Voucher Elzatta yang terbuang

Aku punya voucher Elzatta, nominal nya lumayanlah, 100ribu. Voucher ini nggak aku pake' soalnya aku udah menggunakan voucher Dauky senilai 100 ribu juga. Voucher ini aku gunakan di distributor Dauky yang ada di PGS lantai 1, Surabaya. Cukup beli 2 pcs baju, udah bisa menggunakan voucher Dauky ini.

Harga baju di gerai Dauky paling murah 129ribu. Aku beli 2, yang harganya 129 ribu dan 169ribu. Total belanjaan semuanya 398ribu, tapi karena aku punya voucher Dauky senilai 100ribu jadi cukup membayar 298ribu saja.


Voucher Elzatta nggak aku pake', karena selain udah punya kerudung dengan brand tersebut syarat untuk berlakunya voucher tersebut adalah harus belanja 500ribu baru si voucher dapat kita gunakan. Wah, nggak cukup donk ntar buat mudik kalo aku memaksakan diri menggunakan voucher tersebut.

Ya sudah, jadinya H-5 sebelum masa voucher itu habis aku woro-woro di sosmedku  (FB, Twitter, dan Instagram) siapa saja yang mau pake voucher itu silahkan hubungi aku. Aku akan berikan voucher itu tanpa cuma-cuma pada yang mau.

Ternyata, nggak ada yang mau saudara-saudara. Yasudah, akhirnya voucher itu nggak ada yang pake' dan tanggal berlakunya juga sudah habis. Dadah voucher, duduk manis ya didompetku, buat kenang-kenangan saja :)


Oh ya makasih buat Dauky dan Elzatta, karena di Hari Raya Idul Fitri tahun ini aku telah memakai 2 brand ternama tersebut. Simple dan modis, suka banget deh ama produknya :)

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)