Ini Dia, Yang Bikin Cewek Merasa Segar Setiap Hari

Saya blogger, freelancer, dan entrepreneur. Setiap hari saya sibuk, baik di dalam maupun di luar ruangan. Event blogger yang acap kali selalu saya datangi memberikan peluang kulit saya terpapar matahari, terutama daerah tangan dan wajah. Naik turun bis kota, pastinya saya harus selalu bersahabat dengan asap kendaraan dan sinar matahari. Atau dengan babang ojol yang selalu cuek masa bodoh saat kulit saya terkena sengatan matahari. Hahaha...


Tidak hanya kusam tapi kulit saya tambah eksotis manja. Kata teman-teman sih keren, tapi nggak buat saya. Saya tetap menginginkan kulit bersih dan cerah, namun kulit segar dan wangi juga saya butuhkan untuk mendongkrak rasa percaya diri saya saat bertemu dengan teman-teman maupun client.


Kadang saya nggak pede jika sudah bertemu dan berkumpul dengan teman, saya merasa banyak kekurangan yang ada pada diri saya antara lain karena badan saya yang keringetan dan bikin saya gerah dengan penampilan saya. Wajah saya kusam dan berantakan, nggak seger banget kalo dilihat.

Saya yang selalu bertemu dengan sinar matahari dipastikan kulit akan kusam dan juga lengket karena keringat. Apalagi saya yang menggunakan hijab, sudah pasti sangat gerah jika kejadiannya seperti ini.

Hijab tidak akan jadi penghalang, namun saya harus mencari solusi yang tepat bagaimana saya bisa bersahabat dengan panas matahari ini. Agar saya tidak gerah dan selalu segar sepanjang hari dengan menampakkan kulit yang segar seperti baru mandi.

Lotion yang pas menjadi salah satu sahabat saya saat berada di luar ruangan. Seperti apa lotion yang pas itu? Yaitu lotion yang memberikan sensasi dingin dan tidak lengket. Nah, bagi saya yang sering beraktivitas di luar ruangan karena menghadiri event blogger, dan ngirim paket jualan online, kulit saya jadi kusam dan lengket karena keringat, apalagi saya pengguna hijab dan gamis yang serba tertutup. Namun hanya wajah dan bagian tangan saja yang kelihatan.


Saya harus pintar memilih lotion dengan sensasi dingin dan tidak lengket seperti Natural Honey Hijab Hydra Fresh karena lotion ini mengandung : 

  • Pure Honey yang memberikan nutrisi dan kelembapan alami yang memancarkan cahaya kulit. 
  • Marine Algae yang kaya akan mineral untuk membantu kulit terasa segar dan tak kusam. 
  • Vit. B3 menutrisi sekaligus melindungi kulit agar tampak cerah. 
  • UV Protection melindungi kulit dari paparan sinar matahari. 

Natural Honey Hijab Hydra Fresh ini bisa kita dapatkan dengan mudah di Supermarket dan Hypermarket yang ada di kota-kota kalian. Serta di ecommerce seperti Lazada, Blibli, JD.ID, dan Shopee.

Lotion yang dikhususkan untuk para perempuan yang berhijab dengan banyak manfaat yang dimilikinya dalam sekali oles ke bagian kulit. Cocok sekali bagi saya yang hampir setiap hari kirim barang ke ekspedisi dan menghadiri berbagai event blogger di luar rumah.


Caranya mudah banget hanya dengan mengoleskan ke seluruh tangan dan tubuh 2 kali sehari agar kulit tetap sehat, segar, dan bercahaya.




Karena bentuknya gel maka lotion ini dengan cepat akan menyerap ke pori-pori kulit dan memberikan efek segar dan dingin sepanjang hari. Kulitpun terlindungi dari paparan sinar matahari serta polusi kendaraan. Kapanpun saya akan bebas bergerak dan memberikan rasa percaya diri. Mengapa? Karena selain memberikan kelembutan dan kesegaran lotion ini ternyata memberi wangi yang cukup natural. Jadi yang memakai lotion ini akan selalu tampak segar dan nyaman sepanjang hari.


Harganya terjangkau banget, Natural Honey Hijab Hydra Fresh ukuran 100 ml bisa kita dapatkan dengan harga 7ribuan saja loh. Ini asyik banget kalau dibawa bepergian ala saya. Sedangkan ukuran yang 200 ml harganya 11 ribuan.


Tak khawatir kulit saya kering dan kusam karena saya sudah siap membawa lotion ini di tas. Sayapun selalu pede dengan kulit yang tetap segar dan wangi. Bener-bener tidak lengket dan mengurangi produksi keringat berlebih.


Untuk efek whiteningnya saya sarankan penggunaan lotion ini harus teratur. Apapun yang dipakai secara teratur akan terlihat sekali efeknya. So, bagi kalian yang mengidamkan kulit cerah saya sarankan dipakai secara teratur dan sesering mungkin ya teman-teman.


Oh ya, produk ini aman dan Halal loh, jadi saya nggak perlu khawatir lagi dengan kandungannya karena sudah dipastikan aman. Jadi, mau produk aman dan halal dengan harga terjangkau kan? Pilih saja Natural Honey Hijab Hydra Fresh yang akan memberikan kesegaran, kelembutan, serta mencerahkan.


Saya sangat merekomendasikan Natural Hijab Honey Hydra Fresh ini untuk para cewek-cewek yang berhijab untuk merasakan sensasi segarnya sepanjang hari. Tunggu apalagi yuk lindungi kulit kalian dari kusam, lengket, dan keringat berlebih.


Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)