Kembali Muda Walaupun Umur Sudah Tua

Bukan rahasia lagi kalau saya mendapat cibiran dari teman saya sendiri bahwa mereka bilang wajah saya terlihat tua tidak cocok dengan umurnya. Kejadian ini terjadi 10 tahun yang lalu, saya menahan rasa sakit dengan senyuman. Entah teman saya bermaksud apa pada saya, mengapa tidak bisa menjaga kata-katanya. Ya saya memang mengakui, dengan wajah yang tak terawat, kumal, berminyak dan banyak bekas jerawat pastinya wajah saya terlihat lebih tua dibandingkan dengan umur saya. Namun saya bisa bangkit dan menjauhi teman saya yang toxic tersebut. Saya tidak ingin mengotori pikiran dan jiwa saya.

Anti aging theraskin


Jujur, semenjak punya anak tiga saya kurang merawat diri. Baik merawat badan dan wajah. Berat badan yang sudah over bikin saya kurang percaya diri pun wajah saya banyak sekali beruntusan dan kumal. Oleh sebab itu saya ingin memulai dengan niat agar bisa kembali muda dengan merawat badan dan wajah. Saya ingin tetap terlihat muda walaupun sudah mempunyai anak tiga. Saya ingin terlihat seperti kakak mereka dan manglingi kalau kata orang Jawa bilang.

Anti aging theraskin


Hal paling mudah untuk merawat kulit wajah dan badan yaitu :

Pertama perbanyak minum air putih minimal 2,5 liter perhari yang pasti manfaatnya akan terasa oleh tubuh. Air putih yang kita komsumsi akan menggantikan cairan tubuh yang hilang dan juga membuang toxic dalam tubuh dengan cara BAK.

Kedua dengan berolahraga membuat tubuh menjadi fit, peredaran darah dalam tubuh lancar dan pastinya akan berpengaruh pada mental dan fisik kita. Orang yang rajin olahraga akan tampak bugar dan wajahnya terlihat tampak berseri. Tak perlu lama-lama berolahraga, sediakan saja waktu minimal 15 menit setiap hari untuk anggota tubuh selalu bergerak.

Ketiga yaitu rajin mengkonsumsi buah dan sayuran segar karena manfaat keduanya sangat baik untuk tubuh. Sayur dan buah memiliki zat yang diperlukan oleh tubuh terutama kulit sehingga orang yang rutin mengkonsumsi buah dan sayur akan memiliki kulit yang lebih sehat.

Keempat yaitu dengan mengurangi atau kalau bisa jauhi kegiatan begadang, stress, mengkonsumsi makanan yang kurang sehat yang tidak baik untuk kesehatan tubuh kita. Pengaruhnya pasti sangat besar sekali jika kita sering melakukan hal-hal tersebut. Selain wajah tampak lesu, kumal, dan berjerawat pun tidak baik untuk tubuh.

Kelima gunakan anti aging untuk kulit wajah. Anti aging sangat penting sekali dalam menjaga kulit wajah tetap sehat, kenyal, dan tidak ada kerututan walaupun sudah berumur. Kembali muda tanpa ditunda dengan menggunakan Theraskin selama 21 hari. Tenang saja, Theraskin BPOM, Aman dan Halal.

Anti aging theraskin


Tidak perlu khawatir lagi karena Theraskin sudah memiliki izin dari BPOM dan sudah aman dan halal. Skincare dikembangkan bersama dokter kulit sehingga tidak perlu khawatir lagi dengan masalah kulit wajah karena Theraskin solusinya #TheraskinBPOMAmandanHalal.

Semua produk Theraskin dikembangkan bersama dengan dokter kulit agar terjamin efektivitasnya, dan diformulasikan dengan teknologi terkini agar tekstur produk mudah diserap dan bisa bekerja secara optimal. Yuk # JadiMudaBersamaTheraskin.

Muda dalam 21 hari theraskin


Age Revival Theraskin bisa untuk berbagai masalah kulit wajah, mulai dari kulit kering dan sensitif, kulit berminyak, anti aging, kulit flek dan noda hitam, kulit kering dan kusam, kulit berjerawat dan bruntusan, serta make up remover plus double cleansing dan ada juga paket skincare terlaris. 

Muda dalam 21 hari theraskin


Terciptanya banyak varian dari #AgeRevivalTheraskin karena berawal dari berbagai keluhan pasien dan permintaan dokter, teman-teman pasti bisa menemukan produk Theraskin yang tepat untuk kulit kalian. Dari jerawat, flek, pori-pori besar, kulit kering, hingga kulit menua.



Theraskin percaya semua orang berhak untuk bisa merawat kulit dengan baik. Karena itu, produk Theraskin dapat dibeli dengan harga terjangkau dan bisa diakses dengan mudah secara online melalui official marketplace Theraskin atau melalui reseller resmi Theraskin. Jangan lupa selalu rutin memakai #2KuncianHandaldalam1Rangkaian Theraskin.

Kembali muda bukan rahasia lagi karena umur hanya angka yang kadang bisa dimanipulasi. Merawat wajah adalah solusi agar tetap awet muda hingga tua nanti. Tetaplah cantik dengan merawat diri. Umur hanya angka, kembali muda bukan rahasia. Yuk #JadiMudaBersamaTheraskin.


Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)