Ini Dia, Yang Bikin Cewek Merasa Segar Setiap Hari

Saya blogger, freelancer, dan entrepreneur. Setiap hari saya sibuk, baik di dalam maupun di luar ruangan. Event blogger yang acap kali selalu saya datangi memberikan peluang kulit saya terpapar matahari, terutama daerah tangan dan wajah. Naik turun bis kota, pastinya saya harus selalu bersahabat dengan asap kendaraan dan sinar matahari. Atau dengan babang ojol yang selalu cuek masa bodoh saat kulit saya terkena sengatan matahari. Hahaha...


Tidak hanya kusam tapi kulit saya tambah eksotis manja. Kata teman-teman sih keren, tapi nggak buat saya. Saya tetap menginginkan kulit bersih dan cerah, namun kulit segar dan wangi juga saya butuhkan untuk mendongkrak rasa percaya diri saya saat bertemu dengan teman-teman maupun client.


Kadang saya nggak pede jika sudah bertemu dan berkumpul dengan teman, saya merasa banyak kekurangan yang ada pada diri saya antara lain karena badan saya yang keringetan dan bikin saya gerah dengan penampilan saya. Wajah saya kusam dan berantakan, nggak seger banget kalo dilihat.

Saya yang selalu bertemu dengan sinar matahari dipastikan kulit akan kusam dan juga lengket karena keringat. Apalagi saya yang menggunakan hijab, sudah pasti sangat gerah jika kejadiannya seperti ini.

Hijab tidak akan jadi penghalang, namun saya harus mencari solusi yang tepat bagaimana saya bisa bersahabat dengan panas matahari ini. Agar saya tidak gerah dan selalu segar sepanjang hari dengan menampakkan kulit yang segar seperti baru mandi.

Lotion yang pas menjadi salah satu sahabat saya saat berada di luar ruangan. Seperti apa lotion yang pas itu? Yaitu lotion yang memberikan sensasi dingin dan tidak lengket. Nah, bagi saya yang sering beraktivitas di luar ruangan karena menghadiri event blogger, dan ngirim paket jualan online, kulit saya jadi kusam dan lengket karena keringat, apalagi saya pengguna hijab dan gamis yang serba tertutup. Namun hanya wajah dan bagian tangan saja yang kelihatan.


Saya harus pintar memilih lotion dengan sensasi dingin dan tidak lengket seperti Natural Honey Hijab Hydra Fresh karena lotion ini mengandung : 

  • Pure Honey yang memberikan nutrisi dan kelembapan alami yang memancarkan cahaya kulit. 
  • Marine Algae yang kaya akan mineral untuk membantu kulit terasa segar dan tak kusam. 
  • Vit. B3 menutrisi sekaligus melindungi kulit agar tampak cerah. 
  • UV Protection melindungi kulit dari paparan sinar matahari. 

Natural Honey Hijab Hydra Fresh ini bisa kita dapatkan dengan mudah di Supermarket dan Hypermarket yang ada di kota-kota kalian. Serta di ecommerce seperti Lazada, Blibli, JD.ID, dan Shopee.

Lotion yang dikhususkan untuk para perempuan yang berhijab dengan banyak manfaat yang dimilikinya dalam sekali oles ke bagian kulit. Cocok sekali bagi saya yang hampir setiap hari kirim barang ke ekspedisi dan menghadiri berbagai event blogger di luar rumah.


Caranya mudah banget hanya dengan mengoleskan ke seluruh tangan dan tubuh 2 kali sehari agar kulit tetap sehat, segar, dan bercahaya.




Karena bentuknya gel maka lotion ini dengan cepat akan menyerap ke pori-pori kulit dan memberikan efek segar dan dingin sepanjang hari. Kulitpun terlindungi dari paparan sinar matahari serta polusi kendaraan. Kapanpun saya akan bebas bergerak dan memberikan rasa percaya diri. Mengapa? Karena selain memberikan kelembutan dan kesegaran lotion ini ternyata memberi wangi yang cukup natural. Jadi yang memakai lotion ini akan selalu tampak segar dan nyaman sepanjang hari.


Harganya terjangkau banget, Natural Honey Hijab Hydra Fresh ukuran 100 ml bisa kita dapatkan dengan harga 7ribuan saja loh. Ini asyik banget kalau dibawa bepergian ala saya. Sedangkan ukuran yang 200 ml harganya 11 ribuan.


Tak khawatir kulit saya kering dan kusam karena saya sudah siap membawa lotion ini di tas. Sayapun selalu pede dengan kulit yang tetap segar dan wangi. Bener-bener tidak lengket dan mengurangi produksi keringat berlebih.


Untuk efek whiteningnya saya sarankan penggunaan lotion ini harus teratur. Apapun yang dipakai secara teratur akan terlihat sekali efeknya. So, bagi kalian yang mengidamkan kulit cerah saya sarankan dipakai secara teratur dan sesering mungkin ya teman-teman.


Oh ya, produk ini aman dan Halal loh, jadi saya nggak perlu khawatir lagi dengan kandungannya karena sudah dipastikan aman. Jadi, mau produk aman dan halal dengan harga terjangkau kan? Pilih saja Natural Honey Hijab Hydra Fresh yang akan memberikan kesegaran, kelembutan, serta mencerahkan.


Saya sangat merekomendasikan Natural Hijab Honey Hydra Fresh ini untuk para cewek-cewek yang berhijab untuk merasakan sensasi segarnya sepanjang hari. Tunggu apalagi yuk lindungi kulit kalian dari kusam, lengket, dan keringat berlebih.


Salam,
Dwi Puspita

39 comments:

  1. Lihat kemasannya aja udah seger, Mbak
    Coba ah siapa tahu cocok. Maklum ni rambut cocok cocokan shampoo nya

    ReplyDelete
  2. Iya nih, buat saya yang suka traveling juga butuh lotion Natural Hijab Honey-nya, yang kemasan kecilnya untuk ditaruh di sling bag, jadi kapanpun bisa saya pakai, dan kemasan yang besar untuk dirumah.

    ReplyDelete
  3. Seriusan cuma 7 dan 11ribu? Terjangkau banget itu...
    Warna kemasannya unyu ya..segerr..pasti isinya juga

    ReplyDelete
  4. Harganya terjangkau dan ramah di kantong ya Mba.. Kulitb saya cenderung kering, barangkali cocok ya mencoba lotion ini, agar kulit menjadi segar..

    ReplyDelete
  5. Kalau sudah bisa dibeli di e-commerce saya yang tinggal di pelosok ini juga sudah bisa beli dengan mudah ya. Semoga bisa segera mencoba juga ah

    ReplyDelete
  6. Wah aku baru tahu shampo hijab ini lho Mba. Dulu mah belum ada ya yang kayak gini. Tapi sekarang banyak piluhannya. Termasuk produk ini. Jadi penasaran pengen nyoba HiHihi

    ReplyDelete
  7. Aduh, ngeliatnya aja udah seger banget. Kayaknya kalau dioles kekulit itu nyess banget seger.. penasaran deh..

    ReplyDelete
  8. Perlu dicoba..Saya sering beraktifitas di luar ruangan.

    ReplyDelete
  9. Mbaaakkk... mbaaakkkk... jangan bunuh diri, itu mau ditabrak bus hahaha.

    eh saya baru tau dong lotion Natural Hijab honey ini, segar banget kayaknya.
    Terjangkau banget pula, jadi pengen nyobain :D

    ReplyDelete
  10. Harga terjangkau gini siapa yang nggak mau ya. Perempuan dan lotion nggak bisa di pisahkan deh

    ReplyDelete
  11. Harganya sangat terjangkau. Pasti banyak yang suka nih...

    ReplyDelete
  12. Wah harus pakai setiap hari ya agar dapat efek whiteningnya... kulitku juga sering terasa kusam tapi entah mengapa males banget pakai hand body lotion, kadang-kadang aja disempet -sempetin. Gimana mau kulit segar dan sehat lha wong perawatan yang paling mudah aja nggak dijabanin...OMG...aku tuh yaa...lha kok jadi ngomel pada diri sendiri sih xixixi

    ReplyDelete
  13. Kulit aku termasuk yg cenderung kering, kalau diliat kandungannya kayaknya cocok ya Mba..? Apalagi bentuknya gel, jadi penasaran pengen nyobain, trus harganya terjangkau pula.

    ReplyDelete
  14. Wah baca review ini jadi pengen nyoba, pengen bisa seger tiap hafi hehe..

    ReplyDelete
  15. Mau dong nyobain ini sebab beberapa hari ini badan aku lesu dan kurang gairah. Belinya dimana aja nih Mb

    ReplyDelete
  16. Boleh ni direkomendasikan ke istri saya biar seger tiap hari...

    ReplyDelete
  17. Lotion natural Hijab Honey ini udah ada di minimarket (biru dan merah)??

    ReplyDelete
  18. Harganya murah meriah mba dan yang penting halal produknya baik untuk kita muslimah. Produknya bisa didapat dimana aja mba?

    ReplyDelete
  19. Murah banget ya harganya. Aku jadi pengen beli deh. Kapan-kapan pengen beli ah. Suka juga deh sama packagingnya.

    Kita kok samaan ya, Mbak. Aku sering kepanasan karena naik turun bus untuk menghadiri event blogger.

    ReplyDelete
  20. Wah asik nih dipakai diluar ruangan, apalagi bentuknya gel jadi menyerap ke pori-pori kulit. Harganya murah pulaaaa, mau borong ah :D

    ReplyDelete
  21. Kadang kalau pakai lotion memang suka lengket, apalagi kalau keringanan, jadinya nggak enak. Rekomended nih mbak dwi buat daku.

    ReplyDelete
  22. Wanginya enakkah? Aku gak suka sama yang wanginya nyengat. Pengen yang lembut2 gitu. Jadi penasaran. Nyari di supermarket deket rumah ah. Pernah lihat deh.

    ReplyDelete
  23. Mau lah asyik kalau bs bikin seger tiap hari cucok lah kadang kalau dah siangan perlu penyegar kyk gini...

    ReplyDelete
  24. Pas baca awal-awal langsung nebak harganya akan mahal, soalnya ini lotionnya yang dingin di kulit aku jarang nemuin. Eh ternyata harganya terjangkau banget ya ampun, ukurannya juga ada yang imut-imut buat masuk tas yaa.

    ReplyDelete
  25. Wih harganya murah meriah yooo. Plus wanginya enak dan bisa melindungi dari sinar matahari. Kyknya cocok buat daily lotion.

    ReplyDelete
  26. Aku suka lotion kayak gini nih, texturenya bening kayak gel. Beda dengan texture creamy yang biasanya agak thick dan lama menyerap di kulit. Salfok sama harganya euy, sangat terjangkau.

    ReplyDelete
  27. Aku belum coba nih seperti bikin fresh dan awet muda ini mah.

    ReplyDelete
  28. Hoh ini lotion ternyata, awalnya aku kira ini sabun. Kulit yang sehat juga butuh dirawat, sepertinya Natural Hijab Honey Hydra Fresh boleh dicoba. Yang paling penting kalau lotion itu bikin gak lengket.

    ReplyDelete
  29. Aku kira ini shampo loh kalau ga liat ada tulisan lotionnya hehehe. Abis ada kata kata hijabnya. Aku udah pernah coba yang Natural Honey biasa sih, enak wanginya

    ReplyDelete
  30. Nah...pas nih kulit saya juga kering dan kusam, mau coba Natural Hijab Honey Hydra Fresh ini ah, pengen juga merasakan sensasi segarnya sepanjang hari. Terimakasih informasinya

    ReplyDelete
  31. harganya bikin pingsan murah banget mba 7k dan 11k ini mah wajib cobain apalagi bentuknya gel ya mba

    ReplyDelete
  32. Wah harganya murah banget yaaa... Aku suka deh kalo harganya terjangkau dan kualitasnya bagus.

    ReplyDelete
  33. Ini nggak lengket ya di kulit. Enak dong. Mau coba deh nanti

    ReplyDelete
  34. Produk baru ya mba.. Harganya pas nih buat anak-anak Abg cuaca sedang tidak bersahabat nihh perlu produk yang menyejukan deperti hijab honey hydra fresh

    ReplyDelete
  35. tertarik banget mau nyobain lotion berbentuk gel ini di kulit aku.. kebayang wanginya juga pasti seger banget.. pas jadi temen jalan2 nih supaya kulit terhindar dari kekeringan :)

    ReplyDelete
  36. Dulu awal nyobain ini tuh pake yang adik ipar eh ternyata emang enak yah, wangi dan ga lengket.

    ReplyDelete
  37. Harganya terjangkau sekali Mbak ya tapi memiliki banyak manfaat nya jadi pengen mencoba alasan ini karena saya belum pernah mencobanya

    ReplyDelete
  38. Pengen coba juga nih, kayanya mah cocok buat aku deh😍😍

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)