Ini Dia 5 Blogger Favorit Saya

Alhamdulillah... sudah masuk hari ke 9 untuk challenge dari Blogger Perempuan, artinya Minggu Pertama sudah terlewati dengan sempurna untuk menyelesaikan challenge ini. Bener-bener harus konsisten nulis setiap hari dengan tema yang sudah ditentukan.

Ngomongin ngeblog yang sudah hampir 7 tahun ini saya punya beberapa teman dunia maya dan menjadikan blognya tetap menjadi favorit saya walaupun kadang sesekali saya mampir dan membacanya. Menjadi favorit saya karena di era yang serba hitz ini para anak muda maupun ibu-ibu IRT memberdayakan blog dengan maksud dan tujuan tertentu kadang sampai nggak ingat kalau tujuan ngeblog yang sebenarnya adalah untuk memberikan informasi, bisa menemukan teman baru, dan untuk senang-senang.

Saya mempunyai 5 blogger favorit, 5 blogger ini sudah hitz sejak dulu sebelum ada content placement serta job berbayar lainnya. Hahaha... 5 blogger ini sudah saya kenal sejak tahun 2013 an saat mulai blogwalking mencari teman maya tanpa berharap di BW in balik. Hahaha...


Mereka adalah... jeng jeng jeng

1. Lianny Hendrawati, blognya di www.liannyhendrawati.com. Hanya sekali bertemu cece cantik asal Jember ini di Surabaya saat saya dan mbak Lianny sama-sama mengikuti Fun Blogging. Sayangnya saya nggak sempat foto berdua sama mbak Lianny karena waktu itu saya sibuk ngurusin perut gede saya. Hahaha... maklum orang hamil usia 8 bulan bawaannya berat dan duhhh... males mau ngapa-ngapain.

Saya berkunjung ke blog mbak Lianny ini rasanya dibikin laper karena kebanyakan lihat makanan. Saya melihat mbak Lianny ini update blog tiap bulan, mungkin karena sibuk atau hal lainnya. Yang saya lihat di archive blognya mbak Lianny selalu update blog sebulan 1-3 artikel selama 3 bulan terakhir. Tapi... saya tetap mengidolakannya. Lafff...

2. HM Zwan, jujur belum kenal dekat dan nggak pernah bertemu. Cuma kenal lewat blog dan beberapa medsosnya. Kenal udah zaman unyu-unyu...hahaha tahun 2013 saat ngeblog masih asyik di bawa santai. Mbak HM Zwan ini termasuk blogger yang punya niche masak memasak. Meski doski akhir-akhir ini jarang banget update blog tiap hari tapi rajin upload di sosmed tiap hari dengan masakan yang bikin saya menelan ludah. Wkwkwk... bawaannya selalu lapar. Blognya di www.hmzwan.com


3.Emak Gaoel aka Winda Krisnadefa blognya di www.emakgaoel.com sudah saya kenal sejak tahun 2013. Blogger hits yang hobi seni seperti  seni lettering ini bawaannya cool dan karena ke cool annya saya ngefans. Blognya di www.emakgaoel.com yang masih tetap eksis walaupun saya lihat archive beberapa bulan terakhir beliau hanya nulis 1-3 artikel saja. Artikelnya tetap menyuguhkan informasi yang berguna bagi para pembaca dan pastinya memberikan energi positif. Saya belum pernah ketemu ama emak gaoel, antara Bekasi dan Surabaya hemmmm... mungkin suatu hari nanti bakalan jodoh dan bisa bertemu ya mak.

4. Eda Akbar pemilik blog www.nyonyabesar.com ini kalau lihat jarang update blog. Karena jarang maka saya mengidolakannya. Hahaha... Saya kenal mbak Eda saat mbak ini ngadain GA kecil-kecilan di blognya. Alhamdulillah waktu itu saya nyangkut jadi juaranya dan dapat kain batik warna kuning yang saya jadikan dress. Dress yang masih saya pakai kalau ada acara-acara tertentu. 
Mbak Eda dan saya sama-sama tinggal di kota yang sama, tapi jaranggggg banget ketemu. Ketemunya bisa setahun sekali atau nggak sama sekali. Tapi blogger yang satu ini tetep jadi favorit saya soalnya ngeblognya dari hati. Maksud ngeblog dari hati itu suka-suka dia mau nulis diblognya apa nggak baru kalo ada wangsit nulis deh.... hahaha ku suka gaya lo.

5. IrowatiMbak Iro saya memanggilnya, bertemu pertama kali saat Halal Bihalal KEB tahun 2014. Bawaannya kalem dan keibuan. Blognya di www.lavendergrass.blogspot.com yang masih tetap berwarna ungu untuk template blognya. Mbak Iro ini sangat hobi banget dengan kegiatan kerajinan tangan, rajut merajut, bikin tas, pokoknya karya seni lainnya yang bernilai jual tinggi.

Saya sudah membeli tas hasil bikinanya sendiri dan alhamdulillah sampai saat ini masih saya pakai. Kuat banget dan pastinya awet. Lah wong sudah umur 4 tahun belum ada jahitan yang ngededel. Padahal bawaan tas saya berat dan banyak. Lafff deh ama tas mbak Iro. Blogger yang nyantai dan suka dengan kerajinan ini masih bisa saya sapa di sosmed.



Nah ke 5 blogger di atas mengapa saya pilih jadi blogger favorit saya walau jarang nulis. Karena kami sudah mengenal tulisannya sejak dulu sebelum dunia blog penuh warna seperti sekarang ini. Mereka ngeblog tetap nyantai... kadang nggak nulis, kadang ya nulis suka-suka. Hahaha... lafff buat kalian semua. Semoga selalu diberikan kesehatan, kekuatan, dan rezeki yang berkah dari Allah. Amiiin...


Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)