NgeBakso Telur Ayam

Harga baksonya cukup 5000 saja. Murah sih, isinya hanya pentol 1 biji seukuran telur ayam dan isi pentolnya adalah telur ayam yang sudah direbus. Ada sedikit tambahan sayur sawi, kubis, dan mie bihun. Tak lupa ditaburi bawang goreng diatasnya agar aromanya menggugah selera. Ditambah sambel 3 sendok saja, Insyaallah akan membuat hidung sedikit meler namun ini tak mengurangi cita rasa kelezatan baksonya.


Bakso murah meriah yang aku temukan di pinggir jalan, jika lapar aku akan memburu bakso ini. Biasanya aku hanya nambah kuah saja, lumayanlah biar agak kenyang dengan kuah baksonya. Pengen irit ya seperti ini, cukup tambah kuah dan itupun gratis pula. Aku bisa ngacir meninggalkan warung itu setelah membayar uang pas, 5000 rupiah saja :D

32 comments:

  1. Ha?? telur ayam, Mbak? guede ngunu yo :D
    aku maem yang isi telur puyuh ae wes wareg :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya,,telur ayam,,,aku udah pas makan pentol telur ayam,,maklum kan utk orang gemuk,,hehehe

      Delete
  2. lama nggak makan bakso q mbk,apalagi yg isi telur hehe..murah ya 5000 hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. disana nggak ada bakso ya mbak??iya murah bget,,,5000 doank mbak,,

      Delete
  3. Ooo bakso telur ayam murah merah ... kaya gizi dan irit untuk kantomg kita ... namun bukan pelit lho :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas,,bakso sehat ya,,udah sehat murah meriah,,,hehehe

      Delete
  4. Haaa? Murah banget Mbaaa!

    ReplyDelete
  5. sleketepppppp...... hmmmmm....

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu loh certnnya ..... ikut nyruput kuah bakso dan makan baksonya ,,,,,hehehehe

      Delete
    2. oalah,,,onok2 wae sampean mas,,, :)

      Delete
    3. hehehehehe, soalnya dh lama juga sy gak makan bakso mbak .... :P

      Delete
    4. ntar mas fiu traktir aku ya :P

      Delete
    5. lah .... kebalik ow mbak, kn sy yg dah lama nggak makan bakso .,... :D

      Delete
    6. yo wes,,,kalo gitu kesini aja,,ke sby,,,

      Delete
  6. ehmm...mantap banget nih kalo makan bakso telor ayamnya tengah malemginih...pasti mata jadi beringas lagi...melek sampe pagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha,,bringasnya yg nggak nguatin ya mas,,,,

      Delete
  7. Baksonya sebesar telur ayam, tapi isinya telur ayam yang direbus? Berarti bakso aslinya cuma sedikit dong? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hooh,,cuma ditutupi tepung aja mas,,tapi citarasa tepungnya udah yummy,,bau daging sapi

      Delete
  8. Wah ternyata mba Dwi penggemar GRATISAN juga
    Tossssssss

    ReplyDelete
  9. Kurang Mbak, kalok cumak sebutir.. Hihihi.. :P

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)