Sosial Media Itu Penting Buat Narsis Dan Cari Uang

Tidak hanya blog yang bisa membuat saya bahagia, media sosial juga salah satunya. Jika ditanya, apakah media sosial penting buat kamu? Maka saya akan menjawab penting banget. Media sosial bagi saya adalah lahan untuk mencari teman, berbagi kenarsisan, dan tempat mencari duit. Hahaha... duit lagi yang diomongi. Awas kena skak loh ya... Lah, emang fakta kok (fakta yang tertunda). Sosial media itu kini semakin canggih, bisa menghasilkan uang... yang penting jangan lupa followermu harus memenuhi syarat. Yang nggak memenuhi syarat yang nunggu antrian dulu ya.


Benar sekali, sekarang sosial media itu sangat penting. Lihat saja banyak selebgram yang kini sedang berlomba-lomba narsis dengan membawa barang-barang untuk diendorse. Disitulah saya katakan bahwa media sosial adalah tempat mencari duit. Dari situlah mereka bekerja dengan memamerkan barang endorse nya. Nggak perlu malu karena emang kenyataan. Toh apa yang mereka kerjakan juga halal, nggak mencuri punya orang lain dan bekerja sesuai permintaan klien. Nggak usah malu, nggak usah gengsi, dan pasang kuping tebel-tebel karena bakalan yang nyinyir. "Halah... barang endorsan aja"... jawab aja gini "Emang gw pikirin, daripada situ nggak dapat barang endorsan... hahaha".


Sosmed itu penting bagi saya, maka karena saya bilang penting saya harus hati-hati jika bersosmed. Jangan sampai saya ikut-ikutan nyebar berita hoax, nulis kasar, dan pastinya menjaga reputasi sosmed saya sendiri. Jangan di cap arogan oleh para follower kita, syukur-syukur dinasehati nah kalau di unfollow itu yang bikin nyesek. Hahaha... sssttt jangan ngomongin unfollow soalnya sekarang zamannya siapa yang sudah saya follow tapi nggak follow balik maka otomatis akan di unfollow.

Sosmed itu penting banget bagi saya, selain untuk melihat, mendengar, dan update berita yang lagi viral. Sekarang ngak perlu nonton TV untuk melihat berita viral karena di sosmed udah paling dulu update jika dibandingkan berita di TV. Hehehe... So, hati-hati jika ingin bersosmed, walaupun mau terkenal dan viral gunakanlah cara yang bijak, baik, dan sopan.


So gaes... sosial media yang saya gunakan untuk saat ini ada tiga, yaitu Facebook, Twitter, dan Instagram. Ketiganya sudah memberikan kontribusi yang bagus buat saldo rekening saya. Saya hanya cukup foto narsis dan alhamdulillah semua akan indah pada waktunya. Hahaha...

Yuk bersosial media dengan baik dan benar serta tebar manfaat kepada semua follower kita ya.


Salam,
Dwi Puspita


2 comments:

  1. Hahahh
    Bener bgt mb
    Medsos bisa bwt ngumpulin duit
    Slain narsis

    ReplyDelete
  2. ini nih yang bikin generasi sekarang lebih pinter dari generasi dulu. Melek teknologi dan langsung tersaji banyak informasi secara visual. Ga jarang dari mereka lebih pintar dalam mencari uang

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)