Ingin Merintis Bisnis Animasi? Pakai Pinjaman Tanpa Jaminan Aja!

Animasi merupakan sebuah karya seni yang telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Adanya kesempatan ini membuat banyak orang baik itu individu ataupun perusahaan yang mengambil keuntungan dari sektor animasi ini dengan membuat banyak karya seperti film animasi, iklan dan masih banyak lagi.

Pinjaman tanpa jaminan

Sumber gambar : https://www.istockphoto.com/id/foto/gamer-dan-desainer-animator-dengan-momen-foto-berpikir-stok-gm1270742049-373584132

Untuk membangun bisnis animasi tentu membutuhkan dana yang cukup besar untuk membeli peralatan seperti PC, laptop dan perlengkapan lainnya. Kamu bisa menggunakan pinjaman tanpa jaminan dari PermataKTA untuk menunjang jalannya bisnis yang kamu rintis.

Mengapa bisnis animasi begitu menguntungkan ?

Ada beberapa faktor yang mempengaruhi kenapa bisnis animasi begitu banyak diminati dan menguntungkan, diantaranya :

● Pengguna Smartphone

Lebih dari 50% pengguna internet mengakses internet melalui smartphone. Penyajian informasi di artikel dinilai kurang efektif jika dibandingkan dengan video animasi karena tidak semua orang suka terlalu lama membaca di layar smartphone.

Video animasi bisa menyajikan informasi yang lebih banyak dan memungkinkan pengguna smartphone untuk bersantai tanpa harus menggeser ke bawah layar seperti saat membaca artikel

● Pemasaran Melalui Email

Pengiriman email yang disertai dengan lampiran video terbukti lebih sukses. Gambar dengan panah kecil yang menarik adalah sebuah alat yang ampuh untuk menarik pengguna ke halaman yang dituju.

Dengan pinjaman tanpa jaminan dari PermataKTA, dapat membantu kamu mengembangkan strategi pemasaran dengan cara lain.

● SEO (Search Engine Optimization)

Suka tidak suka, SEO di sebuah situs web sangat dipengaruhi oleh konten video. Hal ini dikarenakan Google telah merekayasa algoritma SEO-nya dengan tujuan untuk mengatasi penulisan kata kunci yang buruk oleh pemilik situs web sehingga sekarang situs web memiliki waktu tunggu yang lebih lama.

Untuk menarik minat pengunjung situs, dari pada menyisipkan terlalu banyak text di situs web, menyertakan video di halaman web akan lebih meningkatkan SEO dengan menjamin pengunjung tinggal lebih lama di halaman web

● Koneksi Dengan Konsumen

Rata – rata, pengunjung situs web hanya bertahan selama 15 detik di situs web jika tidak ada yang menarik perhatian mereka. Buatlah video animasi yang menarik perhatian pengunjung situs.

Bagaimana Cara Memiliki Sebuah Perusahaan / Bisnis di Bidang Animasi ?

Jika kamu adalah seorang individu yang kreatif dan berjiwa wirausaha, memiliki perusahaan animasi sendiri mungkin menjadi salah satu harapan dan cita cita yang ingin kamu capai.

PermataKTA akan membantu kamu mewujudkan bisnis animasi ini dengan memberikan program pinjaman tanpa jaminan yang memudahkan kamu mendapat modal bisnis.

Berikut ini tips untuk merintis perusahaan animasi milik kamu sendiri, diantaranya :

● Berani Memulai

Kamu dapat memulai bisnis sendiri, bekerja di perusahaan, atau menjadi pekerja lepas. Dengan memiliki perusahaan animasi sendiri, kamu bisa mendapat banyak manfaat seperti menghasilkan uang sebanyak yang kamu inginkan.

● Kuasai Skill

Sebagai seorang animator kamu perlu menguasai banyak skill animasi yang tentu akan sangat berpengaruh pada hasil kerjamu.

Kamu dapat mempelajari berbagai skill animasi dari berbagai platform yang sudah tersedia sekarang ini. Manfaatkan dana dari pinjaman tanpa jaminan dari PermataKTA untuk mengikuti les animasi yang terpercaya.

● Siapkan Modal

Untuk merintis bisnis ini tentu membutuhkan modal untuk membeli peralatan dan perlengkapan yang dibutuhkan. Siapkanlah modal yang cukup agar bisnis dapat berjalan dengan lancar.

Jika kamu masih kekurangan dana, pinjaman tanpa jaminan dari PertamaKTA dapat menjadi solusi untuk kamu.

● Perhatikan Strategi Marketing

Bisnis tidak akan berjalan dengan lancar tanpa strategi marketing yang matang. Susunlah strategi marketing yang jenius dan siapkan biaya promosi yang bisa kamu dapatkan dari pinjaman tanpa jaminan.

Pinjaman tanpa modal

Sumber gambar : https://www.istockphoto.com/id/foto/desainer-grafis-bekerja-pada-komputer-dan-menggunakan-tablet-grafis-gm1091628664-292863425

Untuk memulai usaha di bidang ini, tentunya kamu membutuhkan modal yang cukup. Namun kamu tidak perlu kebingungan lagi untuk mencari pinjaman modal usaha. Kini ada program, seperti yang ditawarkan oleh PermataKTA.

Dengan melakukan pengajuan PermataKTA kamu bisa mendapatkan pinjaman KTA dengan bunga rendah. Beberapa keuntungan lainnya yang bisa kamu dapat, diantaranya :

● Dana sesuai kebutuhan (Pinjaman tunai mulai dari Rp5 juta hingga Rp300 juta)

● Bunga ringan dan kompetitif flat mulai dari 0.88% per bulan

● Cicilan tetap (besaran angsuran tidak berubah hingga akhir pinjaman)

● Jangka waktu fleksibel (jangka waktu pinjaman tanpa jaminan mulai dari 3 bulan hingga 5 tahun)

● Syarat mudah dan tanpa agunan

● Pengajuan mudah (pengajuan dapat dilakukan dari ponsel kapan saja dan di mana saja)

● Pembayaran Autodebet (otomatis dengan autodebet rekening PermataBank)

● Proses administrasi yang mudah dan cepat

Beberapa persyaratan yang perlu dipenuhi untuk pengajuan pinjaman KTA adalah :

1. Merupakan WNI yang memiliki e-KTP dan NPWP (jika pengajuan pinjaman di atas 50 juta rupiah)

2. Usia minimal 21 tahun dan maksimal 65 tahun saat pelunasan kredit

3. Memiliki penghasilan tetap minimal 3 juta rupiah per bulan

4. Domisili masuk ke dalam cakupan area penjualan PermataKTA.

Pengajuannya sangat mudah dilakukan, kamu bisa melakukan pengajuan pinjaman tanpa jaminan melalui aplikasi PermataMobile X, berikut ini cara mendapatkan aplikasi PermataMobile X di handphone kamu :

Jika kamu memiliki rekening PermataBank kamu cukup melakukan langkah-langkah berikut ini :

1. Login ke aplikasi PermataMobile X

2. Masuk ke PermataStore

3. Pilih KTA, lalu pilih PermataKTA

4. Lalu ikuti petunjuk pengajuannya hingga selesai

Namun jika ingin mengajukan pinjaman KTA tapi tidak memiliki rekening PermataBank, ikuti langkah-langkah berikut ini :

1. Download aplikasi PermataMobile X di AppStore untuk Iphone atau Google Play Store untuk Android

2. Setelah selesai di download, buka aplikasi kemudian klik “Mulai”

3. Jika Kamu tidak memiliki rekening Permata Bank, Klik “Tidak” untuk menjawab pertanyaan “Apakah kamu punya rekening PermataBank?”

4. Kemudian pilih menu KTA, lalu klik PermataKTA

5. Lalu ikuti petunjuk pengajuannya hingga selesai

PermataKTA akan memudahkan kamu dalam mewujudkan impian untuk membuat merintis perusahaan animasi kamu sendiri. Yuk, ajukan pinjaman tanpa jaminan di PermataKTA sekarang juga!


Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)