Wednesday, August 06, 2014

Ikan asap khas Kenjeran

Jika kalian bermain-main, melipir, jalan-jalan, lewat saja, ataupun yang lainnya disekitar kawasan pantai Kenjeran, pasti akan menemukan pedagang yang berjejer menjual ikan asapnya. Ikan bakar yang sudah dipotong dan ditusuk dengan ukuran sama dapat kita beli seharga 2ribu rupiah pertusuknya untuk jenis ikan manyung. Boleh ditawar, asalkan yang masuk akal ya kalau mau nawar, misal kita beli 8 tusuk ikan bakar, maka boleh kita tawar dengan harga 15ribu. Jadi, kita sudah dapat potongan harga seribu rupiah. Atau, kita mau beli 10 tusuk ikan asap, kita bayar 20ribu dan kita dapat gratis 1 tusuk ikan asap. Begitulah cara menawarnya.


Ikan asap yang dijual juga beraneka ragam. Mulai dari tengiri, pari, tongkol, bandeng, manyung, dan sembilang. Harga yang dijual juga beraneka ragam tergantung jenis ikannya.
Jadi, kalau kalian melipir ke Kenjeran, selain fota foto jembatan Suramadunya jangan lupa untuk membeli ikan asap ini ya.


Related Posts

Ikan asap khas Kenjeran
4/ 5
Oleh

10 komentar

wah ud lama ga main.k pantai kenjeran... terakhir sy malah k kenjeran baru sama keluarga...
dulu pas k kenjeran sy cuma beli es kelapa sambil ngelihatin jembatan suramadu y masih d bangun...dulu bngt
hahahhaa

wah,,,itu dulu banget ya,,,sekarang kenjeran udah berubah,,keren,,hehehe

wuii .. mupeng lihat ikan ikannya :)

hihihi,,,ikan bakar emang yahud mbak,,, :)

Ikan bakarnya gembul, Mbak.. Ngiler..

hihihi,,,iya,,,gembul bget,,kayak kamu,,,#eh :)

waa la ini semoga bisa nyampe kenjeran juga saya mbak mantap mbak dwi joshh....

josh donk pastinya kalo ke kenjeran ntr call aku ya

Dulu aku kemana aja kok ga tau ada yg enak2.gini di.kenjeran :(

murah meriah dan banyak pilihan ikan pula mak..ayo kembalilah ke surabaya...

Yuk berkomentar :)