Bangun Rumah Bertingkat Dengan Plastik Cor Merk Urban Plastik

Memiliki hunian yang nyaman merupakan impian banyak orang, terutama saya. Impian memiliki hunian dua lantai masih belum terwujud sampai saat ini, maklum kadang pengeluaran diluar nalar apalagi biaya sekolah anak, belanja, traveling, kuliner, biaya berobat yang kadang tak bisa diprediksi. Keinginan memiliki hunian 2 lantai yang nyaman pastinya tetap menggebu-gebu, Bismillah... Insyaallah akan terwujud mimpi tersebut sedikit demi sedikit tanpa mengabaikan kebutuhan primer dan kewajiban lainnya. Ya gimana, niat memiliki rumah 2 lantai emang harus dipikirkan terutama masalah biaya. Rumah dengan 2 lantai ataupun lebih pastinya butuh di cor agar bangunan kuat dan kokoh dan pastinya tetap aman saat ditempati.

Home sweet home


Namanya juga keinginan dan rencana di masa tua, ya sah-sah saja menurut saya bermimpi memiliki rumah/villa di daerah pegunungan dengan pemandangan alam yang indah dan udara yang sejuk. Tinggal bersama pasangan dan anak-anak sudah pasti menjadi list kehidupan saya yang perlahan akan saya wujudkan. Hayooo, siapa yang memiliki keinginan yang sama seperti keinginan saya ini? Tak apa rumah mungil berlantai dua yang penting lahan untuk bercocok tanam dan berternak cukup luas. Duduk santai bersama pasangan dan anak-anak sambil menikmati indahnya alam ciptaan Allah. Insyaallah semoga segera terwujud memiliki hunian nyaman dan ideal impian banyak orang ini.

Plastik cor

Rumah 2 lantai ataupun pastinya harus di cor biar kuat dan harus benar-benar mencari tukang bangunan yang profesional agar nantinya tidak menyesal. Tidak hanya rumah, namun juga bangunan lainnya seperti proyek gedung-gedung bertingkat, proyek jalan ataupun proyek-proyek lainnya yang butuh dicor. Untuk mengecor dipastikan menggunakan plastik cor yang merupakan jenis plastik dibuat secara khusus untuk dijadikan alas atau lantai kerja dalam proses pengecoran.

Plastik cor


Plastik cor sangat diperlukan dalam bidang konstruksi terutama saat proses pengecoran. Plastik yang difungsikan sebagai alas kerja ini dimanfaatkan sifat kedap air atau water resistance-nya untuk menahan air pada adonan cor agar tidak merembes atau meresap ke permukaan tanah dan menyebabkan kelembapan. Oleh karena itu, kualitas platik cor perlu diperhatikan. Selain harga plastik cor bening yang terjangkau, semakin baik kualitasnya, akan semakin baik pula kemampuan plastik cor tersebut dalam menahan air. Umur plastik cor atau daya tahannya juga akan lebih baik. Fungsi plastik cor akan hilang jika plastik sobek. Oleh karena itu, sangat disarankan untuk memilih plastik cor dengan kualitas terbaik.

Plastkk cor butek


Khusus untuk proyek-proyek besar pastinya plastik cor ini sangat dibutuhkan sekali. Plastik cor merk Urban Plastic adalah plastik cor terbaik dan terlengkap dari PT. Urban Plastik Indonesia. Perusahaan ini menyediakan berbagai macam jenis produk plastik sesuai dengan kebutuhan teman-teman.

Untuk plastik cor, tersedia dua jenis yaitu plastik cor bening dan plastik cor butek atau plastik cor hijau. Terdapat berbagai Ukuran Plastik Cor merk Urban Plastic. Untuk jenis plastik cor bening, terdapat ukuran seperti berikut :

Panjang: ± 20 Meter
Lebar: ± 1 Meter (2 Lapis)
Berat: ± 2 – 2.5 Kg,
Tebal: ± 50 Mikron.

Plastik cor 1.roll


Urban Plastic juga menawarkan harga plastic cor spesial untuk teman-teman. Tersedia plastik cor 1 roll hingga ribuan kilo untuk bisa digunakan pada proyek-proyek pembangunan. Terpercaya dan pastinya juga sudah terbukti untuk beberapa pengerjaan berbagai proyek bangunan karena Urban Plastic merupakan plastik cor terbaik di Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai biji plastik merk Urban Plastic, silahkan hubungi melalui : Whatsapp/Mobile Phone : +62 811-8805-538 (Davy), atau: Email : info@urbanplastic.id

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)