dengan Asri Rahayu.




Asri Rahayu pemilik blog dengan judul My Scrap Book di www.asrirahayu.com merupakan perempuan cantik yang hobi meresensi buku. Ini dibuktikan dengan kepemilikan blognya di http://peekthebook.blogspot.co.id/. Aktif menulis, membaca, dan pastinya ngeblog. Tak jarang jika kalimat per kalimatnya mudah dicerna. Resepnya hanya membaca, menulis, dan aksi.





Kesibukannya tidak hanya menulis dan membaca, namun dara cantik ini juga sibuk menjadi wanita karir di salah satu perusahaan swasta yang ada di Joga. Membagi antara pekerjaan dan hobi memang sungguh mengasikkan dan sangat menantang dimana kadang kita dituntut untuk membagi tugas secara adil.

Blogger Jogja ini pernah mengulas #NgobrolBareng diriku di blognya. Kalau mau baca silahkan saja mampir disini. Nggak hanya aku saja sih, mungkin teman-teman yang lain sesama blogger juga pernah diajak #NgobrolBareng sama mbak Asri.



Bagi kalian yang suka banget baca buku dan ingin membaca review singkatnya mampir aja ke blog bukunya mbak Asri. Lengkap deh segala macam buku disana, kadang aku geleng-geleng kepala sendiri, kok ya bisa aktifitas sepadat mbak Asri masih sempat baca buku dan ngereview. Duh... kalo aku udah angkat tangan deh. 

Semuanya berbau buku, mulai dari buku dijual, buku direview, semuanya ada pokoknya asalkan jangan buku nikah ya. Hahahaha... pisss.
Pengen kenal juga dengan mbak Asri...cuz langsung ke blognya di www.asrirahayu.com.

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)