Mau Olahraga Atau Bergaya, Hanya Sepatu Puma Pilihannya

Sepatu memiliki peran yang amat penting dalam kehidupan. Tak hanya sebagai pelindung kaki semata, namun sepatu juga bisa jadi pelengkap gaya dalam segala suasana. Salah satu sepatu yang amat difavoritkan baik pria atau wanita yakni sepatu Puma. 

Salah satu impian saya memiliki sepatu Puma agar bisa saya pakai saat hang out ataupun olahraga karena kedua aktifitas tersebut kerap sekali saya lakukan. Tak salah jika saya memilih sepatu Puma sebagai salah satu fashion favorit saya.

Toko resmi Puma di Indonesia sendiri kini sudah bisa ditemukan di berbagai kota besar (terutama Jakarta) sehingga untuk mendapatkan sepatu Puma sudah sangat mudah.



Puma memiliki berbagai macam produk baik untuk pria maupun wanita. Sepatu Puma sendiri dibuat dikhususkan untuk olahraga. Namun seiring dengan perkembangan waktu, desain dari sepatu Puma juga kian modern dan keren. Karena larisnya produk Puma di Pasaran, maka tidak heran jika banyak sekali replika sepatu Puma yang beredar. Tentu ini kadang membuat para konsumen bingung dalam mendapatkan sepatu yang asli. 



Sebelum berlanjut ke rekomendasi sepatu Puma, maka terlebih dulu kalian harus tahu bagaimana cara membedakan sepatu asli Puma dan sepatu yang palsu dengan tips berikut ini:


1. Hanya dijual di toko resmi 

Bagi kalian yang ingin dapatkan sepatu Puma original, maka pastikan untuk mendatangi outlet Puma. Sepatu original tentu menjamin kualitas yang sudah diproduksi, diseleksi hingga di standardisasi dari sang produsennya. Dengan demikian maka kualitas dapat dipertanggungjawabkan. Dengan membelinya di outlet Puma resmi, maka dijamin jika sepatu yang dijual pun pastilah asli. 

2. Perhatikan label di sepatu lalu cocokkan dengan box

Setiap produk dari Puma selalu diberikan nomor identifikasi untuk setiap produknya. Nomor tersebut harus sama di sepatu dan juga di kardus sepatunya. Apabila kalian mendapati jika ada beda angka di keduanya atau bahkan produk yang dibeli tidak disertakan box, maka bisa jadi barang tersebut bukan original. Untuk itu, pastikan jeli dengan melihat bagian label box dan sepatunya. 

3. Cek barcode lalu sesuaikan dengan web resmi

Tiap sepatu yang asli dari Puma pasti disertakan barcode di masing-masing produknya. Barcode ini dibuat agar bisa dijadikan sebagai identitas untuk produk sehingga bisa diketahui tanggal produksinya, negara pembuat hingga nama produk dan logo pun ada informasinya. Barcode ini bisa dilihat pada label ukuran di sepatu. Kalian bisa mengeceknya ke website resmi dari Puma sehingga bisa menjelaskan keseluruhan spesifikasi dari sepatu tersebut. 

Itulah beberapa tips yang bisa dilakukan untuk mengidentifikasi apakah sepatu Puma yang kalian beli asli atau palsu. Jika sudah mengetahui sepatu tersebut asli atau tidaknya, maka kini kalian bisa lebih mudah untuk memilih model sepatu Puma yang bisa dijadikan sebagai pilihan. Berikut ini rekomendasi sepatu Puma yang cocok untuk olahraga atau gaya bagi para pria:


  • Lo Pavement IGNITE EvoKNIT Men’s Training Shoes
Sepatu yang satu ini hadir dengan adanya berkat mulus ditambah dengan renda besar serta TPU dan juga tali sehingga bisa jadikan tumit stabil. Desainnya sendiri Chevron sehingga bisa jamin tampilan yang mulus dan luar biasa sehingga bisa tingkatkan energi. Untuk harga jual resmi sepatu Lo Pavement IGNITE EvoKNIT Men’s Training Shoes ini adalah 2,3 juta rupiah. Fitur istimewa yang ada di Lo Pavement IGNITE EvoKNIT Men’s Training Shoes diantaranya adalah dengan tersedianya tiga warna berbeda sehingga menjadikannya kian keren. Selain itu, ada juga garis EVA sehingga kenyamanan pastinya maksimal. Dengan foam midsole menjadikan bantalan lentur. Ada juga ever track+ outsole bisa memberikan kenyamanan yang maksimal. 


  • Lo IGNITE EvoKNIT Men’s Training Shoes
Tipe Lo IGNITE EvoKNIT Men’s Training Shoes ini hampir sama dengan sebelumnya dimana semua fiturnya juga sama. Namun perbedaan justru dari segi harga yaitu 1,5 juta rupiah. Tentunya Lo IGNITE EvoKNIT Men’s Training Shoes ini lebih murah dibanding sebelumnya. Alasan harganya lebih murah yakni karena warna dan juga material yang dipakai di sepatu seri ini lebih polos dan sederhana. Itulah mengapa harganya juga lebih murah. 

  • Limitless IGNITE Men’s Training Shoes
Untuk para penggemar olahraga, Limitless IGNITE Men’s Training Shoes ini akan cocok sekali sebagai teman Anda. Limitless IGNITE Men’s Training Shoes merupakan sepatu dari Puma yang lengkap dengan adanya teknologi berupa street wear modern sehingga akan bisa menjadikan Anda nyaman sekali ketika berjalan. Alasannya adalah karena bantalan di sole Limitless IGNITE Men’s Training Shoes ini bisa kembalikan energi Anda. Untuk harga resminya adalah sekitar 1,5 juta dimana bisa didapatkan di outlet resmi Puma Indonesia. 

  • Badge Sneakers Suede Classic
Sepatu dengan bahan suede hampir selalu kaki ikon dan andalan untuk sneaker Puma. Badge Sneakers Suede Classic ini sudah lengkap dengan bahan suede. Badge Sneakers Suede Classic terinspirasi style sporty dan sudah lengkap dengan sneaker OG serta form strip Puma. Fitur yang ada di Badge Sneakers Suede Classic ini adalah bahan luarnya menggunakan suede. Selain itu sol luar dari bahan karet dan dengan adanya logo Puma yang keren pada bagian tumit dan lidah sepatunya. Harga resmi dari Badge Sneakers Suede Classic adalah 1,1 juta rupiah. 



Selain menyediakan produk sepatu pria, Puma juga menyediakan sepatu untuk wanita. Bagi Anda para wanita pun bisa keren dengan sepatu Puma pilihan. Sepatu Puma tak hanya akan dukung Anda untuk berolahraga saja, tapi juga untuk bergaya. Jika bingung memilih sepatu Puma yang ingin Anda beli, maka berikut ini rekomendasinya :

  • Muted Fierce Women’s Training Shoes
Sepatu Muted Fierce Women’s Training Shoes terinspirasi dengan dance movement dimana dengan menggunakan sepatu yang satu ini maka akan bisa berolahraga dengan proporsi tepat dan bergaya. Muted Fierce Women’s Training Shoes menampilkan material berat, tapi justru ketika dikenakan sangat ringan. Warnanya pastel redam dimana ada bintik-bintik sol luar. Sepatu ini pun cocok dipakai berolahraga. Harganya ada di kisaran 1,5 juta rupiah dimana kini bisa didapatkan lewat online shop. 

  • Classic Suede Women's Sneakers
Rekomendasi sepatu Puma lainnya untuk wanita adalah Classic Suede Women's Sneakers. Sesuai dengan namanya, sepatu ini dilengkapi bahan suede. Detailnya ada perforasi pada midfoot. Ada tali sepatu dan sudah dilengkapi Breathable EcoOrtholife sehingga kenyamanan pun maksimal. Lidah sepatu juga ada logo Puma sehingga menjadi ciri penting Classic Suede Women's Sneakers ini. Anda akan sangat nyaman berpijak pada sepatu ini karena sol luarnya dari bahan karet. Sepatu yang dihargai 1,2 juta ini tentu akan jadi penyempurnaan penampilan Anda ketika olahraga. 


Itulah beberapa rekomendasi sepatu Puma yang bisa Anda jadikan referensi baik untuk pria maupun wanita. Puma masih punya banyak seri sepatu lainnya yang bisa jadi pilihan. Pastikan hanya membeli di outlet resmi Puma Indonesia dan juga toko online yang terpercaya sehingga bisa dapatkan sepatu Puma dengan kualitas yang asli. 


Salam,
Dwi Puspita

1 comment:

Yuk berkomentar :)