Jelly by n-two ala Nadia Noviana

Haiii gaes...


Aku ada sedikit cerita lagi nih tentang kuliner Surabaya. Ini sih bukan makanan tapi jelly. Iya jelly, seperti kesukaan anak kecil itu loh. Berbagai variant rasa bisa kita pilih. Uniknya sih pada kemasan dan sensasi jellynya saat berada di dalam mulut. Kenyal-kenyal gimana gitu. Tinggal disedot mak glek sensasi jellynya menari-nari diantara rongga mulut.

Ini merupakan bisnis pertama Nadia Noviana, teman kerjaku di salah satu instansi Kota Surabaya sebelum aku memutuskan resign. Nggak diragukan lagi deh dengan Jelly bikinannya pasalnya anak ini adalah ratu kuliner. Mengapa aku menyebutnya demikian? Karena Nadia memang hobi kuliner, mulai dari kuliner pinggir jalan (kaki lima) hingga ke Restoran mewah sudah dia coba. Jadi nggak diragukan lagi deh kualitas lidahnya untuk menilai rasa makanan dan minuman. Rasa di lidahnya udah nano-nano... 


Bermula dengan niat Bismillah, bisnisnya yang telah dipendam bertahun-tahun kini tercapai sudah. Dia membuatnya sendiri, dengan racikan bahan yang pastinya searching dari sana sini. Jelly ini aman karena tidak menggunakan pengawet dan pemanis buatan. Bisa bertahan selama 1 minggu jika diletakkan dalam lemari pendingin dan bertahan hanya 1 hari saja jika di luar lemari pendingin.

So, kalian mau coba juga?

JELLY sedot 250 ml dengan varian rasa

biru putih : sirsak blueberry
merah putih : strawbery leci
hijau orange : melon jeruk

Dengan harga 7K saja.

DRINK MILKY JELLY 350 ml dengan varian rasa
Taro
Chocolate
Cappucino
Tiramizu

Dengan harga 12K saja

Reasonable banget kan harga nya gaes

So, bagi kalian yang mau icip-icip harus PO dulu ya di hari Senin-Rabu. Ready hari Kamis. Pengiriman bisa dilakukan by Gojek untuk Wilayah Surabaya dan sekitarnya.

Yuhuuuu... mau icip-icip Jelly by n-two? Segera order ya...


BBM : 793F44C7 (Nadia)
Line : ndogradaaneh
IG : nadianovianamargie

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)