Pome Optimun Membantu Menjaga Daya Tahan Tubuh Saat Mudik Lebaran

Alhamdulillah tahun ini akhirnya mudik ke kampung halaman, untungnya kampung halaman suami dan saya sama-sama satu daerah jadi nggak perlu wira-wiri lagi antar kota. Keperluan selama mudik Lebaran sudah saya siapkan jauh-jauh hari, termasuk barang-barang yang dibawa termasuk baju Lebaran anak-anak, nggak apa-apa ortunya gak berbaju baru yang penting anak-anak yang paling utama. Saya tahu, selama mudik Lebaran kondisi badan harus benar-benar fit karena pastinya akan melakukan unjung-unjung ke rumah saudara dari satu rumah ke rumah saudara lainnya. Nggak hanya saudara tapi juga para tetangga kanan kiri dari rumah orang tua. 

Pome optimun menjaga daya tahan tubuh

Pastinya saya nggak mau dong karena kecapekan terus badan drop dan akhirnya sakit di moment yang sangat saya tunggu-tunggu setahun sekali ini. Akhirnya saya membawa Pome Optimun sebelum mudik dan segera saya masukkan ke dalam koper agar tak lupa nantinya. Pome Optimun bermanfaat untuk optimalkan imun keluarga saya selama mudik Lebaran. Immune booster paling pas karena bisa dikonsumsi setiap hari dan rasanya lezat.

Pome optimun untuk daya tahan tubuh


Teman-teman sudah kenal belum dengan Pome Optimun? Pome Optimun adalah suplemen makanan untuk menjaga daya tahan tubuh yang telah diformulasikan secara khusus agar aman dikonsumsi setiap hari. Pome Optimun mengandung antioksidan tinggi karena dibuat dengan ekstrak alami elderberry dan daun kelor, serta diperkaya vitamin C, vitamin D3, zink dan selenium.

Komposisi lengkapnya juga terdapat pada kemasan Pome Optimun yang bisa teman-teman baca dan ketahui secara jelas manfaat serta kandungannya.

Komposisi pome optimun


Komposisi : Air, Sirup Fruktosa, Gula, Vitamin C, Vitamin D3, Zinc Picolinate, L-Selenomethionine, Pembentuk Gel Pektin, Ekstrak Elderberry, Ekstrak Daun Kelor, Pengatur Keasaman (Asam Sitrat, Trinatrium Sitrat), Perisa Identik Yuzu, Perisa Sintetik Mint.

Kandungan pome optimun


Tak hanya bantu optimalkan sistem imunmu secara praktis, ternyata fakta lainnya Pome Optimun juga memiliki rasa minty yuzu yang refreshing. Seger banget pokoknya, rasa mintnya bener-bener bikin nagih. Teman-teman bisa menikmati permen gummy yang lezat dengan bentuk dan tekstur gummy yang menarik. Bentuknya segitiga, unik banget menurut saya karena baru pertama kali ini melihat bentuk immune booster yang kenyal mirip permen.

Immune booster pome optimun


Tahu nggak sih kalau Pome Optimun 100% Made in Indonesia, with world's best ingredients loh. Yupz, immune booster ini asli buatan Indonesia. Pastinya bangga dong sebagai orang Indonesia karena ada immune booster yang beda dari yang lainnya. Rasa Fruity Yuzu dengan refreshing mint bener-bener aftertaste. Silahkan teman-teman coba sendiri kalau nggak percaya.

Pome Optimun ini bentuknya gummy dan bener-bener enak, lezat menurut saya. Jangankan saya dan suami, anak saya saja suka banget saat saya suruh mengkonsumsinya. Manis dan kenyal dan bener-bener bikin si anak suka dan ingin mengkonsumsinya setiap hari. Pome Optimun bisa dikonsumsi oleh anak mulai umur 5 tahun loh.

Pome optimun bisa dikonsumsi anak


Untuk anjuran pemakaiannya sendiri adalah umur 5-10 tahun cukup mengkonsumsi Pome Optimun sebanyak 1 gummy sehari sedangkan umur diatas 10 tahun/dewasa cukup mengkonsumsi Pome Optimun sebanyak 2 gummy sehari.

Selain aman untuk anak usia 5 tahun, ternyata Pome Optimun aman untuk ibu hamil dan menyusui loh. Eits, apapun itu kondisi tiap ibu hamil dan menyusui berbeda-beda alangkah baiknya jika konsultasi ke dokter kandungan terlebih dahulu ya sebelum mengkonsumsinya.

Mengapa harus mengkonsumsi pome optimun


Mengapa harus mengkonsumsi Pome Optimun setiap hari?

  • Secara Optimal memenuhi kebutuhan nutrisi untuk perkuat sistem imun dan aman dikonsumsi setiap hari
  • Diformulasikan dengan bahan-bahan terbaik dari Indonesia, Eropa dan USA
  • Mengandung Ekstrak Black European Elderberry (10% Antosianin) yang kaya akan antioksidan
  • Mengandung Ekstrak Daun Kelor yang punya kandungan vitamin C lima kali lebih banyak dari buah Jeruk
  • Mengandung jenis Vitamin D3, Zink dan Selenium yang lebih mudah diserap oleh tubuh
  • Warna asli alami dari kandungan Antosianin buah Elderberry
  • Lezat, praktis, mudah untuk dibawa dan dikonsumsi kemanapun

Yuk #OptimalkanImunmu dengan menjaga daya tahan tubuh bersama Pome Optimun karena lebih praktis dan lezat. Belinya bisa langsung di website https://www.getpome.com/ atau di e-commerce Tokopedia dan Shopee ya.

Jangan lupa untuk selalu optimalkan imunmu dengan Immune Booster Paling Pas, Paling Lengkap, Paling Praktis, Paling Enak, dan Paling Pas. Walaupun mudik Lebaran sudah selesai bukan berarti saya berhenti mengkonsumsi Pome Optimun. Saya akan mengkonsumsinya setiap hari karena benar-benar cocok untuk keluarga saya dalam menjaga daya tahan tubuh.

Pome optimun


Pome Optimun memiliki berat produk 240 gr dengan isi perbotolnya 60 butir. Tiap butir memiliki berat 4 gr. Botolnya aman dan anti pecah loh, jadi dibawa kemanapun tidak perlu khawatir.

Untuk harga sebotol Pome Optimun : Rp. 165.000

Teman-teman bisa langsung mengunjungi website Pome di www.getpome.com atau Instagram POME @getpome & @pomeinstitute.

Salam,
Dwi Puspita

3 comments:

  1. Aku baru tau pome ada rasa baru. Selama ini aku rutin minum pome yg botolnya orange mba. Itu lebih untuk menjaga berat badan sih. Karena kandungannya Apple vinegar. Jadi pengen coba pome yg ungu iniiii 😍😍. Kalo diitung2, komposisi vit C nya cukup sih, ga terlalu tinggi. Krn multivitamin yg ada skr, kandungan c nya tinggi, dan biasanya hanya terbuang melalui urine. Krn bdn kita ga butuh vit c setinggi itu.

    Anak2ku juga pasti doyan kalo vitaminnya bentuk gummy gini. Selama ini aja pome ku yg orange suka mereka minta 🤣

    ReplyDelete
  2. Enak nih penjaga imun berbentuk seperti permen. Anak anak pasti suka. Apalagi rasanya enak ya. Emak bapaknya mau juga dong

    ReplyDelete
  3. Kemasannya lucu ya. Ungu imut. Bentuk suplemennya juga unik. Segitiga. Rasa permen lagi. Wah anak anak suka nih

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)