Wong ndeso nginap di Hotel

Yeah, aku adalah wong ndeso. Jadi maklum jika ada suatu hal yang baru yang belum pernah wong ndeso lakukan. Jejingkrakan dan teriak-teriak kecil, menggambarkan suasana hati yang lagi happy :) Ceritanya adalah wong ndeso diajak suami liburan. Nginapnya nggak tanggung-tanggung lah di hotel. Hotelnya bukan cuma satu hotel saja, jadi intinya tiap malam pindah hotel. Biar wong ndeso menikmati sensasi bermacam-macam hotel. Cun sayang buat suami, walaupun kami sama-sama dari ndeso, yang super ndeso adalah aku #tutup muka, malu. Sayang banget ama suami kalo suami ngasih kebahagiaan seperti ini...buahahahaha #tertawa setan


Wong ndeso masih belum paham. Di kamar hotel yang selalu sejuk dengan AC nya wong ndeso nggak bisa tidur, biasanya wong ndeso kipas-kipas pake kardus bekas kalo mau tidur. Sprei putih bersih yang ditiduripun membuat wong ndeso nggak bisa tidur, maklum dirumah biasanya pake sprei dari sarung bekas yang sudah nggak kepake. Masih nggak bisa tidur dengan bantal empuk yang ada di hotel, soalnya wong ndeso pake bantal keras yang bikin leher kaku setelah bangun tidur. Selain itu wong ndeso kaget saat mandi, tinggal pilah pilih air hangat atau dingin buat mandi. Biasanya wong ndeso kalo mau mandi pake air hangat dirumah selalu pake dandang buat ngerebus air telebih dahulu baru deh bisa mandi pake air hangat. Wong ndeso merenung sebentar, berharap rezeki dan nikmat Allah selalu terlimpah pada Nya.

Salam, wong ndeso.

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)