Pecinta Hewan Wajib Tahu! 5 Piaraan Termahal di Dunia

Tahukah Anda, jika ternyata ada beberapa hewan peliharaan yang harganya sangat fantastis hingga mencapai ratusan juta? Meskipun begitu, Anda tetap bisa membawa pulang hewan tersebut pakai pinjaman uang di bank dengan mudah dan aman.

Hewan peliharaan termahal di dunia
Sumber gambar : https://www.istockphoto.com/photo/an-asian-chinese-teenager-girl-holding-2-of-her-pet-cat-and-looking-at-them-at-gm1173629070-326062994


Bagi seorang pecinta hewan, memiliki piaraan merupakan hal yang sangat menyenangkan. Berbagai jenis hewan pun dipilih untuk dijadikan sebagai anabul kesayangan. Mulai dari hewan dengan harga yang murah hingga yang harganya mahal.

5 Daftar Hewan Piaraan Termahal di Dunia

Berbicara tentang hewan peliharaan, ternyata ada beberapa hewan yang dibandrol dengan harga yang fantastis hingga dijuluki sebagai hewan termahal di dunia. Penasaran? Mari kita lihat daftar hewan tersebut di bawah ini.

1. Kakaktua Palem

Kakatua merupakan salah satu jenis burung peliharaan yang penggemarnya cukup banyak. Keunikannya yang mampu meniru gaya bahasa manusia, membuat burung ini memiliki banyak penggemar, tidak terkecuali pada jenis Kakatua Palem.

Kakatua Palem dikenal sebagai jenis Kakatua Goliath. Ciri khas dari burung ini ialah jambulnya yang indah, paruh yang panjang, dan ada pola berwarna merah di bagian dadanya. Burung ini berasal dari daerah Papua Nugini dan banyak dijadikan sebagai hewan peliharaan oleh orang-orang ternama.

Pasalnya, hanya orang tertentu saja yang mampu membeli burung ini. Bagaimana tidak? untuk bisa membawanya tinggal bersama, Anda harus membayar sekitar Rp226 jutaan. Namun, berkat adanya pinjaman uang di bank Anda bisa membelinya dengan mudah.

2. Hyacinth Macaw

Peliharaan berikutnya yang memiliki harga fantastis yaitu Hyacinth Macaw. Burung ini memiliki bentuk yang menawan berkat warnanya yang menarik. Hal inilah yang membuat burung ini banyak dijadikan sebagai hewan peliharaan oleh sebagian orang.

Misalnya saja burung Hyacinth Macaw yang berasal dari Brazil, Bolivia, serta Paraguay. Burung ini memiliki warna bulu biru terang yang mencolok sehingga memiliki tampilan yang indah. Untuk membawanya pulang, Anda bisa menebusnya dengan harga Rp198 menggunakan pinjaman uang di bank.

3. Kucing Sabana

Kucing Sabana merupakan salah satu ras kucing yang cukup berbeda dari yang lain. Kucing ini merupakan hasil kombinasi dari kucing domestik dengan kucing serval sehingga terlahirlah kucing dengan rupa mirip macan tutul. Dikatakan mirip macan tutul karena Kucing Sabana memiliki totol-totol di tubuhnya layaknya macan tutul.

Kucing ini memiliki tubuh yang panjang, yakni mencapai 44 cm. Karena itu, Kucing Sabana telah dinobatkan sebagai Guinness World Records sebagai ras kucing dengan tubuh terpanjang di dunia.

Selain itu, kucing ini pertama kali dikenal pada akhir abad ke-20. Ciri khas dari kucing ini yaitu memiliki telinga yang panjang, bulu berbintik seperti macan, serta kaki yang jenjang. Untuk dapat memelihara kucing ini di rumah, Anda perlu menyiapkan dana pinjaman uang di bank sekitar Rp170 jutaan.

4. Persia

Persia merupakan salah satu jenis kucing yang memiliki antusias cukup tinggi di masyarakat. Menariknya, ternyata hewan ini termasuk salah satu termahal di dunia, lho! Mamalia ini banyak digemari karena memiliki wajah yang bulat, bulunya yang tebal, mata yang indah, serta tingkahnya yang menggemaskan.

Kucing ini sangat mencintai lingkungan yang tenang dan orang-orang yang memperlakukan mereka dengan baik. untuk bisa membawanya tinggal bersama, Anda harus menyiapkan dana hingga Rp80 jutaan untuk ras murni. Agar bisa berkembang biak, Anda bisa membelinya sepasang dengan harga Rp160 jutaan, Dana ini bisa disiapkan dengan mudah bersama pinjaman uang di bank.

5. Monyet De Brazza

Monyet de brazza
Sumber gambar : https://www.istockphoto.com/photo/the-de-brazzas-monkey-is-an-old-world-monkey-endemic-to-the-wetlands-of-central-gm1362609123-434468426

Monyet De Brazza mendapatkan nama yang unik berkat seorang penjelajah dari Italia yang bernama Pietro Savorgnan yang berada di Brazza. Untuk membedakan jenis monyet ini dengan yang lain, caranya mudah. Anda bisa melihat cirinya yaitu, memiliki motif bulu berwarna oranye pada bagian kepalanya.

Selain itu, monyet ini memiliki moncong dengan warna putih di sekitar hidungnya sehingga menyerupai janggut orang tua. Monyet ini bisa Anda bawa pulang jika memiliki uang sekitar Rp113 jutaan. Anda bisa mendapatkannya dengan mudah bersama pinjaman uang di bank.

Beli Piaraan Termahal Bersama DBS KTA

Dari daftar hewan termahal di atas, manakah jenis yang paling menarik untuk Anda? Segera bawa pulang ke rumah bersama DBS KTA. Pinjaman di bank tanpa jaminan ini akan memberikan Anda beberapa kemudahan, diantaranya sebagai berikut.

● Limit Pinjaman Sampai Rp300 Juta

DBS KTA merupakan pinjaman di bank tanpa jaminan yang menyediakan limit tertinggi. Bagaimana tidak? jarang ada bank yang bersedia memberikan limit pinjaman hingga ratusan juta tanpa jaminan apapun. Bersama DBS KTA, Anda bisa menikmati pinjaman hingga Rp300 juta.

● Bunga Kompetitif

Limit yang tinggi, tidak berarti bunganya pun tinggi. DBS KTA hanya akan meminta Anda untuk membayar cicilan pinjaman uang di bank dengan bunga mulai dari 0,88% saja per bulannya. Cukup kompetitif, bukan?

● Cicilan hingga 36 Bulan

Nikmati pinjaman di bank tanpa jaminan bersama DBS KTA hingga 36 bulan lamanya. Jadi, Anda bisa menyesuaikan tenor pinjaman dan mendapatkan jumlah angsuran yang lebih fleksibel.

● Syarat Pengajuan yang Mudah

Beberapa kemudahan di atas bisa Anda dapatkan dengan mudah. Pasalnya, DBS KTA memiliki syarat pengajuan pinjaman uang di bank yang sangat simpel yaitu cukup sediakan saja e-KTP dan NPWP.

Selanjutnya, pastikan Anda memiliki penghasilan tetap minimal Rp5 juta per bulan dan memiliki kartu kredit bank lain dengan limit minimal Rp10 juta. Terakhir, pastikan Anda tinggal di daerah Jabodetabek.

Mana hewan yang paling menarik menurut Anda? Atau Anda sudah memiliki incaran yang lebih mahal? Jangan biarkan dia menunggu lama! Segera bawa pulang anabul impian Anda dengan pinjaman uang di bank bersama DBS KTA.


Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)