Cara Mudah Beli Saldo PayPal

Tiap bulan pasti ada saja hal random yang saya tulis di blog pribadi saya. Entah itu sekedar curhat, review, job ataupun lomba. Semuanya saya tulis berdasarkan pengalaman saya sendiri tetapi ada beberapa yang tidak. Saya senang sekali dengan hobi saya ini, menulis di blog yang sudah saya lakukan sejak tahun 2012 sampai sekarang hingga membuahkan hasil. Walaupun tidak banyak tetapi saya bersyukur karena saya bisa njajan dengan hasil kerja saya menulis di blog. Saya bisa bekerja dirumah sambil menjaga anak-anak. Pekerjaan yang tidak terikat dan bisa dikerjakan saat saya senggang.

Selain menghasilkan uang, hal menarik lainnya saya bisa bekerja sama dengan banyak brand dan juga diundang secara offline dalam suatu acara oleh brand-brand tersebut. Selain mendapatkan undangan pun dapat sampel gratis yang bisa saya review di blog. Sangat menarik bukan? Semuanya butuh waktu dan proses serta keinginan yang kuat bagaimana bisa menjadi seorang blogger yang konsisten.

Konsisten itu tidak mudah, banyak sekali tantangannya. Kadang bisa saja saya malas menyentuh blog, menulis apalagi. Tapi, saya ingat. Blog adalah salah satu sumber penghasilan utama saya oleh sebab itu saya tidak boleh malas untuk menulis.

Dalam 2 tahun terakhir saya juga mendaftar disalah satu website luar negeri yang tak jauh-jauh dari dunia blogger. Alhamdulillah pecah telur, saya ada pitching untuk menulis artikel sesuai SOW yang diberikan dan bayarannya dollar. Betapa senangnya saat saya pertama kali mendapatkan job menulis tersebut, karena selain simpel pembayarannya pun tergolong cepat.

Pembayaran dilakukan menggunakan PayPal. Tidak masalah sih karena saya langsung membuat akun disana untuk mempermudah pembayaran. Benar juga, waktu membuat akun di PayPal terbilang cepat dan nggak ribet. Saya sudah lebih dari 5 kali menerima gaji berupa dollar.

Fyi, PayPal Inc. adalah perusahaan multinasional Amerika Serikat yang berpusat di San Jose, California, Amerika Serikat yang menyediakan jasa transfer uang melalui surat elektronik, menggantikan metode lama yang masih menggunakan kertas, seperti cek dan wesel pos. PayPal juga menyediakan jasa untuk para pemilik situs e-commerce, lelangan, dan jenis usaha lain untuk memudahkan pembayaran pada transaksi mereka.

Saldo paypal untuk belanja


Jika teman-teman melakukan pembelian di salah satu website ataupun e-commerce dari luar negeri dan pembayaran menggunakan PayPal sedangkan saldo teman-teman kosong, tenang saja karena teman-teman bisa beli saldo PayPal dengan mudah.

Saldo paypal untuk belanja


Aplikasi jual saldo PayPal dengan pelayanan berkelas, melayani jasa bayar PayPal dan kartu kredit. Sudah banyak pelanggan membuktikan, SaldoPP memiliki kurs yang bersaing, pelayanan baik dan proses beli paypal yang cepat. Ribuan transaksi berhasil sudah menjadi bukti pelayanan profesional SaldoPP.net

Saldo paypal untuk belanja


Alasan Mengapa Harus Beli Saldo PayPal di SaldoPP.net

1. Legal dan Aman

Sebagai penyedia jasa isi saldo paypal yang telah berdiri sejak tahun 2019, kami menjamin seluruh transaksi aman dan tidak akan bermasalah dikemudian hari.


2. Termurah

Beli paypal dengan nilai tukar termurah, ribuan pelanggan sudah membuktikan dengan order berulang. Tanpa ada minimal order, kamu akan dibebaskan dari biaya admin jika pembelian lebih dari $50 dalam satu transaksi.


3. Jasa Pembayaran

Kamu juga bisa melakukan permintaan jasa pembayaran online melalui situs seperti eBay, Alibaba, Zoom, KoFi, AirBnb dan banyak situs lainnya yang menerima pembayaran PayPal maupun Kartu Kredit.

Saldo paypal untuk belanja



Buat teman-teman yang ingin beli saldo PayPal tercepat, terpercaya dan termurah hanya di saldopp.net.


Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)