Bekal Simpel Untuk Anak Sekolah, Telur Dadar Crispy

Assalamualaikum... kali ini saya mau share menu makanan untuk keluarga nih, apalagi ini adalah requestnya si anak. Anak saya pengen banget makan sama telur, nah berhubung menu telurnya itu-itu aja kali ini mau saya sulap menjadi telur yang istimewa disukai anak-anak. Telur dadar super crispy ini saya recook loh. Yang biasanya pakai ayam kini saya ganti telur. Tepung Kentucky SuperCrispy-nya sudah jelas pakai Kobe karena beneran bikin Crispy.

Telur dadar crispy


Mudah banget mendapatkan Kobe Tepung Kentucky Supercrispy loh. Teman-teman bisa mendapatkannya di supermarket, minimarket, dan toko disekitar rumah kalian. Harganya pun sangat terjangkau mulai dari 2000an saja loh untuk ukuran yang paling kecil. Yakin deh nggak bakalan nguras isi dompet kalian. Nah... sebelum membuat telur dadar super crispy, enak, gurih. Bahan-bahan yang harus disediakan untuk membuat telur dadar crispy antara lain :
  1. Telur
  2. Kobe Tepung Kentucky SuperCrispy
  3. Air secukupnya
  4. Daun bawang yg sudah diiris sesuai selera (terserah kalian mau pakai apa nggak)
  5. Minyak goreng

Bahan membuat telur dadar crispy


Cara membuat :
  • Pecahkan telur ke dalam wadah dan campur dengan daun bawang. Kocok hingga daun bawang dan telur menyatu. Tambahkan garam sesuai selera. Kocok lagi.
    Resep telur dadar crispy

  • Panaskan minyak didalam wajan, setelah minyak panas masukkan telur agar menjadi telur dadar yang garing.
  • Bolak balik telur dadar agar garingnya pas, kemudian tiriskan.
    Telur dadar

  • Matikan api di wajan sambil menunggu telur dadar dingin kita membuat adonan tepung crispy dari Kobe.
  • Campurkan tepung kentucky super crispy Kobe dengan air secukupnya. Jangan terlalu encer dan jangan terlalu kental.
  • Iris telur dadar menjadi beberapa bagian atau sesuai selera kalian.
    Iris telur dadar sesuai selera

  • Setelah telur dadar diiris masukkan ke campuran tepung kentucky super crispy Kobe. Ada 2 tepung kentucky super crispy Kobe dalam wadah yang saya sediakan. Wadah 1 untuk tepung yang sudah saya campur dengan air, wadah 2 untuk tepungnya saja.
    Kobe tepung kentucky

  • Pertama baluri telur dadar ke wadah 1 kemudian saya tiriskan dan pindah ke wadah 2.
  • Panaskan minyak di wajan, setelah minyak panas masukkan telur dadar yang sudah dibaluri tepung crispy. Goreng hingga garing.
  • Telur dadar super crispy dari Kobe sudah jadi nih.

Telur dadar crispy gurih


Simpel banget dan gak perlu modal banyak untuk mendapatkan lauk yang enak, gurih dan crispy. Anak saya suka banget loh ternyata dan dia minta dibuatkan bekal sekolah telur dadar super crispy dari Kobe. Jangankan anak saya, suami saya suka banget, untuk bekal ngantornya juga dia tak mau kalah dengan anaknya, dia mau lauk telur dadar super crispy dari Kobe. Gimana nggak enak, crispynya aja bertahan hingga 8 jam loh.

Yang harus teman-teman ketahui dari Kobe.

Kobe memulai perjalanannya tahun 1979 sebagai industri rumahan di Semarang. Produk pertama Kobe adalah tepung bumbu yang kemudian menjadi tepung bumbu pertama di Indonesia. Banyak yang mengira Kobe adalah perusahaan asal Jepang karena dilihat dari namanya. Kobe sendiri adalah singkatan Kata Orang Banyak Enak dan memiliki tagline Kobe Ahlinya Tepung Bumbu.

Kobe tepung supercrispy kentucky

Selain bisa membuat ayam goreng crispy pas berbumbu dan renyahnya tahan hingga seharian. Formula Kobe Tepung Kentucky SuperCrispy yang gurihnya pas dan kerenyahan bisa tahan hingga 8 jam bisa juga untuk diaplikasikan ke menu telur dadar crispy seperti yang saya buat. Ternyata rasanya bener-bener enak, gurih, kriuk, dan lezat. Semua anggota keluarga ketagihan dengan telur dadar crispy buatan saya.

Kobe tepung supercrispy kentucky


Fyi, buat teman-teman nih mengapa sih Tepung Kobe ini selalu enak dan bikin nagih? Yapz, karena keunggulan yang dimilikinya, yaitu :
  • Diracik menggunakan formula khusus untukmenghasilkan ayam kentucky super cruncy & crispy
  • Renyahnya tahan hingga 8 jam
  • Rasa yang pas & lezat bumbunya
  • Diproses menggunakan teknologi modern
  • Tanpa bahan pengawet
  • Tanpa pewarna buatan

Sekarang bikin bekal simpel buat anak dan suami nggak bingung lagi selama ada tepung Kobe. Selain harganya terjangkau rasanya pun pas sesuai selera dan nggak perlu nambah bumbu lagi. Teman-teman juga bisa membuat menu simpel dan mudah hanya dengan modal Tepung Kobe loh.
Langsung aja ke website DapurKobe atau ke Instagramnya di @dapurkobe.

Yuk dicoba, bikin kreasi lezat dengan Kobe.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)