Asyiknya Wisata Kuliner dan Wisata Alam Menggunakan Jasa Rental Mobil di Cirebon

Cari paket wisata dan kuliner hemat di Kota Cirebon kira-kira ada nggak ya. Pasti kalimat ini akan muncul saat kita akan berwisata ke Cirebon. Saya yakin di setiap daerah memiliki kuliner khas dan tempat wisata yang menarik. Di Cirebon, kalian bisa mendapatkan banyak sekali obyek wisata menarik yang tidak akan kalian temukan di kota lain serta wisata kuliner yang menggugah selera. Oleh karena itu, kalian harus mengajak keluarga untuk mengunjungi kota indah yang satu ini. 

Sumber gambar travel.dream.co.id

Cirebon memanglah satu diantara kota kecil yang ada di antara perbatasan Provinsi Jawa Barat serta Provinsi Jawa Tengah. Kota kecil ini lazim jadi tempat untuk berkunjung saat mengadakan perjalanan menuju kota-kota besar yang ada di Jawa Barat. Tahukah kalian nyatanya kota kecil ini menaruh sejuta kekayaan alam serta juga potensi wisata yang bagus. Terdapat banyak obyek wisata yang bagus serta pantas untuk dikunjungi saat berlibur.

Obyek wisata Cirebon yang banyak di ketahui oleh orang ialah wisata ziarahnya saja. Walau sebenarnya di Cirebon ada banyak tempat indah yang bagus untuk jadikan tempat melepas penat. Wisata yang banyak di tawarkan di Cirebon ialah wisata alam dengan panorama yang mengagumkan. Berikut adalah beberapa tempat wisata alam yang ada di Cirebon.

1. Situ Sedong
2. Banyu Panas Palimanan
3. Situ Patok
4. Cikalahang
5. Ciri dan masih banyak lagi.

Dapat dibuktikan bahwa di Cirebon serta sekitarnya terdapat banyak obyek wisata alam yang pantas untuk jadikan tempat destinasi wisata. Obyek wisata Cirebon ini memanglah belum banyak diketahui. Oya, jika kalian memerlukan kendaraan untuk keperluan mengunjungi tempat-tempat wisata yang ada di Cirebon dan sekitarnya, rental mobil di Cirebon "Happy Rent Car" siap mengantarkan kalian dan keluarga dengan pelayananan yang paripurna, mulai dari armada, driver (sopir), dan biaya sewanya yang kompetitif. 

Rental mobil ini sudah banyak menyewakan mobil ke beberapa perusahaan di Cirebon dan melayani sewa mobil harian di Cirebon. Rental ini juga menyediakan beberapa jenis mobil dari mobil dengan kapasitas penumpang sedikit sampai dengan kapasitas banyak untuk mobil wisata di sekitar Cirebon.

Harga sewa sudah termasuk dengan supir yang berpengalaman, yang akan mengantarkan kalian sesuai dengan tujuan yang diinginkan. Supir kami berpengalaman dalam berwisata kuliner ataupun belanja di sekitar Cirebon. Supir yang dipersiapkan adalah supir yang baik dan berpengalaman untuk keliling sekitar Cirebon. City Tour Cirebon.

Sumber gambar situstravelmurah.com

Untuk membuat perjalanan menjadi nyaman alangkah baiknya apabila kalian mengetahui mengenai tips sewa mobil di rental mobil Cirebon yang harus diketahui. Dengan mengetahui lebih detail akan diharapkan menjadi lebih maksimal dan tahu apa saja poin yang harus diperhitungkan. Hal ini dilakukan dengan tujuan tidak akan bingung dan lebih berpengalaman memilih jenis mobil yang cocok untuk perjalanan kalian. Tipsnya antara lain :

1. Mengetahui mengenai kebutuhan mobil yang diperlukan

Alangkah baiknya hitung berapa orang yang ingin mengikuti liburan yang akan dilakukan. Apabila lebih dari lima orang maka pilih jenis mobil yang muat untuk banyak orang dan lebih besar. Tujuannya tentunya agar semua orang yang ikut bisa naik dan didalamnya lebih nyaman. Contohnya Hiace yang memuat banyak, jadi pastikan cari rental Hiace di Cirebon.

2. Tarif sewa

Apabila kalian datang ke rental mobil tanyakan mengenai harga atau tarif sewa perhari. Tak hanya mengenai masalah tarif sewa saja melainkan ada beberapa hal yang perlu ditanyakan. Misalnya saja apabila tarif sewa meliputi sewa saja atau fasilitas yang lain seperti supir dan bensin. Bandingkan harga apabila fasilitas yang berikan sama namun harga lebih murah maka pilih yang memiliki harga lebih terjangkau.

3. Tanyakan mengenai syarat dan juga ketentuan

Setiap rental mobil memiliki syarat dan ketentuan yang harus ditaati dalam menyewa mobil tersebut tak terkecuali dengan rental mobil Cirebon. Dengan cara yang demikian maka alangkah baiknya apabila kalian menanyakan dengan jelas dan detail. Apabila syarat dan ketentuan banyak yang diberikan alangkah baiknya dicatat. Hal ini dilakukan menghindari kalian dari lupa atau pun melanggar ketentuan dan juga kurang dalam memenuhi persyaratannya.

4. Tanyakan mengenai kondisi mobil tersebut

Apabila kalian merasa bahwa ingin mengetahui mengenai kondisi mobil tersebut sebelum digunakan hal ini sangatlah penting. Dengan mengetahui mengenai kondisi misalnya saja mengenai service yang dilakukan. Lampu atau pun bagian mobil lainnya dicoba terlebih dahulu dan beberapa keperluan lainnya yang ada didalam mobil. Apabila kalian menanyakan hal ini dengan lebih teliti akan membuat kondisi mobil lebih cepat diketahui.

5. Lepas kunci atau tidak

Yang dimaksud lepas kunci atau tidak adalah apakah rental memperbolehkan dalam memberikan kepercayaan untuk memberikan supir atau tidak. Misalnya saja ingin tidak menggunakan supir maka hal ini perlu ditanyakan. Semua dilakukan untuk memberikan kenyamanan pada kita nantinya selama berada dalam perjalanan. Kalian tentunya mengetahui bahwa apabila jumlah keluarga yang diajak banyak sedangkan tidak membutuhkan supir maka hal ini diperlukan untuk ditanyakan.

Setelah kalian mengetahui mengenai tips sewa mobil di rental mobil Cirebon maka diharapkan beberapa tips diatas akan memberikan manfaat untuk nantinya menyewa mobil. Dengan cara ini maka diharapkan akan lebih mudah mendapatkan mobil yang diinginkan dan dibutuhkan ketika diperjalanan.


Atau kalian bisa menghubungi langsung 
PT. Budhi Surya Sejahtera - Pondok Avicenna
Jl. Taman Pemuda No. 2 Cirebon 
Telp. 08156407913 / 081298476511


Salam,
Dwi Puspita

1 comment:

  1. Kalo pake rental mobil, apalagi sopirnya orang sana asli, kulineran jadi lebih gampang, ya. Dia bakal nganterin kita ke tempat2 kuliner hits dan enak.

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)