Aku kembali

Ah akhirnya, aku bisa menjamah blogku lagi. Sekian lamanya aku tidak mengunjungimu blogku sayang. Maaf...
Maafkan aku yang banyak dosa ini ya dan juga buat para teman pembaca. Aku merindukan kalian, kangen blogwalking, kangen cuap-cuap, kangen semuanya. Aku minta maaf ya, mumpung masih tanggal 7 syawal nih :)

LAHIR BATIN YA

Hampir 10 hari aku menikmati liburan ini, aku tidak berkicau di dunia maya. Rasanya gimana gitu ya...maklum sudah terbiasa cerewet. Jadi kalau diam rasanya ada yang ganjil gitu :P


Mudik kemarin itu aku hari Sabtu pagi tanggal 26 Juli 2014, habis sahur aku langsung cap cus sama suami menuju kampung halaman, Madura tercintah. Disana aku seneng banget, nggak kepikiran dengan kerjaanku, tugas kantor terlupakan begitu saja.

Balik ke Surabaya, Minggu sore, tanggal 3 Agustus 2014 kemarin. Rasanya aras-arasan deh mau balik ke Surabaya. Besok harus kerja, cari uang lagi. Yah begitulah. Semuanya harus disyukuri, biar Tuhan memberikan rezeki yang banyak.

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)